perkenalan tokoh

5.3K 388 77
                                    

Hallo-Hallo selamat datang di New Story Ayyakanawut, balik lagi dong sama Ayya. Bosen gak? Jangan bosen-bosen ketemu aku soalnya masih ada draft ku banyak jadi bakal sering ketemu juga.

Aku bawa cerita balu lagi, Masih Mewgulf dan Always Mewgulf kesayangan ku😚.

Sebelum itu, seperti biasa ;

DILARANG MENJIPLAK, MENGCOPY DAN MENIRU APAPUN YANG ADA DI DALAM CERITA DARI MULAI ALUR, NAMA, KARAKTER PERTOKOH DAN SEMUANYA.

Please yaaa yang ngerasa tolong di baca aja jangan di jiplak Mulu, lelah saya negur nya untung  bisa di ajak baik-baik kalau gak tantrum aku nanti.

Masuk ke perkenalan Tokoh nya, aku kenalin tokoh utama nya dulu yaaa semuanya.

MISHAEL NAGAREZ PANDARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MISHAEL NAGAREZ PANDARA

Pria yang memiliki seribu satu Cara agar kekasihnya tetap menurut atas semua perintahnya, dia Bucin? Jelas sekali dia pengagum nomer satu kekasihnya. Mungkin tingkat Bucinnya dia sudah menggila, walaupun terbilang cukup Cuek dia Tetap sangat menyayangi kekasihnya itu. Tidak suka basa-basi, sangat posesif dan memanjakan Kekasihnya dengan baik.

Panggilan Favorit nya adalah "Kak Aga," karena kekasihnya yang memanggil seperti itu, menurutnya itu sangat manis dan candu untuk di dengar.

SHAGIMA ZYANIEL HANDIKA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SHAGIMA ZYANIEL HANDIKA

Pria Manis yang masih duduk di bangku kuliahan, sangat Baik dan Ramah itu sebabnya banyak yang menyukai dia. Kerap sekali di dekati tapi kekasihnya memiliki banyak sekali penjaga, tidak ada yang berani macam-macam. Gima nama panggilan nya, dia Anak kuliah semester pertama. Usia dia dan kekasihnya berjarak 4 tahun, ketika dia Kuliah kekasihnya sudah menjadi alumni.

Nama panggilan yang kekasihnya berikan itu. "Zya/baby Zya." Ketika panggilan itu di sebut Gima sangat suka, Dia suka di Manja dan selalu ingin di manja. Bisa melakukan semua hal sendirian, tapi mengapa jika memiliki kekasih masih harus mengerjakan semua hal sendiri?

Nahhh udah segitu aja.

Nama panggilan mereka tuh kak Aga sama Zya, tapi kalau di narasi aku pake Misha sama Gima yaaa. Aku kasih tau biar gak pusing. Jangan asing sama nama Misha dan Gima nanti juga terbiasa kok, kalian bisa panggil Aga sama Zya Gapapa.

Untuk My perfect is mine
ini Maaf kalau ada Gak yang kurang mengenakan yaa, pokoknya ikutin aja kisahnya.

Semoga kalian suka.

Lanjut jangan?

Ramein dulu Perkenalan ini, kalau udah banyak yang Minat aku lanjut Chapter satu 😻

Baiklah-baiklah.

See you next part.

Note : Jadwal Update seperti biasa yaaa Minggu depan, Senin-Rabu Ini dan Kamis-Sabtu itu ArshallAmi (My Guard Boyfriend) sekian, terimakasih.

Mr. Perfect Is Mine (END) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang