WARNING ⚠️
TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.
MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.
BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.
***
andai ku tau kan sesakit ini..
ku tak mungkin mencintai mu sedalam ini..
sialnya saat kau pergi, ku terus menanti..
kau yang buat ku jatuh hati, kini hilang...
tak kembali.
Alunan musik itu terdengar lembut dalam ponsel Lucas.
“itu siapa dah?” tanya Lucas pada diri sendiri.
Dirinya sedari tadi membuka satu persatu snap kawanan nya, hingga berhenti pada salah satu snap dengan akun kesukaan nya.
Akun gebetan.
tapi, bukan nya senang dirinya malah bersedih saat melihat snap 'gebetan' nya itu.
kenapa tidak? gebetannya yang bernama Jungwoo memposting foto dengan seseorang, yang tentunya Lucas tak mengenal karna wajah orang itu ditutupi oleh emoji beruang.
Jealous? tentu saja!
menyukai Jungwoo dari kelas 1 hingga kelas 3 masih tak bisa mendekati lelaki manis itu. Tapi sekarang? Jungwoo tanpa memikirkan perasaan dirinya memposting foto dengan lelaki lain.
Terlebih lagi caption nya yang benar-benar membuat Lucas semakin sedih
‘bahagia selalu, jangan sedih-sedih!❤️'
Lalu untuk emoji itu apa coba?
“alah anjing, tau gini ga bakal liat snap gue.” ujar Lucas sambil menatap ponselnya.
Posisi Lucas sekarang berada didapur apartemen nya. Niatnya hanya ingin menyingkirkan kebosanan dirinya dengan cara membuka snap-snap yang terkumpul banyak sambil menunggu kawanan nya yang katanya akan datang 2 jam lagi, tentunya kawanan Hendery.
Tapi dirinya malah disuguhi oleh pemandangan seperti ini.
“sesuai lirik lagu, kalau tau sesakit ini ga bakal gue cinta sama lo woo, mana cinta banget lagi.” lirih Lucas sambil mengusap foto Jungwoo yang ada di wallpaper nya.
Lucas menghela nafas kasarnya.
Sebenarnya dirinya sudah bosan mendengarkan lagu, tapi dengan ini lah dirinya menyingkirkan rasa sakit.
Karna lagu, biasanya akan mengalihkan pikiran nya selalu.
Bukan karna Lucas alay, hanya saja Jungwoo cinta pertama nya.
Semanis apapun gombalan Lucas dan segenit apapun Lucas, hanya Jungwoo yang berhasil merebut cinta nya.
Jungwoo itu first love nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE AMOURE - MARKHYUCK ✔️
Fiksi RemajaHaechan dengan segala penampilan nya yang aneh juga trauma yang ia alami dan Mark dengan segala kepedulian juga perlakuan manis nya untuk Haechan. Dengan taburan konflik ringan sesedikit. ∆ WARN [ KATA TAK PANTAS, BXB, KEKERASAN ] BIASAKAN UNTUK MEN...