032

11.6K 1K 85
                                    

WARNING ⚠️

TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.

BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.

***

ini berapa?”

“1 juta won, Tuan.”

Mark angguk-angguk, sedikit melirik tataan cincin yang indah dan mempesona disana. Tersenyum kala melihat 2 pasang cincin yang terlihat biasa saja namun harga nya sangat.. ah sudahlah.

“aku ambil yang ini.” tunjuk Mark kepada salah satu cincin itu, yang berhasil membuat nya tersenyum tadi.

“baik.”

Mark tersenyum kepada pelayan tersebut, sebari menunggu cincin yang ia beli tadi, ia menghubungi Haechan.

srkk.. halo ka Malk”

Mark hanya diam, merasakan perbedaan suara dari Haechan. Tak ada suara gemas dan semangat seperti biasanya.

“acaranya jam berapa?”

“acara apa?”

Mark menghela nafas panjang “lulusan.”

“udah mulai dari tadi Malk”

“kakak kesana, jangan kemana-mana sebelum kakak dateng.”

okayy..”

tut.

Mark mematikan panggilan itu, dan menatap pelayan yang seperti nya menunggu dirinya pun segera ia hampiri.

“sudah?”

“sudah.”

Mark memberikan kartu bank nya sebari menerima tote bag kecil yang berisi cincin tadi.

Mark terima kartu bank milik nya yang sudah di scan oleh si pelayan, berucap terimakasih sebelum dirinya pergi meninggalkan tempat itu ke sekolah Haechan.

Sementara itu, Haechan hanya duduk diam memandang acara acara itu. Giliran nya sudah lewat beberapa menit, ia duduk memandangi beberapa siswa yang asik berfoto bersama keluarga, kekasih dan orang istimewa nya intinya.

Dirinya juga melakukan hal itu, kenapa kedua orangtuanya dan Hendery. Namun ia lebih ingin berfoto bersama sang kekasih, Mark.

“habis lulus, mau kuliah..?” tanya Johnny kepada si manis.

Haechan menoleh, lalu menggeleng. “aku gak tau.. tapi kata kak Malk, habis lulus sekolah dia bakal lamar aku..”

Johnny tersenyum, lalu mengangguk “daddy restuin.”

Haechan menatap sang ayah dengan mata binarnya, tak lupa mulut yang sedikit terbuka membuat John gemas.

“iya, daddy dukung hubungan kalian. Nikah besok juga gak masalah.” ujar nya santai

BE AMOURE - MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang