035 (++)

16.2K 838 84
                                    

WARNING ⚠️

TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.

BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.

***

(🔞⚠️)
ga demen skip aja cok, ini bahaya hehe.

“Jaem, suka itu wajar. Gue yakin hati lo milih Jeno.”

Hyunjin mengelus pundak Jaemin dengan pelan dan lembut, berusaha menenangkan si manis untuk tak bersedih lagi.

“gausah dipikirin lagi, gak baik buat orang hamil...”

Keduanya berada disalah satu cafe terdekat dari apartemen Jaemin.

“Hyunjin, maaf gue make nama lo buat masalah ini.” lirih Jaemin

Hyunjin hanya tersenyum “gak masalah, itu salah satu cara supaya gak ada masalah yang bertambah lagi.”

Jaemin hanya diam, tak berniat menyahut sedikit. Matanya menatap minuman yang ia pesan beberapa menit lalu.

“mau kesana gak?” tawar Hyunjin

Jaemin menatap lelaki itu, ragu untuk menghadiri acara pernikahan Haechan dan Mark.

“mampir aja, habis itu kita pulang.. mumpung belum selesai acaranya jam segini.”

Jaemin menggeleng “ngebayangin aja sakit, apalagi ngeliat secara langsung..” pasrah Jaemin.

Hyunjin menghela nafasnya, lalu menarik Jaemin kepelukan nya. “Lo masih punya Jeno, Jeno gak kalah baik dibanding dia.”

“lo harus bisa move on, Jaem.. lo cuma sekedar kagum, bukan bener-bener cinta.”

Terdengar isakan dari lelaki manis yang ia peluk, sedikit merasa bersalah telah berucap seperti itu. Namun ini demi menyadarkan Jaemin

“Lo harus ikhlasin Mark, Jaem. Lo harus mulai kehidupan baru bareng Jeno.”

***

“Kalian kalau mau pulang, pulang aja. Kasian Haechan kecapean itu..” Ucap Jaehyun kepada Mark.

“Enggak kok..”

“udah gih, sana pulang..” suruh Ten, sebelumnya ia memberikan wink kepada Haechan dan Mark. “malam pertama nya jangan lupa ya.”

“sayang..” Johnny menarik Ten kepelukan nya, sedikit terkekeh saat melihat wajah Haechan yang memerah.

“yaudah, kita pulang ya Mom, dad.” ucap Mark

4 orang itu hanya mengangguk sebari melambai kepada pengantin baru itu.

“Mark!”

Mark dan Haechan menoleh ke sumber suara itu, ternyata berasal dari Hendery dan kawanan nya.

“malam pertama nya jangan lupa! Rekam ya, kalau bisa live aja!” teriak Lucas

BE AMOURE - MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang