031

11.7K 1K 58
                                    

WARNING ⚠️

TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.

BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.

***

“besok mau dateng ke sekolah?”

“buat apa?”

“...”

“sayang?”

“engga.. echan matiin dulu ya, dipanggil mae.”

“loh---

tut

Mark tatap ponselnya itu, besok ada acara apa disekolah yang ia tempati dulu?

Mark menghela nafasnya, sudah hampir 1 minggu ia tak bertemu dengan sang kekasih karna pekerjaan nya yang selalu ada disetiap harinya.

Merasa bingung dengan 'hari esok' ia menghubungi Jeno untuk menanyakan hal itu.

tut..

tut..

srkk.. kenapa bang?”

“itu, besok ada acara apa disekolah?”

“perpisahan lah, bubu belum ngomong ke lo ya? jangan bilang lo gak bakal dateng buat temuin gue sama Haechan. Pacar lo itu bang, kesian amat.”

Mark terdiam, merasa bersalah kepada si manis. Ia benar-benar lupa soal itu!

“okay, thanks info.”

tut

Mark lebih dulu mematikan panggilan itu, sebari berpikir apa yang harus ia lakukan besok. Terlebih lagi Haechan sudah pasti marah kepadanya.

“Mark tolol. Masa gitu doang lupa sih lo!” gumam Mark pelan

Memukul kepala nya pelan, Mark akhirnya mendapat salah satu ide. Mungkin ini dibilang gila, tapi ia yakin Haechan akan menyukainya!

“Mark, pinter banget lo gila!” Mark segera memakai jas hitam nya dan melangkah pergi dari ruangan itu.

Sementara Mark pergi entah kemana, Haechan dan Jaemin kini memandangi langit yang mulai menggelap dibalkon kamar Haechan.

“padahal waktu itu aku udah bilang ke dia loh..”

“mungkin kak Mark lupa, echan.. jangan sedih..”

Haechan hanya diam menatap Jaemin, lalu kembali menatap langit-langit.

“kita udah lama gak ketemu, aku kangen..”

Jaemin hanya diam, ia juga bingung. Turut merasakan perasaan Haechan

“Mending kita main aja.. Pasti besok Mark dateng kok.. dia pasti bakal bangga sama pacar nya ini karna nilai nya bagus!”

Haechan yang baru saja ingin menjawab pun tak jadi kala suara klakson mobil yang terdengar dari bawah, sontak ia dan Jaemin menunduk untuk melihat.

“tuh Jeno udah jemput..” lirih Haechan

Jaemin melengkungkan bibirnya sedih, semakin merasa bersalah kepada Haechan.

“nana turun bentar ya..” Haechan hanya mengangguk kan kepalanya, lalu kembali menatap langit-langit yang mulai menggelap itu.

Jaemin yang melihat Haechan mengangguk pun langsung meninggalkan Haechan dan pergi menghampiri Jeno yang sudah duduk anteng di sofa ruang tamu.

“ayo pulang, na.” ajak Jeno sebari mengelus kepala Jaemin lembut.

“Jeno, aku masih mau disini.” jawab Jaemin sebari menjauhkan tangan Jeno dari kepalanya

“kenapa? kamu gak mau pulang bareng sama aku lagi? kita harus selesai in masalah kita.”

“enggak, aku mau bareng Haechan sampe besok.. besok aku mau berangkat bareng dia aja ke sekolah.” sahut Jaemin menatap Jeno penuh harapan

“tapi masalah kita?”

Jaemin menggeleng “jangan dibahas.. jangan dibahas pas kita lagi diluar kaya gini. Kita udah berakhir, aku tau kamu kaya gini cuma ngasih perhatian dan kebiasaan tapi hati kamu bukan buat aku, jangan dibahas.. ya?”

Jeno terdiam, sejenak ia mengingat bahwa dirinya dan Jaemin bertengkar 3 hari lalu dan berakhir putus.

“Nana.. maaf. Aku mau kita selesain masalah kita, aku bisa anter kamu besok.. atau setelah kita selesain masalah kita, aku anter kamu kesini lagi..”

Jaemin lagi-lagi menggeleng “gak ada yang harus diselesai in lagi Jeno.. kita emang gak cocok dari awal. Kita sama-sama salah! kamu cuma terbiasa sama hubungan kita....

kamu cuma kebiasaan sama perlakuan kamu ke aku, tapi hati kamu gak buat aku...” Mata Jaemin berkaca-kaca, menatap kedua mata Jeno

“aku masih mau terima kamu, walau hati kamu juga gak buat aku.. Jaemin.”

Jaemin terdiam.

Permasalah yang rumit sekali.

“Nana.. apa gak bisa aku ambil alih hati kamu buat aku sendiri? apa boleh aku egois?”

“apa boleh aku juga ngelakuin hal itu? aku juga mau egois..” sahut Jaemin cepat, air matanya sudah menetes.

“hati kamu milih Haechan, bukan aku.”

“hati kamu juga milih Hyunjin, bukan aku.. Jaemin.”




BE AMOURE - MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang