028

14.5K 1.1K 19
                                    

WARNING ⚠️

TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.

BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.

***

“sayang..”

Mark mengelus punggung belakang Haechan pelan, sedikit pegal karna dari kemarin malam posisi mereka duduk disofa dengan Haechan yang dipangkuan nya.

Si manis masih setia menutup matanya, Mark hanya tersenyum, ia bisa izin hari ini untuk tak masuk. Lagi pula bubu nya pasti mengizinkan, tinggal beralasan kalau dirinya sedang menjaga Haechan.

Mark melirik jam digital disampingnya, masih jam 5 pagi. Segera Mark memberikan kabar bahwa ia izin untuk tak masuk hari ini.

“eugh..” lenguhan dari Haechan terdengar saat Mark merebahkan si manis ke ranjang.

“kak Mark.. Jam berapa?” tanya si manis ketika Mark sudah merebahkan diri disampingnya

“jam 5, tidur aja. Nanti kakak bangunin” Haechan mengangguk lalu kembali menutup matanya dipelukan si tampan. Mark mengelus kepala Haechan pelan dan menepuk-nepuk punggung agar si manis tertidur lagi.

Mark yang baru saja ingin memejamkan, Haechan bersuara lagi.

“Kak Mark”

“iya, sayang?”

Haechan menahan senyum “hari ini kakak sekolah?”

Mark tersenyum “iya, kenapa hm?”

Haechan menggeleng, lalu menduselkan wajahnya di dada keras milik Mark “nanti aku sendiri lagi disini..”

“mae sana daddy kerja, kak Hendery sekolah, kaka juga sekolah..”

Mark terkekeh lalu mengeratkan pelukannya dan mengecup pucuk kepala Haechan

“kakak izin ga masuk kok, jagain kamu.”

Haechan mendongak dengan mata ngantuk nya “maaf.. kak Mark sekolah aja, aku gapapa sendiri dirumah..”

Mark menggeleng lalu mengubah posisi tidurnya menjadi lebih rendah dari Haechan, ia peluk tubuh si manis dan beralih menduselkan wajahnya di perut Haechan.

“aku mau ngehabisin waktu sama kamu, lagian kakak yakin hari ini jam kosong.”

Haechan menahan senyum, wajah nya memerah melihat kelakuan dari 'PACAR' nya ini.

“cuddle seharian, ya??” Mark mendongakkan kepalanya menatap Haechan penuh harapan

Haechan tertawa pelan lalu mengangguk “kakak lucu banget..”

“pacar kakak lebih lucu.”

“aku ini keren.”

“masa?”

BE AMOURE - MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang