003

19.4K 1.7K 11
                                    

WARNING ⚠️

TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.

BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.

***

School NCIT ; basketball court, 10.45 KST

“baiklah, olahraga kita akhiri!” seru lelaki berumur yang menggelar status sebagai guru olahraga.

murid-murid yang mendengar itu tentu saja berpekik senang, semua nya berlarian ke kantin dan ruang ganti baju.

Haechan? dirinya duduk di tempat duduk yang biasanya penonton basket duduki. Ia tak mengikuti olahraga hari ini karna kaki nya sedikit pincang karna kawanan Juyeon, dan guru olahraga tersebut menyuruh Haechan juga untuk beristirahat.

Haechan menatap sekeliling, tak ada lagi yang berolahraga raga. Hanya ada pemain basket disana, tentu nya Haechan kenal siapa orang-orang tersebut. Yang pasti disana terdapat Juyeon dan kawan nya juga Hendery bersama teman nya. Disana juga terdapat lelaki, yang mendapatkan gelar primadona juga famous teratas disekolah karna ketampanannya juga kepintaran, Mark jung saudara Jung Jeno. Mark juga masuk kedalam pertemanan Hendery dan Juyeon, hanya saja ia yang terlalu cuek dan tak pemerdulian membuat semua berpekik kepadanya.

untung nya Mark juga tak pernah sekali pun membullynya.

Ah ya...

Dirinya lapar, ia tak sempat sarapan dirumah.

Tapi ia tak berani ke kantin, sudah dipastikan murid-murid disana melempari nya dengan makanan atau bahkan memaki nya.

Dirinya menghela nafas dan menunduk tak lagi menatap orang-orang yang bermain basket.

baru saja ia tertunduk 1 menit, ia kemudian merasakan sakit dikepala, terasa pusing.

Seperti ada yang memukulnya.

Haechan mendongak dan menatap pemain basket tersebut yang juga menatap nya. Ah, bola basket mengenai kepalanya.

“yah kena si bisu! sorry ya su, ga sengaja!” teriak Lucas membuat kawanan nya tertawa

Hendery hanya menatap datar Lucas, ingin sekali ia memukul lucas tapi sayang ia teman lelaki bongsor itu.

Haechan hanya mengangguk dan memberikan basket nya kepada Guanlin yang memang berada didepan dari teman-teman.

“lanjut!” seru Hendery membuat yang lain langsung berpindah ke posisi

permainan basket pun dimulai, terdapat tim Hendery menyetak banyak point membuat tim itu menang walau hanya permainan biasa.

Hendery dan Juyeon itu sebenarnya berteman, bahkan mereka akrab. Termasuk kawanan yang lain, hanya saja Juyeon juga beberapa teman nya itu suka mengganggu Haechan.

Hendery menoleh menatap Haechan yang juga menatap nya, tak lama pun Haechan mengalihkan pandangannya membuat Hendery terkekeh pelan tanpa diketahui oleh kawan nya itu.

BE AMOURE - MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang