AN

2.3K 125 19
                                    

Hai...

Ini aku, author rekim13

Seperti yang kalian juga udah tau ya, My Psychopath Patient udah sampai ke ending cerita. Aku rangkum semanis mungkin biar aku bisa lega ngelepasin cerita itu. Pertanyaan² terkait adakah extra part atau engga, menurutku ending yang kemarin udah manis ya, udah cukup juga. Kalau mau ditambah lagi, aku ngerasa bakal ngehancurin ending cerita yang udah aku buat.

Lalu, ada juga nih yang minta dibuatin cerita Gerlan, mungkin penasaran ya gimana sudut pandang Gerlan sendiri. Dulu, sebelum cerita ini sampe ending, pada pertengahan konflik aku juga ada kepikiran buat Cerita Gerlan dan Diana. Karena aku mikir ini kisah mereka cukup menarik. Tapi, ada satu hal yang aku lupa dan mungkin kalian juga lupa. Kisah Kenzie dan juga Hana adalah kisah yang sama dengan Gerlan dan juga Diana namun dengan ending yang berbeda. Jadi, kalau aku bikin lagi cerita tentang Gerlan dan Diana, itu pasti ga bakal jauh berbeda dari cerita Hana dan Kenzie. Yang dimana Diana juga seorang psikiater dan pasiennya adalah Gerlan. Jadi? Bakal banyak kesamaan kepribadian dan situasi juga bukan?

Intinya, aku ga bakal bikin cerita yang sama dua kali, ya. Sebagai gantinya aku bakal bikin cerita baru, yang fresh dan jauh dari bayang-bayang My Psychopath Patient.

Berikut cerita yang bakal aku buat, silahkan dipilih mana yang lebih menarik.

Genre: Horor, Thriller+Gore
Bumbu romance? Bukankah romance tipis-tipis itu menarik?

Genre: Horor, Thriller+GoreBumbu romance? Bukankah romance tipis-tipis itu menarik?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis
Dara telah dianggap sebagai sesuatu yang tidak ada. Tidak seorang pun yang mau memberikan alasannya. Dara selalu sendiri di mata mereka. Mereka hanya tidak tau ada 'dia' bersama Dara. Dia adalah Dara. Hanya Dara yang tau dia ada.

Sesuatu yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada.

'kau tidak ingin menolongnya?'

"Tidak, dia bukan urusanku."

Dara berjalan mendekat. Dia memang tidak berniat untuk menolong. Hanya saja, biarkan Dara mengetahui wajah laki-laki itu.

'kau yakin tidak akan menyesal?'

"Kenapa?"

Dara sampai tepat di bawah laki-laki itu diikat. Dara mendongak menatap langsung ke arah mata laki-laki itu yang tengah terpejam.

'karena dia adalah orang yang mencintaimu, dia diikat disana untuk menggantikanmu.'

"Apa?"

--The Shadow--


Sampai ketemu di lapak baru~~

My Psychopath Patient (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang