O28. The Return

426 70 11
                                    

LINE
Dek Felie 🐣🐥
.

|bantuin gue tolong
|ada orang yang gak gue kenal ngikutin gue terus
|gue ngumpet di wc cewe lantai 2 gedung fakultas gue
|gue mau keluar serba salah

diem di sana|
gue otw |
udah nyoba minta tolong changbin?|

|hp dia gak aktif
|tolongin gue please
|gue ngerasa salah banget ngumpet di wc cewe

gimana ceritanya lo bisa masuk sana?|
gue lagi jalan ini sama ryujin|

|gue cuman mikir kalo tempat yang aman dari orang yang ngikutin gue itu cuman wc cewe
|kebetulan wc lantai 2 lagi kosong, alhasil gue nyelonong masuk aja
|tolongin please

ya, tunggu. ini lagi jalan|
lo kenal orang yang ngikutin lo siapa?|

|gue gak tau, gak pernah liat orangnya
|bukan dari angkatan gue juga, apalagi dari prodi atau jurusan gue
|gue gak pernah liat dia

cewe cowo?|

|cowo
|serius gue takut, Ji
|tolongin

lagi di lift|

|cepet

ya, ini lari|

.
.

Felix menatap sekitarnya resah dengan kedua bola mata yang tidak bisa berhenti memperhatikan sekitarnya dengan awas. Kedua tangan yang bergetar saling meremat satu sama lain diatas pahanya yang tidak bisa berhenti bergerak.

Felix merasa panik.

Meskipun keadaannya kini sudah berhasil keluar dari toilet perempuan dengan bantuan Ryujin dan Jisung. Kini dirinya duduk di salah satu bangku panjang di koridor kelas yang penuh akan lalu lalang mahasiswa yang sedang menuju kelas selanjutnya ataupun baru selesai dengan jadwalnya.

Jisung berdiri tepat di hadapannya bersama Ryujin, keduanya tengah mengobrol sebentar sebelum akhirnya Ryujin pamit sembari tersenyum kasihan pada Felix yang kini terlihat tidak bisa tenang sama sekali dalam duduknya. Perempuan dengan rambut pendek sebahu itu sempat memberinya satu bungkus permen cokelat kehadapan Felix, yang mana diterimanya langsung meskipun dengan wajah yang sedikit kebingungan.

Tidak lama dari itu, Ryujin pergi setelah mengatakan hati-hati pada kedua anak kembar itu. Yang kini duduk bersebelahan dengan Jisung yang tidak berhenti memperhatikan wajah Felix yang sama sekali tidak terlihat tenang.

"Thanks."

Gumaman itu hanya Jisung balas dengan anggukkan singkat.

"Gue takut, Ji." Jisung tetap diam, namun posisi duduknya berubah dan semakin mendekat kearah Felix. "Gue gak pernah ketemu sama mereka. Awalnya gue baru keluar dari ruang sekre, trus gue liat tiga orang cowo itu diem gak jauh dari posisi gue. Yang awalnya gue kira kalo mereka ada urusan sama anak organisasi lain."

Felix memainkan acak permen cokelat pemberian Ryujin di tangannya. "Pas gue pergi, mereka ikut pergi. Gue awalnya mikir kalo mereka punya tujuan yang sama kaya gue, tapi pas gue sengaja ambil jalan yang lumayan jauh buat ke gedung fakultas, mereka juga ngikutin gue dari belakang. Gue gak bodoh buat nyadar itu, gue sempet lari dan sialnya mereka ikut lari di belakang gue."

"Gue gak bisa mikir apapun, akhirnya masuk ke toilet cewek yang untungnya lagi kosong. Gue lumayan lama di sana, takut mereka ngikutin tapi untungnya gak lama dari itu ada beberapa orang cewek yang masuk dan gue ketahan di sana sebelum akhirnya gue ngasih tau lo."

switch [jilix] +changlix;minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang