Warning! Horor, ghost, jumpscare.
"Yun, lo ngerasa gak sih? akhir-akhir ini hawa kostan kita jadi aneh gitu."
"Aneh gimana maksud lo?" Taehyun yang lagi asik nyeruput es buahnya langsung menoleh kearah Kamal yang tiba-tiba aja nyeletuk ngomongin kostan tercinta mereka.
Ngomong-ngomong, Taehyun sama Kamal lagi ada di kantin sekolahnya trio bocil, mereka berdua disuruh jemput Sunoo, Jungwon, sama Riki atas perintah dari Kanjeng Ratu Soobin. Karena cuma dua orang itu yang lagi nganggur di kostan. Sepuluh menit lagi waktunya jam pulang, daripada bosen nunggu di depan gerbang akhirnya mereka berdua mutusin buat nunggu di kantin. Emang gak tau malu.
Mana Bapak Satpam yang jaga di gerbang ngebolehin aja lagi mereka masuk. Untung dua-duanya cakep.
"Ya kaya beda aja gitu," Kamal majuin posisi duduknya bikin Taehyun juga refleks ikut ngedeket. Apalagi Kamal lanjutin omongannya pake bisik-bisik seolah-olah gak mau ada yang denger pembicaraan mereka. Padahal di kantin itu juga gak ada siapa-siapa selain mereka berdua sama ibu kantin yang lagi beresin jualannya.
"Kemaren si Jake cerita, katanya malem-malem dia tiba-tiba kebelet pipis, pas di dapur dia liat ada Bang Yeonjun berdiri ngadep kulkas. Diem aja gak ngapa-ngapain, waktu di panggil juga gak noleh gak nyaut. Besok paginya Jake nanya ke Bang Yeonjun ngapain malem-malem di dapur, terus Bang Yeonjun bilang kalau malem itu dia gak keluar kamar sama sekali."
"Masa sih?"
"Beneran, Yun. Bang Heeseung juga cerita kalau dia denger suara grasak-grusuk dari kamar sebelahnya, terus gak lama denger suara perempuan nangis."
Taehyun masih gak percaya, soalnya dia gak pernah tuh digangguin sama makhluk dunia sebelah selama hampir dua tahun tinggal di kostan. Tapi kalo soal hawa kostan yang belakangan tiba-tiba jadi aneh, Taehyun juga ngerasain dan dia yakin yang lainnya juga ngerasain, sayangnya aja Taehyun terlalu cuek dan bodo amat.
Kostan mereka itu dua lantai, ada tiga kamar di lantai satu dan empat kamar di lantai dua. Termasuk kostan elit sebenernya. Karena mereka cuma dua belas orang, otomatis ada satu kamar yang kosong dan itu persis di sebelah kamar Heeseung sama Jake.
"Abang!"
Trio bocil dateng ke kantin dan nyamperin mereka bertepatan sama bel pulang yang berbunyi. Sebelumnya Taehyun udah ngirim chat ke Sunoo kalo dia sama Kamal nungguin di kantin, biar mereka bertiga gak nyari-nyari.
"Duduk dulu sini. Kita pulangnya ntaran aja, nunggu sepi." Kata Kamal sambil narik satu kursi ngedeket kearah dia yang langsung didudukin sama Riki.
Setelah ketiga bocah SMA itu duduk, Kamal mau ngelanjutin ceritanya tadi. Cerita sama Taehyun mah percuma.
"Kostan kita kayaknya ada setannya deh." Katanya tanpa basa-basi.
"Eh iya Bang, semalem ada yang ngetok pintu kamar gue. Gue kira itu Bang Sunghoon, tapi pas gue liat Bang Sunghoon udah tidur di kasurnya. Akhirnya gue cek karena kepo, tapi pas pintunya gue buka gak ada siapa-siapa." Sahut Riki yang rusuh nyeritain kejadian dia tadi malem.
"Gue juga diganggu, Bang. Setiap tidur suka ada yang ngebisik, suaranya tuh 'jangan tinggalin aku... jangan tinggalin aku...' gitu. Gue kira cuma mimpi tapi sampe seminggu kemudian gitu terus." Sahut Jungwon ikutan nyeritain kejadian yang dialaminya seminggu belakangan ini.
"Terus sekarang lo masih diganggu?" Sunoo denger dari Soobin selaku rommate Jungwon, kalo dia pernah dua kali mergokin Jungwon gelisah waktu tidur yang Soobin kira lagi mimpi buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Serumah [TXT & Enhypen]
FanfictionJangan tertipu sama covernya yang dark. Ini cuma cerita sederhana tentang indekos yang diberi nama Pelangi, alasannya jelas karena penghuninya kaum pelangi semua. Warning! Boys love, bxb, lokal, fluff, comedy, 17+, freaky, non baku, bahasa kasar. So...