Chapter 17 : Malam Minggu

1.4K 156 4
                                    

Warning! Cipokan.


Seperti rutinitas pasangan-pasangan muda pada umumnya, malam kali ini Heeseung mau ngajak Jake malam mingguan. Berdua aja. Sementara yang jomblo-jomblo diem di kostan. Tidur, main game, nonton drakor, atau ngelakuin kegiatan unfaedah lainnya.

Dan Sunghoon yang diem-diem berdoa supaya malam minggu ini turun hujan. Iri dengki dia. Bisa-bisanya modelan buaya buntung kayak Heeseung malah dapet pacar duluan.

Rencananya Heeseung mau bawa Jake ke pasar malam, udah dari lama Jake pengen ke sana gara-gara liat instastory Beomgyu yang dua minggu lalu main ke sini bareng pacarnya--Si Hyunjin. Jake baru dapet waktu senggang sekarang setelah di bombardir sama tugas kuliah yang gak ada habisnya.

Dengan menaiki motor aerox biru metalik kesayangan Heeseung, dua sejoli itu sampe di lokasi pasar malam yang malam ini keliatan lebih rame dari malam-malam biasanya. Banyak pasangan kayak mereka, keluarga cemara dan anak-anak kecil. Begitu turun, mata Jake langsung terpaku sama abang-abang penjual permen kapas sama popcorn manis warna-warni.

"Bang, nanti pulangnya beli itu, ya." Jake narik tangan Heeseung yang baru aja selesai parkir motor sambil nunjuk stand permen kapas.

Heeseung ngangguk. "Boleh, Sayang."

Heeseung genggam tangan pacar manisnya waktu mereka memasuki area pasar malam. Jaga-jaga takutnya ilang, atau lebih parah diculik orang. Jake kan kecil, imut.

"Mau naik apa, dek?" Tanya Heeseung sambil noleh kearah Jake yang daritadi gak berhenti noleh kesana-sini dengan tatapannya yang berbinar. Gemes.

Jake terakhir kali ke pasar malam waktu masih SMP, udah enam tahun lebih yang lalu. Makanya Jake keliatan antusias banget, gak sabar buat nyoba segala permainan dan wahana yang ada di sini sekaligus nostalgia.

Jake mikir bentar, sebelum akhirnya nunjuk salah satu wahana dengan semangat. "Naik itu!!"

Heeseung spontan megangin dadanya, jantungnya kayak merosot langsung ke telapak kaki. Belum juga lima menit nyampe, tapi si Jake udah ngajak dia naik kora-kora. Wahana cukup ekstrim yang lumayan memicu adrenalin, denger suara teriakkan dari orang-orang yang lagi naik itu aja udah bikin Heeseung mual duluan.

"Kenapa? Takut?" Tanya Jake waktu liat si Heeseung malah bengong liatin kora-kora. Jake beneran cuma nanya, gak ada kesan ngeledek sama sekali. Kalau emang Heeseung takut, Jake bakal pilih wahana lain yang nggak terlalu ekstrim.

Main pancing-pancingan sama kapal otok-otok juga mau-mau aja Jake tuh.

Tapi Heeseung ngerasa jiwa semenya tertantang. Dengan berani dia ngajak Jake buat ngantri wahana bentuk perahu dengan hiasan lampu kerlap-kerlip itu. "Nggaklah, ayo!"

"Serius, Bang. Kalau kamu takut kita naik yang lain aja." Jake nahan tangan Heeseung yang udah mau ngasih duitnya ke si abang penjaga wahana.

"Aku berani, kok," Heeseung ngasih senyum manis buat meyakinkan Jake. Padahal kakinya aja udah gemeteran, untung Jake gak liat. "Dua orang ya, Bang."

"Dua puluh ribu, Mas."

Setelah menerima uang kembalian, Heeseung dan Jake menaiki wahana tersebut. Mereka duduk di paling belakang, kata Jake biar lebih menantang. Satu-persatu pengunjung lain naik sampe tempat duduk di kora-kora hampir terisi. Gak lama kemudian, wahana tersebut bergerak berayun.

Belum apa-apa, banyak orang yang udah teriak-teriak histeris. Entah menikmati atau emang beneran takut. Heeseung diem sambil pegang pegangan besi di depannya kuat-kuat. Jantungnya jedag-jedug gak karuan. Pengennya sih ikut teriak juga. Beda sama Jake di sebelahnya yang antusias banget sampe teriak heboh kesenengan.

"WOHOOO!!!" Jake ngangkat tangannya ke atas waktu kora-kora bergerak naik turun semakin tinggi dan cepet. Gak sadar kalau si Heeseung udah merem saking gak kuatnya.

Heeseung mulai ngerasa pusing. Perutnya juga udah kerasa mual, nasi goreng yang tadi dia makan sebelum ke sini pada bergejolak di dalem lambungnya.

Apalagi waktu kora-kora itu semakin cepet dan semakin tinggi. Dahlah, Heeseung mau pingsan aja.





















Beda sama Heeseung yang ngajak Jake ke pasar malam, kalau Yeonjun lebih milih buat ngajak Soobin diem aja di kostan. Berduaan di kamarnya sambil nobar anime di laptop Soobin bonus pelukan di atas kasur.

Si Jay udah Yeonjun usir duluan tadi biar gak ngeganggu acara mesra-mesranya sama adek pacar.

Yeonjun bosen sebenernya. Dia gak terlalu suka anime meskipun udah sering banget nemenin pacarnya nonton. Jay sama Kamal lebih cocok jadi temen nonton Soobin. Mana daritadi dia dianggurin mulu, Soobin terlalu fokus.

Yeonjun cemberut. Noleh liatin muka serius Soobin yang tetep keliatan lucu di mata Yeonjun, apalagi akhir-akhir ini pipi Soobin tambah bulet gara-gara sering diajak makan sama Jungwon dan Sunoo. Iseng, pipi putih pacarnya dia usap-usap pake hidung mancungnya.

"Ih, jangan ganggu!" Soobin yang risih juga keganggu dorong muka Yeonjun tanpa ngalihin pandangannya dari layar laptop.

Bukan Yeonjun namanya kalau nurut gitu aja. Dia malah makin ngelunjak cium-cium pipi Soobin dan ngeratin pelukannya biar Soobin yang ngeberontak gak bisa kabur.

"Abaaanggg~" Soobin menggeliat di pelukan Yeonjun, pipinya udah basah kena jigong Yeonjun. Dia juga jadi gak fokus nonton. Tapi laptopnya dia pegang, takutnya gak sengaja kesenggol atau ketendang. Bisa gelo dia kalau sampe laptopnya rusak.

Si Yeonjun entah kerasukan apa, dia yang tadinya cuma iseng nyiumin pipi Soobin secara tiba-tiba pegang dagu Soobin terus ditarik lembut namun kuat biar ngedongak kearahnya dan tanpa basa-basi bibir merah muda Soobin langsung Yeonjun makan.

"Hmph!" Soobin jelas ngeberontak, udah mulai main kaki. Apalagi Yeonjun sekarang ngelumat bibirnya habis-habisan.

Yeonjun tahan badan Soobin sekuat tenaga. Laptopnya dia ambil alih dan di simpen di lantai tanpa ngelepas ciumannya. Badan Soobin dia bawa buat duduk di pangkuannya, ngehadep ke dia.

Soobin akhirnya nyerah. Tangannya bertumpu di bahu Yeonjun, kepalanya miring berlawanan dan memperdalam ciuman diantara mereka. Suara kecupan basah keduanya mendominasi kamar tersebut daripada film anime di laptop Soobin yang ternyata masih berputar.

Tangan Yeonjun masuk ke dalem kaos oversize yang Soobin pake, ngusap dari punggung ke pinggang secara halus bikin Soobin melenguh ditengah ciuman mereka.

Ceklek!

"Bang Yeon--ANJING KALAU MAU NGEWE KUNCI PINTU BANGSAT!!!"

Brak!!

Yeonjun dan Soobin sama-sama tersentak kaget dan ngelepas ciuman mereka. Natap pintu kamar yang baru aja di banting kasar sama si Jay. Muka Soobin memerah, dia kepergok lagi cipokan.

"Bin--"

Soobin nampol muka Yeonjun. "Diem!"








axellezenn, 31 Mei 2023
To Be Continue

Teman Serumah [TXT & Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang