Warning! Horror dikit.
"Kak Jake, ngapain?"
Sunoo miringin kepalanya bingung ngeliat Jake berdiri diem di depan pintu kamar kosong di sebelah kamarnya sama Heeseung, padahal baru sepuluh menit yang lalu cowok manis itu bilang mau tidur siang. Lah, sekarang malah diem begitu kayak patung di depan kamar yang kalau kata Kamal kamar keramat.
Habisnya Pak Sihyuk bener-bener ngelarang penghuni kostan masuk ke situ, bahkan beliau nyuruh buat nganggap kamar itu gak ada. Kamal kan jadi curiga Pak Sihyuk nyimpen sesuatu di sana.
"Sunoo..." Jake noleh, manggil nama Sunoo tapi ada yang aneh, muka dia kayak ketakutan.
Sunoo ngerenyit heran liatnya. "Kenapa, Kak?"
Bukannya ngejawab, Jake malah ngedeketin Sunoo dan nyeret cowok yang lebih muda buat turun dari lantai dua kostan mereka yang siang ini suasananya sepi banget menurut Jake. Biasanya memang sepi, tapi kali ini sepinya beda.
"Kenapa sih, Kak?" Sunoo jelas bingung sama tingkah Jake tapi nurut aja di seret turun menuju meja makan dimana disitu ada Soobin, Beomgyu, sama Riki.
"Kenapa nih?" Beomgyu yang lagi ngunyah keripik kentang juga ikut heran ngeliat Jake sama Sunoo rusuh nurunin tangga. Kaki Beomgyu udah sembuh, btw.
Jake ngelepas genggamannya di tangan Sunoo dan ngeringsek duduk disebelah Beomgyu bikin pacar Taehyun itu hampir nyusruk soalnya Jake duduk di kursi yang lagi dia dudukin.
"Ada apa sih ini?" Beomgyu bingung sumpah, aneh banget si Jake. Mana mukanya kayak ketakutan gitu.
Soobin noleh ke Sunoo yang berdiri di sebelah meja makan, nunjuk Jake pake dagunya dan Sunoo ngangkat bahunya tanda gak tau. Sementara Riki bodo amat, sibuk sama game di ponselnya sambil nyemilin keripik.
"Tadi bukannya lo mau tidur, Jake?" Tanya Soobin yang udah penasaran sama tingkah aneh Jake.
Jake keliatan ragu buat ngomong, matanya ngelirik sana-sini. "Kak, tadi pas gue tidur ada yang mukul-mukul tembok kamar gue masa."
"Mimpi kali Kakak." Sunoo akhirnya duduk disebelah Riki, ikut nyemilin keripik.
Jake ngegeleng ribut bikin Beomgyu merenyit soalnya mukanya kena tampol rambut Jake yang udah mulai panjang. "Suaranya dari kamar kosong."
Ngedenger itu, Beomgyu, Soobin, sama Sunoo refleks berhenti ngunyah. Riki juga jadi ngebatu bikin karakter gamenya kalah gitu aja.
"Perasaan lo doang kali." Soobin berusaha menyangkal walaupun bulu kuduknya udah pada berdiri. Emang kalau udah menyangkut kamar kosong itu perasaan jadi gak karuan.
"Nggak, kak! Orang dug dug dug gitu suaranya, kenceng!"
Brak!
"AKHH SETANN ANYING!!"
Kelima orang itu lari ngibrit dari meja makan ke ruang tengah sambil teriak waktu ada suara benda jatuh dari lantai dua. Sunoo sama Riki sempet senggol-senggolan biar gak jadi orang paling belakang. Riki yang menang soalnya badan dia bongsor, Sunoo yang badannya lebih kecil jelas kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Serumah [TXT & Enhypen]
FanfictionJangan tertipu sama covernya yang dark. Ini cuma cerita sederhana tentang indekos yang diberi nama Pelangi, alasannya jelas karena penghuninya kaum pelangi semua. Warning! Boys love, bxb, lokal, fluff, comedy, 17+, freaky, non baku, bahasa kasar. So...