Chapter 27 : Usaha Pendekatan

1.2K 157 42
                                    

"Riki buruan, anying. Telat nih gue!"

Heeseung bunyiin klakson motornya berkali-kali, negur Riki yang lelet banget pake sepatu. Dia ada kuliah pagi hari ini dan dia gak mau telat soalnya mau nongkrong juga sama temen-temennya. Jay sama Sunghoon juga yang udah siap di motor masing-masing ikut gedeg. Niatnya mau berangkat duluan tapi nanti yang ada Heeseung tambah ngamuk ditinggalin.

"Sabar dong, Bang. Buru-buru amat udah kayak dikejar rentenir aja lo." Riki dateng sambil cengar-cengir santuy. Dibelakangnya ada Sunoo sama Jungwon dengan helm yang udah di kepala dua cowok manis itu.

"Gue ada kuliah pagi, nyet. Buruan naik, ah!"

"Gue mau sama Bang Sunghoon~" Riki mau nyamperin Sunghoon tapi tiba-tiba badannya kejengkang kebelakang gara-gara kerah kemejanya ditarik sama Sunoo.

"Gue yang sama Bang Sunghoon. Lo sama Bang Heeseung aja sana." Sunoo buru-buru naik ke jok belakang motor matic Sunghoon.

Sunghoon kaget sama tingkah bar-bar Sunoo sampe bikin motornya oleng yang langsung ditahan sama dia biar gak jatoh. "Anjir, santai dong."

Sunoo cengengesan doang sambil peluk pinggang Sunghoon bikin yang punya pinggang ngerenyit bingung tapi gak nyingkirin tangan Sunoo. Tumben banget ini, biasanya Sunoo pegang bahu dia doang, kerasukan apa tiba-tiba peluk-peluk begini.

Sunoo ngelebarin senyumnya sampe matanya nyipit waktu sadar Sunghoon nggak nolak tangannya. Jungwon yang ngeliatnya ikutan senyum bikin Jay ngelirik aneh pacarnya itu dari kaca spion motor.

"WOY, BURUAN BANGSAT!! MALAH BENGONG LO SETAN!" Heeseung yang kesabarannya udah habis akhirnya teriak sampe urat-urat lehernya keliatan karena Riki malah bengong liatin Sunoo diboncengan Sunghoon. Gak tau aja si Heeseung lagi diburu waktu. Untung adek, kalau gak udah Heeseung tinggalin. Biarin si Riki naik angkot sendiri.

Riki berjengit kaget waktu denger teriakkan Heeseung, dengan rusuh dia naik ke boncengan Heeseung sebelum abangnya itu tambah emosi. "Iya, iya. Galak banget sih, Bang. Gak dikasih jatah sama Kak Jake, ya?"

Ngeng!

"HEESEUNG ANJING! PELAN-PELAN BANGKE!!!"

Heeseung yang udah kesel banget sama Riki ditambah omongannya yang minta ditampol langsung ngegas motornya padahal si Riki duduknya aja belum bener. Riki gelagapan pegangan ke bahu Heeseung sambil ngumpat, hampir kejengkang dia. Angin pagi nampar-nampar muka Riki sampe bikin rambutnya yang semula tersisir rapih jadi berantakan, Riki juga belum sempet pasang helm.

Jay sama Sunghoon langsung nyusulin Heeseung sebelum mereka ketinggalan makin jauh. Heeseung kalau udah bawa motor mode Valentino Rossi bahaya banget, ngeri-ngeri sedep gitu. Bisa-bisa apa aja yang didepan mata ditabrak sama dia. Makanya uke-uke kostan Pelangi kadang ogah dibonceng sama Heeseung, termasuk Jake. Heeseung suka tiba-tiba ngebut ditengah jalan bikin jantungan.

Heeseung pelanin laju motornya waktu mereka udah deket sama lampu merah dan jalanan mulai rame, biasa jam-jam pagi sama sore itu waktu dimana jalanan lagi rame-ramenya sampe kadang bikin macet.

"Pake helm lo." Heeseung ngomong pake nada jutek ke Riki yang langsung diturutin sama bocah SMA itu. Riki sadar udah bikin abangnya ini badmood dan Riki gak mau nambah perkara dengan mereka yang ditilang karena dia gak pake helm.

"Abang, hari ini ada kuliah?" Tanya Sunoo ke ojeknya ditengah perjalanan mereka menuju sekolah trio bocil.

"HAH?!" Kebiasaan kalau udah dijalan pake helm suka mendadak budek.

"ABANG HARI INI KULIAH?!"

"OH, NGGAK. HARI INI DI KOSTAN AJA GUE. KENAPA?!"

"NGGAK APA-APA, NANYA DOANG GUE!"

Teman Serumah [TXT & Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang