Chapter 24 : Pelakor

1.5K 167 30
                                    

"Saya mencium aroma-aroma pelakor."

Soobin yang lagi berdiri dibalik pintu kostan ngejingkat kaget waktu denger suara Beomgyu deket telinganya. Cowok manis berambut panjang sebahu itu ternyata berdiri di belakang badan jangkung Soobin. Ikut ngintip, ngeliatin objek yang daritadi Soobin pandangi sambil ngumpet-ngumpet.

Ternyata Yeonjun sama Heeseung yang lagi ngobrol sama seorang cewek di gerbang kostan sambil ketawa-ketiwi, si cewek itu bahkan gak segan-segan buat mukul-mukul manja tangan Yeonjun. Kayaknya betingkah lagi ini duo buaya buntung.

"Jablay pangkalan mana tuh? Gak pernah liat gue." Beomgyu merenyit liat dandanan si cewek. Kaos putih ketat yang bikin perutnya sedikit keliatan, celana pendek pink sepaha, rambutnya dicepol tinggi bikin lehernya keliatan. Terus make-up yang menurut Beomgyu terlalu tebel buat sehari-hari, mana bibirnya merah banget pula, cetar membahana.

"Itu janda yang tempatin rumah kosong di depan pertigaan itu loh, baru pindahan kemaren katanya." Kata Soobin yang dapet info dari ibu-ibu waktu mau beli bubur buat sarapan mereka tadi. Cowok manis itu ngedumel ngeliat interaksi Yeonjun sama cewek itu yang akrab banget. Tapi dia gak berani negur.

"Oh, orang baru. Ngapain jalan jauh-jauh sampe kesini anjir? Itu lagi Bang Yeonjun sama Heeseung apa-apaan pula deket-deket begitu, udah punya pawang juga." Beomgyu nyerocos sambil merhatiin tiga orang itu dan Soobin makin cemberut.

"Kakak-kakak, ngapain berdiri disitu?" Tanya Jake yang baru turun dari kamarnya dan niatnya mau nyantai di ruang tengah malah salfok sama tingkah dua cowok yang lebih tua dari dia lagi pada berdiri deket pintu kayak ngintipin sesuatu.

"Jake, liat noh kelakuan laki lo!" Beomgyu narik tangan Jake buat deketan dan ngarahain kepala Jake buat natap kearah gerbang kostan. Pas banget momennya sama si cewek itu yang ngelus tangan Heeseung dan si Heeseung malah cengar-cengir doang.

Jake jelas melotot ngeliat pemandangan itu. Dia gak sesabar Soobin yang diem aja liat kelakuan pacarnya. Jadinya Jake keluar dari persembunyian, diikutin Soobin dan Beomgyu. "HEESEUNG KRISTIAN!!"

Heeseung ngejingkat denger namanya diteriakin, dia langsung noleh ke belakang dan ngeliat Jake lagi natap dia pake tatapan tajemnya yang setajem silet. Baru pertama kali dia liat Jake seserem itu sampe bikin badannya gemeteran. "Eh, dek?"

"Keenakan ya tangannya dielus-elus begitu sama cewek, hah?! Daritadi aku tungguin dikira kemana taunya ngegodain cewek disini!" Jake makin ngamuk. Soobin sama Beomgyu sampe mundur ngerasain hawa mencekam dari Jake yang biasanya betingkah manis.

"Sayang, gak gitu."

"Halah, basi! Gak usah masuk kamar kamu! Biarin tidur diluar gue gak peduli!" Setelah ngasih jari tengah ke si cewek, Jake balik badan masuk ke kostan dan Heeseung langsung ngejar dibelakangnya.

"Jake! Sayang!"

Sunghoon, Kamal, Riki, sama Sunoo yang lagi pada asik makan mie di meja makan ngeliat Jake yang naik ke kamarnya sambil lari-larian terus disusul Heeseung yang juga ikut lari sambil manggilin nama Jake. Riki dan Sunoo sampe melongo ngeliatnya.

"Soobin." Yeonjun ketawa canggung sambil garuk tengkuknya waktu sadar ternyata disitu ada pacar manisnya juga.

Soobin sendiri nggak nanggepin. Cowok manis itu cuma ngedengus sambil ngasih death glare ke si cewek yang berdiri dengan tampang tanpa dosa dan balik badan gitu aja ke kamarnya.

"Dek!" Yeonjun otomatis langsung nyusulin.

Tinggal Beomgyu sama si cewek. Beomgyu natap cewek itu dari atas ke bawah pake tatapan julidnya terus mendecih "Cih! Cantikan juga gue kemana-mana."

Empat orang di meja makan lagi-lagi noleh denger suara keributan lagi yang kali ini dateng dari dua sesepuh kostan. Dimana Soobin dengan muka cemberutnya yang senggol bacok masuk ke kamarnya disusul Yeonjun dengan tampang melasnya kemudian.

Gak lama keluar Jungwon dari kamarnya sendiri sama Soobin dengan raut mukanya yang tegang sambil ngegumam. "Gue gak mau liat, gue gak mau ikut-ikutan."

"Ini lagi pada main film india, kah?" Tanya Sunghoon dengan tampang bloonnya.










"Pokoknya kita harus bikin hama itu nggak nempel-nempel sama seme-seme kostan Pelangi."

Ketika jam udah hampir menunjukkan tengah malem, para uke-uke manis kostan Pelangi diem-diem ngadain rapat tanpa sepengetahuan seme-seme yang mungkin udah pada molor di kamar masing-masing.

Beomgyu sebagai pemimpin konferensi meja segi panjang kali ini.

"Denger-denger sih, katanya itu cewek dari kota sebelah, udah nikah tiga kali, suaminya yang ketiga ini katanya meninggal. Pindah ke sini gara-gara keciduk lagi ehem-ehem sama pacarnya."

"Buset lo dapet info dari mana, anjir?" Kata Jake sambil natap Sunoo takjub. Emang kalau udah urusan gosip dan sebagainya, Sunoo jangan diragukan.

"Dari sumber terpercaya lah jelas." Kata Sunoo sambil nyelipin rambutnya yang udah mulai panjang ke belakang telinga dengan ekspresi bangga. Tadi sore dia sengaja ngajak Riki buat jajan beli Kiko di warung deket kostan mereka, eh ada ibu-ibu pada kumpul ngegosipin si cewek janda itu. Jadinya Sunoo nimbrung sementara Riki mabar sama bocah-bocah disitu.

"Namanya siapa sih?" Kata Jungwon yang sebenarnya masih bingung sama cewek yang dibahas sama kakak-kakaknya ini. Dia mah gak mau ikut-ikutan tadinya, dia kan percaya si Jay gak mungkin main belakang. Orang udah bucin mampus sama dia. Tapi gak ada salahnya melakukan tindakan pencegahan.

"Jamilah."

"Janda?"

"Hooh, tapi tampangnya kayak masih gadis. Bahaya buat si Heeseung sama Bang Yeonjun. Udah mah buaya eh digodain begitu apa nggak kepincut lama-lama." Kata Soobin bersungut-sungut, dia masih kesel sama kejadian tadi siang. Sekarang aja dia masih marah sama Yeonjun.

"Kalau yang lain mah masih aman lah ya, kita tau sendiri mereka. Nah ini nih, Bang Yeonjun sama Heeseung yang rawan."

"Seenggaknya Bang Yeonjun sama Bang Heeseung udah punya pawang. Bang Jay juga. Lah Bang Taehyun, Bang Sunghoon, Bang Kamal, sama Riki gimana? Eh tapi Riki mah masih aman sih. Gak mungkin kan itu Tante girang demen sama modelan Riki." Kata Sunoo nyanggah kalimat Beomgyu.

"Kalau si Riki juga jadi target, beh bahaya banget." Kata Jake sambil geleng-geleng. Ngebayangin si Riki yang notabene masih SMA kelas 11 juga digodain sama si Tante.

"Taehyun jangan sampe." Gumam Beomgyu dengan suaranya yang kecil. Tapi sayang masih kedengeran Jungwon yang duduk disebelahnya.

"Taehyun sama Kamal mah imannya baja, gak mungkin kegoda sama yang begituan. Gak tau deh si Sunghoon." Kata Soobin yang meragukan keimanan Sunghoon.

"Si Sunghoon selama dia gak ketemu sama si Tante aman lah."

"Lo masih marahan sama Heeseung, Jake?"

"Masih, Kak Soob. Paling sekarang dia tidur di kamarnya Jay. Kakak sendiri?"

"Masih. Gedeg gue."

"Besok-besok kalau si Tante itu dateng lagi kesini kita kerjain sesuai rencana. Kita gak boleh kalah sama pelakor." Kata Beomgyu semangat sambil gebrak meja makan. Tapi pelan-pelan, takutnya yang tidur pada kebangun.

"Siap 86!!"








Sebelumnya penulis mau minta maaf kalau nama karakter OC disini ada yang menyinggung perasaan pembaca. Karakter Jamilah disini murni hanya fiksi demi kepentingan cerita tanpa maksud menyinggung siapapun. Terimakasih (≧▽≦)

axellezenn, 04-07-2023
To Be Continue

Teman Serumah [TXT & Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang