Chapter 17: I can't trust you

704 100 320
                                    


Enjoy to read all..
Aku bakalan melakukan revisi cerita secepatnya Yaa jadi tunggu aja...

.
.
.

☘️☘️☘️

Di rumah sakit...

"Meskipun sulit bagi mu. Aku yakin kamu bisa!!" Memberikan amplop rekap medis.

"Baiklah!"

"Mari saya antar nona." Tersembunyi mempersilahkan Catharina.

Dialah Edward adalah anggota MIWA yang lebih dulu bekerja dengan Andrea, bertugas sebagai dokter psikiater di salah satu rumah sakit jiwa milik Andrea, dia memilih berdiam diri dengan penyamarannya di bandingkan kembali bersama orang yang merintahkanya.

"Terimakasih dok."

"Dengan senang hati membantu tuan. Saya permisi dulu!!" Dokter itupun langsung berlalu.

"Mari jalan-jalan?" Carin memecah keheningan.

"Where do you want to go?" Jalan keluar rumah sakit.

"Where have you been!!"

Beberapa saat setelahnya...

Mereka kini sudah sampai di tepi sungai yang di kelilingi banyak pengunungan dan hutan, udara yang sejuk, pepohonan yang rindang dan suara alam yang teramat menyejukkan.


"Mari akhiri semuanya Andrea." Carin akhirnya bersuara, sambil berjalan menyusuri sepanjang sungai tanpa melihat orang yang ada di sampingnya sambil memainkan setangkai bunga.

"What do you mean?" Andrea menghentikan langkahnya lalu melihat Carin, bingung dengan apa yang wanita ini maksud.

"I mean like, let me go! Your Just focus on Elga and your future baby!"

"Apakah kau lupa dengan tujuan mu datang menemui ku?"

"Tidak. Ini hanya semata karena cukup banyak tekanan yang aku dapatkan selama bersamamu. But sometimes aku merasa aman jika bersamamu."

"Do you want me let you go? No, never. Erwarte nicht, dass es passiert.
Melihat Carin membuang muka. (Jangan pernah berharap itu terjadi)

"Why? It is not only about your Andrea! Semua bisa saja terjadi. Aku tidak bisa Stay with you 24/7 dengan situasi yang tidak mengizinkan kita untuk bersama."

"Apakah kau melupakan janjiku padamu?" Tanya Andrea melihat Carin, mengerutkan dahi.

"Andrea? Ini bukan hanya sekedar kamu tau aku siapa, apa tujuan kami, tapi ini juga menyangkut siapa peran aku di antara keluarga kecil kalian nantinya."

"Aku akan meninggalkan Elga Rin kau tenang saja.

"Andrea listen, Aku tidak bisa melihat semua kebahagiaan yang kalian rasakan, itu memperlihatkan seolah-olah aku adalah sebuah patung berjalan."

"Aku tidak akan pernah biarkan itu terjadi! I really love you more and more, aku sudah lama menunggu kamu datang kehadapan ku sayang. Aku tidak akan pernah biarkan kamu pergi." Melihat Carin dengan tatapan yang sama sembari mengengam tangannya.

MIWA AND WINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang