Pdf our baby sudah ready dg harga 45k ya guyss (harga berubah) ebook sudah tersediaaa ya d playstore begitupun dg KBM aplikasi.. bebas pilihh...
Oiya, Fitri-Tri adain promo 100k dpet 12 pdf ya...
1. Baby And Me
2. I love ayah
3. Baby Daddy
4. Istri mudaku
5. Akibat Pernikahan Dini
6. Wedding disaster
7. Our secret
8.Sah Menikah dengan Mantan
9. The Baby Is Mine
10. Terikat Luka
11. Bittersweet marriage
12. Our BabyBonus cerpen : (bebas pilih)
1. Friend with benefit
2. Fantastic babyNovel di atas promo 100k dpet semua ya gaesss.. kalian bisa SS promo ini untuk order via wa yaa...
Minat? Order via wa ke 089633021705
Payment bisa melalui tf bank/top up dana / shopeepay. Pdf akan d kirim setelah transaksi dan d kirim melalui wa/gmail..
PROMO TERBATAS ya teman2.. HANYA sampai tgl 30 sajaaa 😚😎 ayoo tinggal berapa hari lagi niyy promonya d tutup..
Happy reading
***
Revan menatap mamanya penuh selidik dan juga kesal.
"Kenapa mama tidak bilang sejak awal?"
Citra duduk di samping putranya, membuka kotak p3k nya lantas mulai membersihkan luka revan dengan cairan alkohol. Revan meringis kala cairan itu menyentuh permukaan kulitnya.
"Pelan-pelan, Ma..."
Citra tersenyum sambil memelankan sentuhannya pada luka sang putra.
"Sejak kamu bangun dari kecelakaan, orang yang pertama kamu cari adalah Rima. Orang yang kamu ingat adalah dia.." jelas Citra. "Apa ada alasan lain selain membawanya ke hadapanmu?"
"Tapi berbohong bukan hal yang di benarkan..." Revan mencoba membela diri. Meski benar, bahwa orang yang ia cari adalah Rima, tapi bukankah membohonginya juga salah?
"Benar. Tapi, atas permintaan seseorang, mama mendatangkan Rima untukmu. Dan tentunya setelah pertimbangan matang..."
"Siapa? Reynaldi?" Cecar Revan cepat. Seakan tidak sabar mengetahui siapa yang telah meminta mamanya membawa Rima ke hadapannya meski perempuan itu telah berkhianat! Fakta itu, jelas membuatnya marah. Jika saja lelaki itu bukan Reynaldi, mungkin amarahnya tidak akan sebesar ini!
"Sudah..." kata Citra setelah memasang plester di luka Revan. Sementara tatapan putranya masih dengan penuh tanda tanya. Seakan meminta Citra agar segera menghapus segala penasaran yang memenuhi benaknya. "Reynaldi bukan orang yang dengan mudah memberikan miliknya pada orang lain..."
"Lalu siapa?"
"Seseorang yang sangat mencintaimu, Revan..."
"Maksud mama?"
"Seseorang yang tidak kamu ingat tapi sangat mencintaimu..." jawab Citra sambil bangkit berdiri. "Masuklah ke kamar kalian masing-masing. Ini sudah malam..." perintah wanita itu pada ketiga putranya. Tanpa menghiraukan wajah protes Revan yang siap kembali melayangkan pertanyaan, Citra berlalu pergi meninggalkan banyak tanya di benak Revan. Sedangkan Rendi dan Reyhan sepertinya enggan memberikan jawaban yang memenuhi benaknya.
Siapa?
Siapa seseorang yang mencintainya?
***
"Mbak Mayang, apa ini tidak salah? Kita bisa bicarakan baik-baik kan?" Getar dalam suara Citra yang khawatir tidak bisa di tutupi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
RomanceAluna di landa kebimbangan saat kecelakaan itu merenggut ingatan suaminya. Kenangan saat bersamanya seakan terhapus dalam ingatan sang suami. Hingga Aluna memutuskan kembali bekerja sebagai Pembantu di kediaman Citra Hadjiwijaya. Sikap Revan yang t...