36. Love Story

155 24 10
                                    

Hari sudah menggelap, yang artinya waktu malam sudah tiba, keduanya baru saja sampai di depan dorm mereka, karena mereka berdua memang sempat berhenti terlebih dahulu tadi di salah satu restoran, untuk menikmati makan malam keduanya.

Tentunya keduanya juga tidak melupakan jisoo, sang kakak yang ada di dorm, mereka juga memesan makanan kesukaan member tertua di blackpink itu, setelah itu mereka pun beranjak masuk kedalam dengan saling menggenggam tangan satu sama lain seperti biasa, ada beberapa paper bag makanan juga di tangan keduanya.

"Oennie kau sudah pulang, kapan."ucap keduanya serentak saat melihat sudah ada jennie juga di sana.

"Ne, barusan saja."ucap jennie mengangguk-anggukan kecil kepalanya.

"Oh, ini oennie, kami membawa makanan dari luar tadi untuk kalian."ucap Lisa tersenyum sambil menyerahkan paper bag yang ia pegang tadi.

"Oh, thanks you, thank you so much."pekik jisoo antusias seperti anak kecil, membuat ketiganya tertawa menggeleng.

"Kalian makanlah oennie, kami akan ke kamar dulu sebentar."ucap rosé kecil yang di angguki iya oleh keduanya.

"Jangan membuat yang tidak-tidak oeh, ada kami disini."pekik jennie, membuat kedua orang itu melihatnya jengah.

"Membuat apa maksud mu oennie, making love oeh, jika iya, kami akan melakukannya, tidak perduli ada kalian berdua di sini apa tidak hehe."ucap Lisa terkekeh dengan sok polosnya, membuat ketiganya melotot tak percaya.

"Yakkk, Lisa paboya kau benar-benar.."pekik jensoo tak habis pikir dengan maknae mesum kesayangan BLINKS itu.

"Astaga Lisa, kajja.. mianhea oennie."ucap rosé tersenyum kecut dan langsung membawa Lisa dari sana sebelum menjadi-jadi.

Dia benar-benar tidak habis pikir dengan Lisa yang selalu seprontal itu, ini juga bukan kali pertama gadis berponi itu menggoda atau berkata demikian pada kedua oennie mereka, tapi tetap saja tidak sopan rasanya, apalagi keduanya juga adalah orang yang menjomblo.

~

Setelah bebersih dan menyelesaikan urusan-urusan lainnya, kini keduanya kembali lagi ke luar, lebih tepatnya ke ruang tamu untuk berbincang-bincang ringan sambil menonton dengan para member atau kedua oennie blackpink itu.

Tak butuh waktu lama, kini keduanya sudah berada di antara jensoo yang sepertinya baru menyelesaikan makanan mereka dan sedang bercakap-cakap asik.

Semuanya duduk di atas sofa, kecuali Lisa yang hanya berselonjoron di bawah dan bersandar di kaki sofa atau lebih tepatnya di antara kedua kaki rosé, ya mau bagaimana lagi baby chick itu memang sangat manja, dan tak akan pernah bisa berjauhan dengan induknya, chipmunk yang menggemaskan.

Terkadang jennie dan jisoo benar-benar tak habis pikir, bagaimana rosé bisa bertahan selama ini dengan sikap PMM Lisa yang sangat berlebih-lebihan, dan itu bisa di pastikan bukan hanya keduanya yang merasakan seperti itu, bisa dipastikan semua orang juga pasti setuju dengan mereka, PMM (posesif, manja, menyebalkan) maksudnya guys.

"Bagaimana, apa besok kalian ada pekerjaan dan apakah sangat sibuk sekali."tanya jisoo.

"Aku besok ada oennie, hanya saja tidak terlalu sibuk, cuman menyelesaikan sedikit lagi pemotretan kemarin yang sempat tertunda, lalu bagaimana dengan mu."ucap jennie sambil mengibaskan tangannya.

Korean, Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang