Setelah melewati beberapa hari di Paris, kini mereka sudah berada di London, konser selanjutnya akan di lanjutkan di sini, di THE O2 Arena London. Konser pun berlangsung seperti sebelum-sebelumnya semangat dan menyenangkan, Black Pink menyelesaikan dua malam dari konser BORN PINK mereka di London dan mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi yang berpotensi berbahaya dengan cara yang paling mengharukan, karena memang waktu itu ada sedikit insiden tak terduga yang terjadi.
Para anggota membuat penggemar terpesona dengan karisma dan kepercayaan diri mereka yang meluap di atas panggung, menampilkan hits terbaik mereka dan menunjukkan bakat individu mereka selama penampilan solo mereka.
Energi yang dibawakan oleh BLACKPINK menular pada malam kedua. Di mana pada malam tersebut, penggemar yang hadir melaporkan bahwa terjadi saling dorong di antara kerumunan hingga menyebabkan bagian depan terdorong dan terdesak.
Para anggota memperhatikan apa yang terjadi dan menyadari situasinya bisa menjadi berbahaya. Tak ingin terjadi apa-apa, mereka menyempatkan waktu selama set mereka untuk meminta penonton mundur.
Untuk membuktikan betapa seriusnya mereka, grup tersebut meminta agar musik yang sedang diputar dimatikan. BLACKPINK menghentikan penampilan mereka di tengah jalan untuk memperingatkan para penonton. Saat mereka berbicara kepada orang banyak, layar venue memiliki pesan yang meminta BLINK untuk memperhatikan orang-orang di sekitar mereka.
BLACKPINK lantas mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan kendali penuh mereka atas kerumunan saat grup tersebut menolak untuk melanjutkan pertunjukan sampai mereka memastikan BLINK aman.
Untungnya, penonton mau menuruti perintah para anggota BLACKPINK idol kesayangan mereka, membuat ruang dan pertunjukan selesai tanpa masalah.
BLACKPINK tampil di The O2 Arena di London, tempat berkapasitas 20 ribu orang yang baru-baru ini dinobatkan sebagai gedung terbesar kesembilan di dunia berdasarkan ukuran volumenya. Dua konser mereka di London adalah satu-satunya pertunjukan di Inggris dalam tur mereka, jadi tempat tersebut secara mengejutkan dipenuhi oleh BLINK yang sangat senang dengan kesempatan untuk melihat grup terkenal itu secara langsung.
~
Pagi ini mereka masih di London, mereka memiliki waktu free dua hari sebelum terbang lagi ke Amsterdam untuk konser world tour born Pink terakhir mereka di sana.
Kota London merupakan salah satu kota di Inggris Raya yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dari seluruh dunia. Terbukti, Bandar Udara Internasional London Heathrow menjadi salah satu bandara tersibuk di dunia dengan hampir 3 juta penumpang setiap harinya.
Ibu Kota Inggris itu memiliki banyak bangunan tua yang indah dan terawat. Selain itu, Kota London juga memiliki segudang destinasi wisata yang wajib disambangi saat berkunjung ke kota ini.
Salah satunya adalah Big Ben merupakan sebuah menara jam yang berlokasi di sebelah utara Istana Westminster, London. Landmark bernama asli Elizabeth Tower ini berusia lebih dari 150 tahun serta memiliki desain yang unik dan klasik. Bangunan tersebut dijuluki Big Ben karena ukuran loncengnya yang begitu besar, yakni 13 ton.
Setelah berdiskusi dengan para member lainnya tadi pagi tentang perjalanan mereka di London, akhirnya di sinilah chaelisa berada, di Big Ben, berjalan mengitari area tersebut dengan saling menggenggam tangan, ada banyak turis atau orang lokal juga di sana, menikmati putaran waktu bersama kekasih mereka, dan sepertinya juga tidak ada yang mengenali keduanya saat ini, mungkin karena pakaian keduanya yang tertutup atau memang mereka semua tidak mempedulikannya sama sekali, Tah lah tapi bukankah itu hal yang harus di syukuri untuk keduanya, selaku idol dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Korean, Love Story
Romance"Lalu kau lisa..apa yang lebih kau takutkan di dunia ini." Tanya rosé balik "Kau yang lebih ku takutkan rosé.." ucap Lisa menatap dalam mata itu. "Wae..aku tak mengerti Lisa-ah." rosé mengerutkan alisnya binggung. "Aku sangat takut, kelak.. ketika e...