"rosé, Lisa.. astaga apa yang kalian lakukan."pekik jensoo menggelegar dalam kamar tersebut.
Bagaimana tidak, dihadapan mereka kini di suguhkan pemandangan dewasa yang menodai mata suci mereka, keduanya hanya mampu membekap mulut mereka dan melotot tak percaya, sedikit menyesal kenapa mereka pulang terlalu awal tadi.
Ya di depan mereka kini terpampang jelas pemandangan yang tak senonoh dari pasangan chaelisa yang mana keduanya tengah terlelap saling mendekap satu sama lain, dengan tubuh polos mereka, tanpa terhalang oleh kain sedikit pun kecuali selimut yang melekat hanya sebatas pinggang keduanya.
Memperlihatkan jelas punggung putih mulus milik rosé yang terlebih dahulu membelakangi mereka, sedangkan Lisa sedikit tertutup karena menghadap rosé, tapi sudah bisa di tebak mereka memang sedang tidak memakai apapun, karena terbukti pakaian yang mereka kenakan tadi, kini sudah berserakan tak beratur di lantai.
"Oennie.." ucap rosé tersentak dan melotot saat menoleh kebelakang sudah ada kedua kakak mereka di sana.
Reflek Ia langsung menarik selimut menutupi tubuh atas nya dan menegakkan tubuhnya duduk, sedangkan Lisa di samping nya juga sepertinya ikut terkejut atas gerakan terburu-buru nya itu, terbukti iapun ikut duduk dan bertambah keterkejutan saat mendapati sang oennie juga sudah ada di sana.
"O-oennie, k-kalian sudah pulang, ke-kenapa cepat sekali."tanya Lisa tergagap seperti orang yang tengah tertangkap basah.
"Hey, pertanyaan konyol macam apa itu, harusnya kalian menjawab pertanyaan kami tadi terlebih dahulu, tapi sepertinya tak perlu menjawab, kami sudah tau apa yang barusan kalian lakukan."pekik jennie sambil menyipitkan matanya.
"Kalian barusan habis making love kan."sambung jisoo sedikit bersmirk.
"Oennie ini tak seperti apa yang kalian pikirkan kami hanya-"pembelaan rosé terhenti.
"Hanya apa, hanya bermesraan seperti biasa oeh, kalian tak perlu mengelak lagi, sekarang kalian mandi dan bebersihlah, kami akan menunggu di luar, kita akan makan di luar bersama malam ini."ucap jennie sedikit terkekeh melihat chaelisa menunduk di sana seperti orang yang memang tertangkap basah.
Keduanya mengangguk mengiyakan ucapan sang kakak, sambil masih mempertahankan selimut menutupi tubuh keduanya.
"Lisa, hmm apakah making love itu enak."tanya jisoo dengan senyum sumbang nya, jennie memutar bola matanya malas sedangkan chaelisa di sana jengah dengan pertanyaan random sang tertua.
"Yakk oennie, kajja, pertanyaan konyol macam apa yang kau tanyakan itu."ucap jennie menarik tangan jisoo keluar dari kamar tersebut.
Meninggalkan chaelisa yang masih jengah dengan pertanyaan konyol sang kakak, entah kenapa membuat keduanya benar-benar malu sendiri mendengarnya.
~
Seperti yang sudah di katakan jennie tadi sore, bahwa malam ini mereka akan makan di luar, ya di sinilah mereka sekarang di salah satu restoran yang lumayan terkenal dengan pengunjung yang lumayan rame juga, tapi it's ok karena mereka sudah memesan tempat yang private di lantai dua atas rooftop dengan pemandangan malam yang cukup memanjakan mata.
"Lisa rosé, apa kalian tau nama kalian sedang trending topik sekarang."tanya jennie sambil menyuapkan sesendok makanan ke mulut nya.
Membuat semua yang ada di sana menoleh ke arah nya seketika kecuali rosé ia hanya menunduk dan mengangguk, dari ujung sana jisoo bisa melihat raut berbeda seketika di singgung rumor itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Korean, Love Story
Romansa"Lalu kau lisa..apa yang lebih kau takutkan di dunia ini." Tanya rosé balik "Kau yang lebih ku takutkan rosé.." ucap Lisa menatap dalam mata itu. "Wae..aku tak mengerti Lisa-ah." rosé mengerutkan alisnya binggung. "Aku sangat takut, kelak.. ketika e...