25. Love Story

233 28 0
                                    

Konser satu dan kedua di LA berjalan lancar, BLINKS di sana tak kalah luar biasa, mereka penuh dengan energi-energi semangat yang tinggi.

Sebelum bertolak ke dataran Eropa, untuk konser selanjutnya, kini mereka memiliki waktu free beberapa hari di Los Angeles, mereka bisa menggunakannya untuk bed rest atau berjalan-jalan keliling kota.

"Oennie hari ini aku dan rosé akan pergi keluar lagi."ucap Lisa tersenyum.

"Tempat mana lagi yang belum kalian kunjungi hem."tanya jisoo menyipitkan matanya.

Rosé dan Lisa yang melihat wajah penasaran sang kakak hanya terkekeh.

"Kami akan pergi ke Ronald Reagan UCLA Medical Center, oennie." Ucap rosé, Lisa mengangguk.

"Rumah sakit, apa kalian berdua sedang sak-"ucapan jennie terhenti.

"Ani oennie, kami hanya ingin bertemu dengan teman lama, sekalian check kesehatan dan berkonsultasi."ucap Lisa terkekeh melihat wajah terkejut kedua oennie itu.

"Oh, aku pikir kalian sedang sakit sampai harus berkunjung ke sana."ucap jennie mengangguk.

"Kau berlebihan oennie." Ucap rosé tersenyum.

"Pakailah penyamaran yang tertutup, pasti di sana banyak yang akan mengenal kalian."ucap jisoo.

"Atau jika tidak, kalian akan menjadi konsumsi publik untuk beberapa hari kedepan."ucap jennie terkekeh.

"Kami mendengarkan mu oennie." Ucap Lisa.

"Ya sudah pergi lah, kuharap kalian tidak lupa jalan kembali."ucap jisoo mengipas-ngipas tangannya.

Tak berkata apa-apa lagi chaelisa sudah beranjak keluar dari kamar, mereka memang tidak berniat pergi kemana-mana, hanya satu tujuan keduanya saat ini yaitu Ronald Reagan UCLA Medical Center, rumah sakit terbesar ketiga di Los Angeles, mereka sudah merencanakan kunjungan ke sana jauh sebelum worldtour mereka di mulai, tentunya dengan maksud tertentu.

Mereka juga sudah mengkonfirmasikan rencana itu jauh-jauh hari dengan salah satu dokter di sana, Dr. Jessica Jung, salah satu dokter ahli dan sekaligus teman yang sudah di anggap kakak oleh keduanya.

Tak butuh waktu lama, keduanya sudah berada di depan bangunan gedung yang menjulang tinggi, gedung dengan arsitektur modern yang terbentang tulisan Ronald Reagan UCLA Medical Center di depannya.

Keduanya berjalan perlahan masuk ke dalam, menghampiri meja resepsionis terlebih dahulu, tentunya untuk bertanya, kemana mereka harus pergi untuk bisa bertemu dengan orang yang mereka cari.

"sorry miss, is there anything we can help?." Ucap seorang resepsionis itu ramah.

"I'm Lalisa Manoban and she's Roséanne Park we would like to see Dr. Jessica Jung, where can we find her." Ucap Lisa tersenyum.

"Dr. Jessica Jung, apa sudah membuat janji, beliau akhir-akhir ini ia sangat sibuk, akan sangat sulit jika tidak ada janji terlebih dahulu."ucap sang resepsionis ramah.

"Ya, kami sudah menghubunginya tadi, sebelum masuk ke gedung ini."ucap Lisa.

"Kalau begitu tunggu sebentar Miss."ucap sang resepsionis.

Kemudian ia langsung mengambil interkom untuk menghubungkan seseorang di seberang sana.

"Atas nama lalisa Manoban dan roséanne park, mari saya akan mengantarkan anda berdua ke ruangan Dr. Jessica Jung, beliau sudah menunggu di sana."ucap resepsionis itu ramah sambil membungkuk beberapa derajat, tanda hormat orang Korea pada umumnya.

Korean, Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang