10. Love Story

295 35 4
                                    

Destinasi populer di Korea sangatlah banyak dan mungkin sudah sering kali kita dengar. Terlebih jika kita suka nonton drama Korea. Pastinya Nami Island atau Pulau Nami sudah tidak asing lagi, apalagi tempat tersebut begitu terkenal karena deretan pohon-pohonnya yang begitu khas dan sangat indah.

Setiap pergantian musim, Nami Island akan menyajikan wajah yang berbeda. Saat musim gugur, Nami Island terlihat cantik dengan daun-daun kekuningan yang berguguran.

Saat musim sakura di Korea, Nami Island akan dipenuhi dengan semerbak sakura yang bermekaran dengan indahnya. Belum lagi saat musim salju, Nami Island akan terlihat putih bersih seperti negeri dongeng.

Sehabis jalan-jalan di Nami Island, mereka juga tidak lupa mampir ke Petite France. tempat wisata ini memiliki tema bangunan bergaya Prancis yang sangat keren untuk berfoto, tak lupa juga keduanya mengambil beberapa foto untuk di abadikan.

Selain itu, wisata populer di Korea ini juga merupakan lokasi syuting drama Korea My Love From Another Star.

Setiap daerah pasti punya kawasan favorit tempat nongkrong anak muda. Ya setelah keduanya berkeliling di dua tempat sebelum nya kini mereka beristirahat sejenak mengisi tenaga dengan duduk di salah satu cafe di kawasan tempat berkumpulnya anak gaul di Seoul, Hongdae Street.

menikmati berbagai jajanan kaki lima dengan harga terjangkau. Semakin sore, Hongdae Street akan semakin ramai. Kini keduanya tengah duduk di cafe pinggir jalan, menikmati jajanan yang sudah mereka beli tadi sambil melihat pertunjukan jalanan yang bisa dinikmati secara gratis.

"Lisa.. apa tempat ini akhir perjalanan kita hari ini.."tanya rosé dengan pipi mengembul karena sedang mengunyah makanan.

"Ani, ini belum berakhir, aku akan membawamu ke suatu tempat yang akan membuat mu jatuh cinta berkali-kali lagi pada ku.."ucap Lisa tersenyum.

"Mwo?" Ucap rosé sambil menyipitkan matanya.

Lisa terkekeh kecil melihat rosé, bagaimana tidak tupai cantik itu sangat menggemaskan saat seperti ini membuat siapapun yang melihatnya pasti ingin menangkapnya segera, memasukannya ke dalam tas dan membawanya jauh. tapi Lisa takkan membiarkan itu terjadi, karena chipmunk itu hanya miliknya.

"Aku tidak akan memberi tahu mu sekarang, karena ini adalah kejutan.."ucap Lisa sambil menyuapkan potongan French fries ke mulut rosé.

Setelah menyelesaikan makan-makan sambil tertawa-tawa kecil karena saling menggoda satu sama lain, tak terasa ternyata hari sudah beranjak menggelap menandakan hari sudah berganti dengan malam.

Setelah menempuh perjalanan yang tidak terlalu lama, kini keduanya sudah berdiri di sini. Di landmark Kota Seoul yang sangat terkenal dan memiliki spot romantis, di mana pengunjung bisa memasang gembok cinta mereka. Yang terletak di atas Gunung Namsan.

Ya sekarang mereka sudah berada di sini di Namsan Tower atau N Seoul Tower.

"Namsan Tower.."ucap rosé mendongak menatap Lisa di samping nya.

"Hemm, dulu bukankah kau sangat ingin ke sini, dan aku telah berjanji akan membawa mu kemari, dan saat ini aku telah menepatinya." Ucap Lisa terkekeh kecil yang di balas senyuman bahagia oleh rosé.

"Kemari lah.."ucap Lisa menarik pelan tangan rosé ke arah jutaan gembok cinta di sana.

Setelah mengatakan itu Lisa langsung merogoh saku coat nya, memperlihatkan satu gembok yang sedikit lebih besar dari gembok orang yang menggantung di sana, tidak lupa dengan ukiran indah nama keduanya, chaelisa.

"Hanya satu.."tanya rosé saat Lisa meletakkan gembok itu di tangan nya.

"Ne, karena jika gembok nya ada dua mereka akan terpisah dan tidak menyatu jika di gantung nanti, jadi aku hanya mau mereka menyatu dan bersatu seperti nama kita."ucap Lisa menunjuk nama keduanya.

"Chaelisa.."kata rosé melihat ke arah Lisa, sang empunya hanya tersenyum dan mengangguk.

"Sekarang gantungkan lah.." lirih Lisa.

Tanpa berpikir panjang lagi rosé pun hanya menurut dan langsung menggantung gembok cinta mereka di antara ribuan bahkan jutaan gembok cinta orang lain juga dengan maksud dan tujuan sama, sama-sama ingin selamanya bersama orang yang di cintai.

~

Sekarang keduanya sudah di atas sini, di atas menara Namsan Tower melihat keindahan lanskap Kota Seoul, benar memang yang telah banyak orang katakan, akan jauh lebih menyenangkan saat kita mengajak kekasih atau orang yang sangat kita cintai ke Namsan Tower.

Kini rosé tengah berdiri di pembatas besi menara tersebut, dengan Lisa yang memeluknya dari belakang, mendekap erat tubuh itu, meletakkan dagunya di bahu orang yang di cintainya dapat ia rasakan harumnya aroma rambut yang sudah menjadi candu sejak dulu.

"Chae.." lirih Lisa di telinga rosé.

"Hemm, ne." Balas rosé membalikkan tubuhnya ke hadapan Lisa.

"Apa kau menyukainya.."lirih Lisa sambil memberikan setangkai mawar ke rosé.

"Ne, aku menyukainya ini sangat romantis Lisa-ah." Ucap rosé dengan suara manjanya.

Membuat senyuman mengembang di bibir Lisa, ia suka saat-saat rosé bertingkah manja dengan nya, dan dia akan dengan senang hati memanjakan nya.

"Malam romantis untuk gadis yang romantis.."ucap Lisa mencium bibir rose dalam.

Sedangkan rosé hanya mengimbangi ciuman Lisa yang mulai menuntut, mengalungkan kedua tangannya di leher lisa, tak ada penolakan apapun dari rosé ia hanya menikmati bagaimana Lisa mencium nya dan sesekali membalasnya.

"Ahhh Lisahhh..." Desah rosé lirih saat merasakan pasokan udara telah menipis.

Lisa pun melepas pangutan mereka, mempertemukan mata keduanya menyalurkan rasa cinta mereka lewat mata itu, menikmati nafas keduanya yang masih terengah-engah di sisa-sisa ciuman dalam mereka tadi.

"Saranghae chaeng-ah." Lirih Lisa di depan wajah rosé.

"nado saranghae Lisa-ah." Lirih rosé membalas.

Mendengar balasan lirih rosé, membuat senyuman manis terukir di bibir Lisa, lalu ia menggapai kedua tangan rosé, memasukkan kedua tangan itu ke dalam coat nya, melingkarkan tangan itu di pinggang nya lantas mendekap tubuh rosé erat, menyalurkan kehangatan masing-masing karena dinginnya malam yang mulai menusuk.

(Kau benar Lisa, kau membuat ku jatuh cinta berkali-kali lagi pada mu) batin rosé.

"Chaeng-ah, jika suatu hari tiba-tiba aku bertemu dengan tuhan, apa pesan yang ingin kau sampaikan padanya lewatku.." tanya Lisa, dapat ia rasakan rosé mendongak dalam dekapan nya.

"Tolong sampaikan saja padanya bahwa, aku ingin selamanya bersama mu lisa." Lirih rosé mengeratkan dekapan nya di tubuh Lisa.

"Aku yakin, ia akan mengabulkannya." Kekeh Lisa kecil sambil mengecup puncak rosé.

"Kenapa kau sangat yakin sekali.." tanya rosé mendongak lagi.

"Karena akupun meminta pesan seperti itu padanya, aku ingin selamanya bersama Rosé ku, dan kurasa ia akan berpikir dua kali jika tidak mengabulkan nya."kekeh lisa membuat rosé juga terkekeh dengan perkataan konyolnya.

Seperti itulah percakapan-percakapan ringan mereka, masih dalam pelukan hangat keduanya tak ada yang ingin melepaskan terlebih dahulu, Lisa yang sedari tadi tak henti-hentinya mengecup puncak rosé, sedangkan sang empunya tak bisa menghentikan senyumannya karena memang ia menyukainya.

Semakin malam bukannya mengurangi pengunjung yang datang, malah tempat itu kini terlihat lebih ramai dari sebelumnya, semuanya hanya sibuk dengan pasangan masing-masing tanpa memedulikan orang di sekitaran mereka, tanpa mereka sadari di antara mereka ada sepasang idol sangat terkenal yang tengah mengekspresikan cinta mereka. dan tak ada yang menyadarinya sama sekali..

































♡♡♡♡
Selamat membaca 😅

Korean, Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang