Bab 35. MENGEMBAN TANGGUNG JAWAB

89 30 47
                                    

---Jangan mengesampingkan sebuah tanggung jawab, karena itu adalah amanah yang harus dipikul bebannya hingga selesai pada waktunya---

Sebuah meja panjang berada tepat di tengah ruangan. Para karyawan duduk melingkar rapi mengitari meja panjang dengan posisi tegap memperhatikan Tuan Tomoya yang berada di kursi paling ujung depan. Setumpuk catatan lengkap ada di depan masing-masing karyawan sebagai acuan jikalau diminta maju untuk presentasi.

 Setumpuk catatan lengkap ada di depan masing-masing karyawan sebagai acuan jikalau diminta maju untuk presentasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FUMIKO dan SATOSHI

Satoshi dan Fumiko duduk bersebelahan di deretan tengah. Para Pimpinan Dewan Direksi juga telah hadir duduk di kursi deretan depan. Mereka semua berkumpul untuk menghadiri meeting besar yang dipimpin langsung oleh Presiden Direktur Matsuo Bridge Co.

"Proyek besar ini akan kita mulai pelaksanaannya di awal musim gugur nanti. Beberapa orang dari masing-masing Divisi telah saya tunjuk mengambil bagian penting dalam proyek ini. Tolong segera dikoordinir dengan rapi." para karyawan tampak menganggukkan kepala, mereka mendengarkan dengan antusias dan konsentrasi penuh.

" para karyawan tampak menganggukkan kepala, mereka mendengarkan dengan antusias dan konsentrasi penuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TUAN TOMOYA JINSEI AKIARA

"Satu hal lagi, saya telah menetapkan Satoshi Kashima dari Divisi Architect Engineering sebagai penanggung jawab tertinggi dalam proyek ini." beberapa karyawan tampak melemparkan pandangan ke arah Satoshi,

"Dia saya tempatkan sebagai Site Engineering yang nantinya akan membantu wewenang dan tugas pak Hideyoshi selaku Project Manager."

"Tolong kerjasama dari kalian semua untuk menjadi sebuah tim besar yang solid sebagai satu kesatuan dan tidak berdiri sendiri. Semua itu saya tekankan supaya proyek dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal."

"Mulai Minggu depan akan ada meeting dengan perusahaan Obayashi Corporation, Taisei Corporation, Shimizu Corporation, Kajima Corporation dan Takenaka Corporation yang akan bekerjasama dengan kita dalam penyelesaian proyek ini. Untuk waktunya bisa kalian sesuaikan dengan jadwal mereka."

The PEARL BRIDGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang