Letta, Namanya cukup pendek dibanding kan dengan semua murid SHS. duduk di kelas XII-A². menyukai hal-hal yang berbau dengan musik, terutama Kpop? mungkin.Tinggi badannya sekitar 160cm. Mempunyai rambut sebahu dan memiliki senyuman yang paling manis.
Bahkan di seluruh antero SHS mereka semuanya mengenal Letta adalah si Tuan Putri Kecil milik Xavier. Sering merasa jengah dengan panggilan itu Letta terkadang mengomel bahkan marah jika kedapatan mendengar mereka memanggil nya seperti itu.
Fyi ini bukan mau pick me girl but Letta no like no no no. Marah Letta hanya pada Xavier karena dirinya Ia di panggil seperti itu.
Dan sekarang sudah jarang semua siswa/i yang memanggil nya seperti itu, tentu saja atas perintah Xavier.
Jika ada salah satu di antara mereka membuat Letta kenapa-kenapa maka tentu saja langsung berurusan dengan si Pawang nya.
Xavier Ottiherd Williams, mempunyai tinggi badan sekitar 189cm memiliki rahang serta bahu yang tegas dan berwibawa, hidup di keluarga yang sangat berkecukupan bahkan lebih. Tetapi semua itu tak Xavier sombong kan.
Bersikap cuek dengan keadaan sekitar kecuali keadaan Tuan Putri Kecil milik nya. Mungkin belum untuk saat ini tapi kita semua tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya.
Ren Di, perempuan yang hanya mementingkan penampilan diri nya di mana-mana, teman Letta sedari mereka masuk SHS, mempunyai kedua orang tua yang romantis nya kelewatan.
Mungkin sudah jadi Bulol?.
Zaedyn, teman seperjuangan Xavier waktu mereka duduk di bangku SMP sampai sekarang. Sikap Zaedyn tentu saja berbeda dengan Xavier yang cuek. Zaedyn ini cukup pecicilan ketika melihat cewek cantik, maupun cewek ganteng.
TBC.
©hiyyih9@
KAMU SEDANG MEMBACA
His Little Princess
Teen Fiction• • • Tentang pertemanan kemudian menjadi sepasang kekasih antara Letta dan Xavier, Xavier si manusia paling cuek dalam segala hal tapi tidak jika itu dengan Tuan Putri Kecil-Nya, Letta.