Butuh waktu yang cukup lama bagi Lenuta untuk tetap waras saat mengetahui bahwa dirinya telah terdampar di tempat yang sangat asing dan mengalami Transmigrasi.
10 menit sebelumnya...
Bruuk!
"Aw, ugh sakit banget. " Rintih Lenuta masih dalam posisi terlentang.
Perlahan Lenuta menggerakkan tubuhnya untuk duduk tegak. Rasa sakit menjalar diseluruh tubuhnya seakan ia habis mengalami kecelakaan.
Ah tunggu! Bukankah sebelumnya dia ditabrak Bus? Lalu mengapa ia bisa terjatuh? Pikir Lenuta Keheranan.
Dengan tenang Lenuta melihat sekelilingnya. Meja rias dengan ukiran kuno, jendela besar dan lampu gantung mewah dilengkapi plafon kamar dengan ukiran mewah.
Kamar!? Kenapa ia bisa ada dikamar? Siapa yang menculiknya.
Entah kenapa Lenuta merasakan perasaan tidak enak saat melihat Lukisan besar yang berada disampingnya menampilkan potret seorang gadis yang sangat cantik lengkap dengan gaun tidurnya. Tapi mengapa gadis itu memegang kepalanya dan berkedip? Berkedip?
Bukannya takut Lenuta memilih untuk menyentuh potret itu. Tapi mengapa saat Lenuta menyentuh lukisannya, posisi gadis itu mengikuti Pose nya seakan lukisan itu adalah cermin. Untuk memastikan jika dihadapannya adalah sebuah lukisan, tangan Lenuta bergerak kearah hidungnya dan membuatnya terlihat seperti hidung babi.
"Bab*! " Umpat Lenuta saat gadis dalam lukisan mengikuti gerakkannya. Betul saja jika gadis yang ia kira sebuah lukisan adalah pantulan dirinya dari sebuah Cermin besar.
"Gila! Siapa yang ngerubah wajah gue! " Ucap Lenuta marah dan berdiri untuk mencari penjahat yang sudah berani menculik dan merubah wajahnya. Kaki Lenuta melangkah mendekati satu-satunya pintu yang ada disana tapi sebelum itu ia harus melewati Meja rias.
Mata Lenuta salah fokus saat tidak sengaja membaca judul buku yang berada tepat diatas meja rias, 'Brigitta Angelika de Alberorn'
Kenapa nama Antagonis ada dibuku itu? Atau jangan-jangan yang nyulik gue itu fans-nya si Brigitta! Dia nyulik gue karna ngehina idolnya!?
Semua pikiran negatif Lenuta terbantahkan saat membaca isi buku atau lebih tepatnya sebuah diary dari tokoh Brigitta si Antagonis di Novel 'This is LOVE! '
setelah membaca beberapa lembar Diary milik Brigitta, Lenuta menyadari bahwa ia adalah Brigitta. Fakta itu diperkuat saat melihat lukisan kecil yang ada diatas Meja rias, memperlihatkan gadis cantik memiliki wajah yang sama dengan pantulan dicermin. Lenuta tidak tau harus bagaimana saat mengetahui jika dirinya terdampar didalam sebuah Novel yang SANGAT ia benci apalagi ia memasuki tubuh karakter yang juga ia benci.
Apakah ini karma karna Lenuta pernah menyumpahi dan menjelekkan para karakter? Astaga kalau tau akan begini ia tidak akan menyumpahi Novel laknat itu. Lalu sekarang Lenuta harus apa?
Bagaimana pun Lenuta harus menjelaskan sifat karakter si Antagonis yang akan mati tragis.
Brigitta Angelika de Alberorn, gadis cantik yang dilahirkan oleh Duchess Alberorn yang memiliki paras yang dianggap seberti malaikat, tidak hanya wajahnya tapi juga hatinya juga karena suka melakukan kebaikan. Brigitta sempat mendapatkan perhatian Ibundanya walau hanya 4 tahun karena setelah itu Duchess Alberorn meninggal disebabkan oleh penyakit yang ia dapatkan setelah melahirkan Brigitta.
Kematian sang Duchess membuat nuansa Kediaman Alberorn menjadi berubah. Seluruh penghuni Alberorn sangat jarang terlihat bersama bahkan melupakam Brigitta yang masih kecil sendirian. Mulai saat itu tidak ada satupun Kakak atau Ayahnya mengunjungi Brigitta walau hanya mengucapkan salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Pride!
AléatoireBagaimana jika Lenuta, gadis cantik yang selalu menjunjung tinggi harga dirinya dan mencintai kebersihan harus memasuki tubuh Brigitta Angelika de Alberorn, seorang gadis bangsawan dari keluarga Duke yang terhormat. Masalahnya.. Brigitta adalah pem...