32. Berburu🖤

2.8K 266 4
                                    

Semenjak kepulangan Brigitta dan Neil dari acara penobatan untuk Marquess baru, Brigitta bagaikan terkurung dalam kediaman Leusarpe. Bagaimana tidak, Neil mengawasinya dengan sangat ketat. Bahkan Pria itu tidak melewati satu haripun tanpa mengunjungi ruangannya.

Neil menjadi lebih protektif setelah Brigitta mengatakan secara asal tentang dirinya yang menikmati waktu dengan Pria lain. Padahal Ia hanya berucap asal agar Neil tidak banyak bicara, dan bukan reaksi seperti ini yang Ia inginkan.

Tetapi Brigitta tidak terlalu mempersalahkan itu, Ia mengambil kesempatan dalam kepadatan jadwalnya untuk melatih aliran Mana. Yah, meskipun belum berkembang secara jauh setidaknya aliran Mana-nya perlahan mulai stabil kembali.

Untuk saat ini Ia hanya bisa memanggil Saile untuk mengurus masalah Guild, karena Guild sudah terlantar cukup lama dan Ia tidak ingin melimpahkan tanggung jawabnya pada Mark.

Bagaimanapun juga kehadiran Mark Ia gunakan sebagai seorang mata-mata di luar daerah kekuasaanya, karena Spirit tidak bisa di gunakan dalam jarak yang terlalu jauh dengan Masternya.

Omong-omong sudah 2 Minggu pergerakan Brigitta di batasi oleh Neil, dan akhirnya tiba waktu yang Brigitta tunggu untuk menghirup udara segar di luar sana.

Acara Berburu!!

Acara berburu sendiri merupakan kegiatan yang hanya di lakukan oleh Bangsawan kalangan atas. Ini adalah sarana untuk mengartikulasikan kendali atas wilayah. Berburu sendiri memiliki banyak manfaat, sebagai jendela untuk mempelajari budaya elite yang berkuasa. hal itu juga memengaruhi hubungan politik, sosial, dan hukum antar masyarakat.

Awal munculnya acara berburu terjadi karena salah satu seorang Raja terdahulu yang suka berburu setelah beliau berhenti memimpin pasukannya. Pemburuan juga sebagai alasan beliau untuk merampas lebih banyak hutan belantara dan menjadikan miliknya.

Berburu di mulai dari aktivitas aristokrat yang menonjol pada abad ke-12, pada Abad Pertengahan.

Berburu berasal dari budaya klasik akhir, dan sangat penting untuk membentuk kedewasaan aristokrat. Selain itu acara ini juga adalah bentuk pelatihan militer, pengajaran berkuda, memanah, penggunaan senjata, keberanian, kesabaran, hal-hal penting bagi Bangsawan yang memberi mereka pengalaman baru.

Di lain sisi berburu hanya sebatas hobi mewah dan penanda kedewasaan elit yang mereka lakukan bersama bangsawan lain, sebagai ajang memamerkan keahlian dan kekuatan maskulin.

Sebenarnya selain acara berburu, ada banyak cara membentuk aristokrasi baru, bisa melalui undang-undang, majelis, standarisasi agama, pergaulan kelas atas dan masih banyak lagi.

Namun, di acara ini para Bangsawan bisa langsung memamerkan segala kehebatan mereka dalam satu waktu. Hadiah event kali ini pun tidak main-main, Raja selalu menyiapkan sebuah hadiah besar. Tetapi karena terdapat kekosongan kursi Raja, event kali ini di siapkan oleh Pangeran ke-dua yang telah mendapatkan gelar baru sebagai Pangeran Mahkota.

...

>Wilayah Everont bagian Barat.
Hutan Rai-largh

Setibanya Brigitta di tempat tujuan, Ia segera turun dari kereta kudanya. Pandangannya langsung di sambut oleh banyaknya pepohonon dengan daun yang lebat, pantas saja hutan ini di beri nama Rai-largh.

Rai-largh memiliki arti Hutan Surga, sesuai namanya hutan tersebut terlihat seperti surga untuk hewan dan tumbuhan yang hidup di dalamnya. Hutan itu memiliki tanah yang subur, berkat itu di dalam terdapat berbagai macam tumbuhan dan buah-buahan langka, sampai hewan langka.

Dalam event hari ini Brigitta berangkat terpisah dengan Neil, Suaminya itu datang lebih awal karena pada dasarnya pihak Pria yang akan mengikuti perburuan harus datang lebih awal untuk mengobservasi lingkungan hutan. Mereka juga akan mendapatkan pengarahan tentang peraturan event kali ini.

Antagonist Pride! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang