happy reading 🐞
di sebuah kamar terdapat seorang gadis yang sedang menutup mata nya ia adalah Qlleta ah ralat jiwa Grisella yang mengisi tubuh Qletta.
ya Qletta sedang berada di kamar dokter yang di datangkan di mansion Arzhan karna Arzhan tak ingin publik mengetahui ia sudah memiliki istri.
selama ini identitas Qlleta sebagai istri Arzhan di sembunyikan itu semua kemauan Arzhan dan apapun selama ini yang di lakukan Qlleta di mata Arzhan selalu salah oleh karna itu Qletta dulu tertekan oleh semua itu.
di alam bawah sadar...
Grisella sedang duduk di pingiran danau yang sangat tenang sampai ada seseorang yang duduk di sebelah nya membuat Grisella menoleh.
"hay kak Grisella" sapa gadis itu
Grisella tersenyum tipis walau ia tak kenal pada siapa gadis yang duduk di sebelah nya ini "oh hai, lo siapa kok bisa tau nama gue?"
gadis itu mengulurkan tangan nya "nama aku Qletta Anara Prasasya"
Grisella menerima uluran tangan gadis didepan nya ini "oh" ucap Grisella
Qletta tersenyum melihat respon itu "aku mau minta tolong sama kakak"
"minta tolong apa?"
"tolong kak buat suami aku cinta sama aku" ucap Qletta membuat Grisella menoleh
"anda sudah menikah" ucap kaget Grisella
Qletta mengangguk "iya kita di jodoh kan tapi dia ngga pernah anggep aku, semua yang aku lakuin selalu salah di mata dia kak"
Grisella mengangguk "terus gimana?"
"aku serahin raga aku sepenuhnya buat kakak aku capek kak orang tua aku juga maksa buat nikah sama dia"
"lo di paksa?" ucap Grisella
"iya kak, aku di paksa menikah sama dia karna perusahaan ayah waktu itu hampir bangkrut"
"wah jadi lo di jual sama bapak lo"
"bisa jadi kak" ucap Qletta
"lah terus tubuh gue di sana gimana?" tanya Grisella
"tubuh kakak di sana udah meninggal"
"omo tubuh seksoy gue!" pekik Grisella huft padahal ia sering olahraga dan makan makanan sehat untuk membuat tubuh nya menjadi ideal tapi sekarang ia malah kehilangan tubuh indah nya.
"yaudah kak aku pergi ya aku bakal ngasih semua ingatan aku buat kakak, semoga bahagia di kehidupan ini kak" ucap Qletta lalu pergi dari sana
kita panggil Grisella jadi Qletta sekarang..
Qletta membuka mata nya dengan kepala yang cukup pusing dengan perlahan Qletta menatap sekitar kamar yang cukup mewah.
"jadi sekarang kita buat suami Qletta jatuh cinta sama gue atau bahkan terobsesi" gumam Qletta dengan menyerigai
tiba tiba pintu terbuka menampilkan seorang pria dengam jas formal, tubuh atletis, bahu tegap, mata tajam, bola mata berwarna hitam pekat, bibir yang tebal, rahang yang tegas
membuat Qletta menelan saliva nya melihat itu.cowok hot batin Qletta
pria itu berjalan ke arah Qletta "cepat bangun dan siap kan aku makanan" ucap pria itu yang tak lain dan tak bukan adalah Arzhan suami Qletta.
what dia nyuruh gue, menurut dia gue pembantu apa! batin Qletta
"heh saya baru sadar ya kenapa anda suruh suruh saya!" ucap Qletta
Arzhan mengerutkan kening mendengar nada formal yang keluar dari mulut Qletta biasa nya perempuan ini akan bicara dengan nya mengunakan aku-kamu.
"tidak usah manja!" ucap Arzhan
"anda kok tidak berperikeistrian sih!" ucap Qletta
"saya tidak perduli cepat bikin kan saya makan!" ucap Arzhan dengan wajah datar lalu meninggal kan kamar Qletta.
Qletta mendumel mau tidak mau ia beranjak untuk mandi karna tubuh nya yang lengket berberapa saat Qletta keluar dengan handuk yang melilit di tubuh nya sampai di atas lutut.
setelah itu Qletta berjalan ke arah lemari untuk mengambil pakaian saat membuka nya ia terkejut kenapa di lemari ini banyak daster.
ah dia lupa Qletta dulu sering mengunakan daster pantas saja Arzhan tak pernah melirik nya Qletta dulu adalah anak sederhana atau anak rumahan ia jarang keluar rumah.
Qletta keluar dulu hanya sekolah dan pergi kepasar sungguh malang nasib nya padahal ia masih muda.
Qletta mengobrak abrik lemari nya sampai ia menemukan baju tidur yang lumayan tipis berwarna hitam dengan bagian dada yang cukup terbuka dan panjang nya di atas lutut melihat itu Qletta tersenyum senang.
karna dulu saat ia menjadi Grisella ia suka memakai pakaian yang sexy atau anggun,tanpa basa basi Qletta memakai pakaian itu lalu mengerai rambut nya dan memakai lipcream karna usia Qletta yang terbilang muda atau remaja.
setelah itu ia keluar ah iya ia baru ingat bahwa Arzhan memiliki anak,ya Arzhan adalah duda istri nya meninggal saat melahirkan seorang putra yang bernama Zion Ryandra Wilshon seorang anak berumur 5 tahun tapi ia sudah bersikap dingin seperti ayah nya.
Qletta dulu adalah orang yang cukup pemalu oleh karna itu ia tak pernah mengajak main atau sekedar ngobrol dengan Zion.
begitupun Zion yang bersikap dingin di rumah tapi Qletta yakin di dalam hati Zion ia ingin kasih sayang seorang ibu maka dari itu Qletta ingin mendekati Zion dahulu.
ayo Qletta kita mulai menaklukan putra kecil itu batin Qletta
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi gadis nakal (END)
Fantasyapa jadi nya jika jiwa gadis nakal yang suka masuk club tiba tiba masuk di raga gadis pemalu dan sudah mempunyai suami yang tak menganggapnya. DILARANG PLAGIAT! GA SUKA BISA LANGSUNG OUT! JANGAN KOMEN YANG BUAT HATI AUTHOR SAKIT! #1 manja #2 acak #2...