KOTAK KENANGAN?

159K 7.3K 50
                                    

jangan lupa vote and komen baby..

happy reading.


satu minggu berlalu hubungan Qletta dan Arzhan agak membaik dan Arzhan selalu menempel pada Qletta dan untuk saat ini Qletta merasa Arzhan sudah mencintai nya.

saat ini Qletta memakai kaos oversize berwarna putih dan hotpants berwarna senada hari ini adalah hari minggu hari yang di tunggu tunggu semua orang tentu nya.

Qletta kini sedang berada di kamar bermain hp sambil rebahan jika kalian bertanya di mana Arzhan lelaki itu pergi ke kantor katanya ada meeting penting.

sedangkan Zion ia masih menginap di rumah orang tua Arzhan lusa baru pulang, jadi saat ini Qletta sedang sendirian di mansion.

berberapa saat kemudian Qletta mulai bosan bermain handpone lagi pula ia juga kasian pada mata nya jika terus melihat handpone.

"hah bosennn" gumam Qletta dengan menatap langit langit kamar nya

"apa gue keliling mansion aja ya" monolog Qletta

Qletta berdiri untuk berkeliling mansion selama bertransmigrasi ke raga Qletta,grisella belum mengelilingi mansion.

ia menyusuri semua ruangan sampai langkah nya berhenti pada pintu berwarna hitam dengan tulisan dilarang masuk! Qletta penasaran akan apa isi ruangan itu hingga di beri peringatan untuk tak masuk ke dalam.

karna Qletta penasaran ia mencoba masuk ke dalam kamar itu,Qletta menghembuskan nafas lega saat pintu kamar itu tak di kunci Qletta mendorong pintu itu setelah itu ia masuk.

kamar ini sama seperti kamar lain nya Qletta mencoba mengelilingi kamar itu tak mungkin kan jika di dalam nya tak ada apa apa hingga di beri peringatan.

Qletta duduk di pinggiran kasur ia sudah melihat semua namun tak menemukan apapun yang mencurigakan hingga mata nya berhenti pada meja berwarna coklat ia belum memeriksa meja itu.

Qletta melangkahkan kaki nya ke arah meja itu ia melihat ke atas meja itu namun kosong ia hanya menemukan jam digital saja sampai ia melihat laci di meja itu ia membuka nya di sana berisi kotak berukuran sedang berwarna hitam dengan dihiasi pita berwarna merah.

Qletta membuka nya ia melihat foto seorang wanita sedang berpelukan dengan Arzhan sangat menggambar kan mereka sangat bahagia Qletta mengerutkan kening ia merasa ini bukan foto Almarhumah istri Arzhan.

Qletta tau itu ia sempat melihat foto Almarhumah istri Arzhan di kamar bi ijah,tapi siapa perempuan ini Qletta melihat dari wajah dan senyuman itu Arzhan sangat bahagia dan mencintai perempuan itu.

Qletta membalik foto itu di sana terdapat tulisan

Kyara Maura
    my love ♡

saat membaca itu hati Qletta merasa di remas ia tak tau ini perasaan nya atau perasaan Qletta asli Qletta mencoba memeriksa apa lagi di dalam kotak itu ia menukan sebuah surat Qletta membuka dan membaca nya.

untuk sayang nya aku Arzhan ♡

hay sayang aku kangen berberapa hari ini kita ngga ketemu gara gara kamu di jodohin sama orang tua kamu,semoga kamu bahagia terus ya

Transmigrasi gadis nakal (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang