PAPER BAG DARI ALEX?

109K 4K 18
                                    

huh yeayyy author double up nih mohon mangap ya karna author jarang up.

oky deh ngausah banyak bacot,buru di baca aje yeee







happy reading pren..

"ada kala nya kita menyerah untuk membiarkan orang itu bahagia dengan pilihan nya"

Author lagi pengen mengsad dulu,huhu

Qletta mengetuk kaki nya yang terlapisi sepatu di lantai sudah 20 menit ia menunggu Arzhan bersiap siap sungguh sangat lama seperti cewe aja.

"cepetan dikit dong entar gue bisa telat" ucap Qletta kesal

"bersabar lah sebentar baby girl"
dilihat nya Arzhan turun dari tangga dengan memakai pakaian kerja nya.

"sabar gue udah abis tau ngga gara gara nungguin elo lama banget" ucap Qletta

Arzhan hanya menghelakan nafas nya "baiklah aku yang salah jadi berangkat tidak?"

"ya berangkat lah!yakali gue udah nungguin elo dari tadi sampe hampir lumutan ngga jadi berangkat" ucap Qletta lalu berjalan duluan keluar meninggalkan Arzhan yang mengelengkan kepalanya lalu menyusul wanita nya.

...

mobil Arzhan kini sudah berhenti di depan gerbang sekolah Qletta langsung turun dari mobil karna berberapa detik lagi gerbang akan ditutup.

Arzhan yang melihat itu terkekeh kecil tiba tiba telpon nya berdering Arzhan mengecek ponsel mya tertera nama Alan disana ia lalu mengangkat nya.

"halo"

"han lo dimana?cepet kesini kantor lagi ada masalah" ucap Alan si sebrang sana

"hm gue kesana sekarang"

"yaudah cep-

tut

tanpa menunggu Alan menyelesaikan perkataan nya Arzhan langsung menutup telpon tersebut membuat Alan yang disana mengumpat kesal.

Arzhan segera menjalankan mobil nya untuk pergi ke kantor.

sedangkan di sisi lain Qletta kini sudah berada di kelasnya dengan nafas ngos ngosan untung ia tak telat.

Qletta langsung duduk di bangku nya dan mengatur nafas nya "huh capek bet gue lari" ucap Qletta

tiba tiba ada seorang perempuan berkaca mata menghampiri Qletta seperti nya perempuan itu satu kelas dengan Qletta "permisi" ucap perempuan itu.

Qletta yang sibuk mengatur nafas nya mendongkak menatap perempuan itu "kenapa?" tanya Qletta masih setengah ngos ngosan.

"eh itu ini tadi ada yang nitipin paper bag ini kata nya ini buat kamu" ucap perempuan itu dengan membenarkan kacamata nya mungkin kaca mata nya agak melorot.

Qletta mengerutkan kening nya "hah buat gue dari siapa emang?"

"dari kak Alex" ucap perempuan itu

Qletta mengangguk lalu menerima paper bag itu "makasih ya"

"iya sama sama,kalok gitu aku balik ke bangku dulu ya" ucap perempuan itu Qletta membalas nya hanya dengan anggukan.

Qletta penasaran apa isi paper bag ini namun saat ia ingin membuka nya tiba tiba seorang guru sudah masuk ke dalam kelas membuat Qletta menghela nafas.

"selamat pagi anak anak" sapa guru itu

"pagi juga bu"
lalu mereka memulai pembelajaran.

...

bel istirahat sudah berbunyi Qletta segera beranjak keluar kelas untuk pergi ke kantin,disana ia memesan nasi goreng dan gus mangga setelah nya mata Qletta menelisik bangku yang masih kosong.

mata nya berhenti di meja pojok yang kosong ia berjalan ke sana setelah nya ia duduk dan mulai memakan makanan nya namun tiba tiba kedatangan seseorang membuat Qletta mendongkak.

itu adalah Alex.

"hay Ta" sapa Alex

Qletta mengangguk kikuk entah kenapa ia merasa Alex sangat antusias hari ini "gimana udah nerima paper bag yang gue kasih?" tanya Alex

"o oh udah kok"

muncul senyum di wajah tampan Alex "gimana suka ngga sama isi nya?" tanya Alex antusias

melihat ke antusias an Alex membuat Qletta tak enak hati, masa iya ia mengucapkan belum membuka paper bag itu dan belum tau apa isi nya.

"e-eum iya gue suka makasih ya" ucap Qletta tersenyum tipis

jantung Alex tiba tiba berdetak kencang melihat senyuman yang di tampil kan Qletta "untung deh kalok lo suka" ucap Alex

Qletta hanya mengangguk dengan memakan nasi goreng nya "oh iya Ta nanti malem lo ada waktu ngga?" ucap Alex

Qletta terdiam sejenak "eh kenapa emang nya?"

"gue mau ngajak lo jalan jalan sih kebetulan nantu malem ada pasar malem" ucap Alex

mata Qletta langsung berbinar mendengar kata pasar malem,Grisella sangat menyukai pasar malam "wah sriusan?" ucap Qletta tak lupa dengan mata berbinar milik nya.

Alex mengangguk dengan menahan rasa gemas karna melihat wajah Qletta yang berbinar.

Qletta berpikir,di fikir fikir ia bosan juga jika setiap hari di mansion terus ia juga ingin menikmati jalan jalan di luar.

Qletta mengangguk "boleh deh"

jawaban Qletta membuat Alex tersenyum senang "oke nanti gue jemput ke mansion elo" ucap Alex

Qletta langsung mengeleng bisa gawat jika ketahuan Arzhan "e eh jangan lo nunggu di depan komplek aja"

Alex menautkan alis nya "lah kenapa?"

Qletta mengaruk tengkuk nya yang tak gatal "udah deh ngga usah protes pokok nya tungguin aja di depan komplek kalok ngga mau yaudah ngga jadi pergi"

"yaudah iya nanti gue tunggu di depan komplek deh" ucap Alex,ya daripada ia tak jadi jalan dengan Qletta.

lanjut tydak?

Transmigrasi gadis nakal (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang