weeh ngga kerasa bentar lagi mau lebaran..berasa cepet ngga sih puasa nya,kayak ngga kerasa gitu mau lebaran.
gimana nih ada yang mudik atau lebaran di rumah aja?
kalok author sih di rumah aja guys,siap siap nih pasti bentar lagi SW author banyak yang lagi pamer foto bareng ayang terus di buat JJ.
cukup sekian bacotan author...entar kalian bosen lagi,hehe
happy reading
...malam hari nya Qletta sedang berdiri di balkon menikmati angin malam yang dingin ia masih memikirkan hal tadi pagi apa Qletta asli tau jika Arzhan belum bisa melupakan mantan kekasih nya itu ah ralat kekasih karna mereka belum putus.
dan apakah Almarhumah istri Arzhan juga tau? pikir Qletta kemudian mimik wajah nya menjadi datar ia tak suka berhubungan dengan pria yang belum selesai dengan masa lalu nya.
jika seseorang itu sudah tak ingin mengingat mantan ia pasti membuang barang yang menyangkut tentang mantan.
tapi apa Qletta melihat barang itu masih rapi dan seperti nya di jaga baik baik oleh Arzhan, Qletta salah menaruh hati pada seseorang seperti Arzhan sungguh brengsek!! maki Qletta dalam hati.
Qletta berjalan menuju walk in closet ia berniat untuk pergi ke club malam ini mungkin ia akan menemukan hiburan yang menarik di sana.
Qletta mengambil gaun berwarna abu abu dengan panjang selutut dan bagian punggung yang terekpos bebas.
setelah itu ia mengerai rambut nya dan memakai make up seperlunya setelah di rasa perfect Qletta keluar kamar ia melihat mansion yang sepi mungkin Arzhan sudah terlelap.
entah kenapa Qletta merasa aneh biasa nya di luar akan banyak bodyguard yang berjaga ketat di seluruh mansion tapi ini terasa sangat sunyi Qletta tak menghiraukan itu ia pergi ke garasi untuk mengambil mobil.
setelah itu ia pergi meninggalkan mansion Qletta tak menyadari ada seseorang yang memperhatikan nya dengan seringaian.
"baby girl ku ternyata sangat nakal heh seperti nya aku harus menghukum mu" ucap Arzhan dengan seringaian lalu ia mengambil ponsel di dalam saku celana nya dan menghubungi seseorang.
"ikuti istri ku pergi jika ada apa apa hubungi saya"
tut
Arzhan menutup telfon nya menghiraukan Alan mengumpat karna bos nya memutus telfon sepihak.
...
berberapa saat Qletta sampai di club yang terbilang terkenal di kota itu Qletta menghiraukan pria pria yang mengoda nya.
Qletta melambaikan tangan nya memanggil pelayan "berikan aku vodka empat gelas" ucap Qletta
pelayan itu memberikan kemauan Qletta dalam sekali teguk segelas vodka habis lalu Qletta melanjutkan ke gelas berikut nya,pelayan yang melihat itu bergidik ngeri.
...
di sisi lain...
Alan yang sedang memantau istri sahabat nya ini di buat geleng geleng kepala ia tak menyangka istri sahabat nya juga liar dan sangat sexy bodoh sekali Arzhan tak menganggap istri sesempurna Qletta.
namun Alan di buat bingung ada masalah apa Qletta yang terkenal gadis pemalu memasuki club malam dan mengenakan baju yang terbilang sexy.
Alan mengambil handpone nya lalu mengirimkan pesan pada seseorang.
bos kampret!
bini lo lagi di club malem
buruan kesini banyak cowok yang liatin bini
lo gara gara pakek baju sexycepetan kampret sok seleb banget lo baca
chat gue!
✔✔Alan tersenyum senang chat nya akhir nya di baca oleh bos kampret nya.
sherlok sekarang!
[lokasi]
✔✔sedangkan di sisi Qletta..
Qletta merasa pusing di kepala nya karna menghabiskan tiga botol vodka sangat lemah tubuh ini padahal hanya tiga botol dulu saat menjadi Grisella ia meminum lima atau enam botol.
ya mungkin tubuh ini tak pernah meminum alkhol,Qletta merasa sangat sakit di kejauhan ada seorang pria yang menatap Qletta dengan tatapan penuh nafsu.
bagaimana tidak pakaian Qletta terbilang sangat sexy,pria itu mulai mendekati Qletta yang seperti nya sudah setengah sadar karna meminum alkhol.
"hai cantik boleh aku duduk bersama mu?" tanya pria itu dengan deep voice nya.
Qletta mendongkak lalu mengaruk pipi nya yang tak gatal "siapa si lo sksd banget" ucap Qletta
pria itu tersenyum kecil mendengar itu lalu dengan seenak jidat ia duduk di sebelah Qletta dan mengelus pinggang ramping Qletta.
"kenapa wanita secantik diri mu ada di sini?" tanya pria itu
"gausah kepo!lo tuh siapa sih dateng dateng gak jelas"
"mungkin aku calon suami mu di masa depan sayang" ucap pria itu dengan senyum manis
"dihh ngarep lo,eh tapi di liat liat lo lumayan ganteng ya" ucap Qletta alkhol mulai mempengaruhi diri nya bahkan tangan indah Qletta mulai memegang rahang tegas pria itu.
"ya aku memang tampan,jadi apakah kau ingin menghabiskan malam yang indah ini dengan ku?" ucap pria itu
Qletta mengetuk dagu nya dengan telunjuk seolah berfikir "eng-"
"QLETTA!!" teriak seseorang
hehe maaf part kali ini agak pendek..
makasih yang udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi gadis nakal (END)
Fantasyapa jadi nya jika jiwa gadis nakal yang suka masuk club tiba tiba masuk di raga gadis pemalu dan sudah mempunyai suami yang tak menganggapnya. DILARANG PLAGIAT! GA SUKA BISA LANGSUNG OUT! JANGAN KOMEN YANG BUAT HATI AUTHOR SAKIT! #1 manja #2 acak #2...