Di pagi hari nya Qletta sudah siap untuk pergi bersama Alex wanita itu kini mengenakan sweater berwarna mocha dan celana putih dengan kaki yang dibalut sneakers berwarna putih dan tas putih yang ada dipundak nya.
setelahnya Qletta duduk dikosan ia maenunggu Alex mengabari nya lewat chat,tak lama ponsel Qletta berdering.
kak Alex👐
Etta aku udah di luar kosan kamu
oky
✔✔Qletta segera keluar dari kosan nya namun sebelum itu ia memutuskan untuk mampir ke kamar kosan mbak Ella sesampainya di pintu kamar kos mbak Ella Qletta mengetuk nya.
tak lama mbak Ella keluar dengan memakai seragam kerja nya,Ella sedikit bingung saat melihat Qletta memakai pakaian santai nya "loh Qletta kamu ga kerja?" tanya Ella
Qletta mengaruk pelan pelipis nya sebenarnya ia ga enak bilang nya apalagi kan mbak Ella yang udah masukin dia buat kerja disana "eum maaf mbak sebelumnya aku mau bilang sesuatu" ucap Qletta
"iya mau bilang apa?"
"jadi gini mbak aku mutusin buat berhenti kerja maksud aku gini,aku mau buka usaha sendiri kecil kecilan yang aku buat dikosan aku kan lagi hamil jadi aku gampang capek takut nya kalok aku kerja di tempak pak Felix aku kebanyakan istirahat ga enak sama karyawan yang lain nya" jelas Qletta panjang lebar.
Ella nampak mengangguk, ia paham kondisi Qletta saat ini "yaudah kalok gitu kemauan kamu mbak bakal bilang ke pak bos nanti"
Qletta tersenyum "makasih mbak"
"iya sama sama,oh iya kamu mau kemana kok pagi pagi udah rapi?" tanya mbak Ella
"aku mau jalan jalan mbak bosen kalok di kosan terus"
Ella menepuk pundak Qletta pelan lalu tersenyum lembut "nah bagus bumil juga butuh udara segar" tangan Ella beralih memegang lerut Qletta yang masih rata "sehat sehat ya ponakan tante" ujar Ella
"iya tante" jawab Qletta menirukan suara anak kecil
Ella tertawa pelan "yaudah berangkat sana gih"
"eh iya,kalok gitu aku berangkat dulu ya" ucap Qletta lalu pergi dari sana
"jangan lupa oleh oleh nya!" teriak Ella yang hanya dibalas acungan jempol.
/\_/\
( ●.●)
/>♥<\"maaf kak nunggu lama ya?" tanya Qletta saat berada dihadapan Alex pria itu nampak tampan mengenakan celana jeans berwarna hitam dan jaket denim nya.
Alex mengeleng lalu tersenyum tipis "santai gue ga nunggu lama kok,ayo berangkat sekarang"
Qletta naik keatas motor Alex tak lupa ia juga sudah mengenakan helm "pegangan Ta" ucap Alex di balik helm full face nya.
Qletta mengenggam sisi jaket Alex dengan erat "udah kak ayo berangkat sekarang" ujar Qletta
Alex mengangguk walau dalam hati pria itu berucap kenapa ga pegangan di perut gue,lalu pria itu menyalakan motor nya.
berberapa saat motor Alex berhenti di sebuah taman Qletta turun dengan memperbaiki tatanan rambut nya berbeda dengan Alex yang mengacak rambut nya.
mereka duduk disalah satu bangku yang tersedia disana Qletta menghirup udara segar yang ada di taman huft udara ditaman terasa sangat segar "mau minum?" tanya Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi gadis nakal (END)
Fantasyapa jadi nya jika jiwa gadis nakal yang suka masuk club tiba tiba masuk di raga gadis pemalu dan sudah mempunyai suami yang tak menganggapnya. DILARANG PLAGIAT! GA SUKA BISA LANGSUNG OUT! JANGAN KOMEN YANG BUAT HATI AUTHOR SAKIT! #1 manja #2 acak #2...