PERGI KE PASAR MALAM DENGAN ALEX

90.6K 3.9K 7
                                    

happy reading ngab🗿
...

Qletta tiba di mansion pukul 3 sore tadi ia pulang dengan menaiki ojek online,mata nya melihat seluruh mansion yang sepi seperti nya Arzhan belum pulang.

Qletta langsung menuju kamar tubuh nya terasa lelah sekarang sesampainya di kamar Qletta langsung menghempaskan tubuh nya tiduran di kasur.

"hah lega nya udah ketemu kasur" gumam Qletta

tiba tiba ia teringat paper bag pemberian Alex,Qletta langsung bangun dan mengambil paper bag itu.

ia langsung membuka nya di sana terdapat sebuah kotak Qletta mengambil nya lalu membuka nya ia terpukau melihat kalung yang indah di dalam nya.

Qletta juga menemukan secarik kertas di dalam nya yang isi nya.

semoga suka ya,jangan lupa di pakek

Alex.

Qletta menatap kalung itu heran "kenapa tiba tiba Alex ngasih kalung ini ke gue?" gumam Qletta heran.

namun Qletta tak ambil pusing dengan hal itu ia langsung memakai nya sebagai tanda menghargai pemberian Alex lalu setelah nya Qletta mandi dan berganti baju.

...

malam sudah tiba Qletta sudah bersiap dengan penampilan nya ia memakai celana jeans hitam dengan bagian lutut yang sobek,serta tanktop berwarna hitam yang ia lapisi kemeja putih.

ia menguncir rambut nya seperti ekor kuda lalu untuk alas kaki Qletta memakai sneakers putih lalu memakai tas putih kecil yang ia selempangkan di pundak nya.

setelah nya Qletta keluar dari kamarnya lagi lagi ia melihat kondisi mansion yang masih sepi padahal jam sudah menunjukan jam 7 malam namun pria itu belum pulang.

Qletta hanya menghendikan bahu acuh lebih bagus tak ada Arzhan namun Qletta ingat untuk memberi tahu Arzhan lewat ponsel yang berisi ia pamit untuk keluar kerja kelompok dengan teman kelas nya.

tentu itu hanya alibi agar ia bisa pergi ke pasar malam,jika ia bicara jujur pada Arzhan ia ingin pergi bersama Alex bisa di kurung dia di mansion.

tanpa memunggu pesan nya centang biru Qletta langsung pergi menuju depan komplek dimana sudah ada Alex yang menunggu di sana.

"hay kak,udah lama nunggu nya?" ucap Qletta pada Alex

Alex tersenyum kecil lalu mengeleng "engga baru aja sampe"

Qletta mengangguk "mau berangkat sekarang?"

"iya dong,yaudah ayok naik" ucap Alex dengan memakaikan helm di kepala Qletta,membuat perempuan itu mematung karna prilaku Alex apalagi wajah Alex sangat dekat dengan wajah Qletta.

"hey ayok kok malah bengong sih" ucap Alex dengan menepuk pelan helm yang di pakai di kepala Qletta.

Qletta tersadar dari tingkah nya "eh iya ayok berangkat" ucap Qletta dengan menaiki motor sport milik Alex lalu mereka menuju pasar malam.

...

Alex dan Qletta kini sudah berada di depan pasar malam mata Qletta berbinar melihat itu apalagi di sana ada bianglala.

"ayo masuk" ajak Alex menyadarkan Qletta dari tatapan berbinar nya pada pasar malam.

Qletta mengangguk lalu mereka masuk "mau beli makanan dulu ngga?" tanya Alex

Qletta mengangguk lalu mata nya menelisik makanan apa yang akan ia beli,lalu mata nya berhenti di penjual telur gulung.

"kita beli itu aja kak" ucap Qlettta menunjuk penjual telur gulung.

Alex mengangguk "yaudah tunggu sini biar gue yang kesana pesen telur gulung nya"

"oky dehh" ucap Qletta dengan mengacungkan jempol nya kepada Alex

Alex terkekeh kecil lalu ia menghampiri penjual telur gulung itu,sedangkan Qletta mata wanita itu menelisik ke penjuru pasar malam yang sangat ramai.

tiba tiba ada dua orang pria bertubuh kekar menghapiri Qletta "maaf nyonya mari ikut kami pulang" ucap salah satu pria bertubuh kekar itu

"eh anda siapa kok nyuruh saya ikut anda pulang?" ucap Qletta

"kami adalah suruhan tuan Arzhan nyonya beliau meminta kami untuk menyuruh anda pulang"

What Arzhan?kok dia tau gue ada di sini sih?! batin Qletta

"eh yaudah kalok gitu tunggu temen saya balik ya,saya mau pamit sama dia" ucap Qletta

"maaf nyonya tidak bisa karna tuan Arzhan menyuruh anda untuk segera pulang" ucap pria itu.

Qletta menghembuskan nafas panjang sungguh posesif Arzhan "yaudah lah ayok pulang" ucap Qletta lalu lalu berjalan duluan meninggalkan kedua pria bertubuh kekar itu.

mau mengabari Alex lewat chat namun ia tak punya nomer Alex,Qletta merasa tak enak hati dengan Alex.

hayukk scrool lagi author dauble up hari iniiiii!

Transmigrasi gadis nakal (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang