PHOTO?

51.8K 2.8K 168
                                    

gue upppp jangan lupa rameinnnnn 🗿

setelah berberapa saat Qletta sampai dimansion ia melihat Arzhan yang sudah menunggu nya dengan berdiri didepan mansion.

"kok lama?" tanya Arzhan dengan menaikan satu alis nya

Qletta menatap datar Arzhan "antri tadi" ucap Qletta lalu berniat melewati Arzhan namun tangan nya dicekal oleh pria itu.

"antri atau bertemu dengan cowok lain dibelakang ku hm?" tanya Arzhan.

mendengar itu Qletta mengepalkan tangan nya,lalu ia menyentak tangan Arzhan "lo nuduh gue ketemu sama cowo lain gitu?hahaha lawak lo bukan nya elo yang diem diem ketemuan sama cewe lain hm?" ucap Qletta dengan menaruh kedua tangan nya didepan dada.

Arzhan membeku mendengar itu,melihat itu Qletta tertawa sinis "kenapa diem?itu benerkan" ucap Qletta

"gausah nuduh gue yang selingkuh" ucap Qletta dengan menepuk pundak Arzhan,lalu ia mendekatkan tubuh nya pada Arzhan dan membisikan sesuatu "kalau kenyataan nya elo yang selingkuh!maling kok teriak maling" ucapnya dengan tersenyum sinis lalu meninggalkan Arzhan yang masih terdiam mematung.

sesampainya dikamar Qletta duduk di sofa ia menyadarkan kepala nya disana "huft"

Qletta menghembuskan nafas nya panjang ia menatap ke arah jam yang sudah menunjukan pukul 21:50,kepala nya terasa sangat pusing sekarang.

ia mengambil roti yang ia beli lalu memakan nya setelahnya meminum obat,ia berharap besok rasa pusing nya akan hilang.

Qletta menganti pakaian nya dengan menggunakan baju tidur yang nyaman setelahnya ia merebahkan tubuh nya dan menaikan selimut sampai kedada nya.

tak lama Qletta terlelap.

dibawah alam sadar....

Grisella melihat jalan raya,eh tunggu kenapa tiba tiba ia ada dijalan raya tadi kan dia tidur diranjang yang empuk?
sesaat Grisella terkejut tiba tiba ada yang menepuk pundak nya ia menoleh melihat Qletta (asli) yang ada didepan nya.

"hay kak Grisella kita ketemu lagi" ucap Qletta dengan tersenyum cerah.

Grisella membalas senyuman Qletta "ya"

"ngapain lo bawa gue kesini?" tanya Grisella

"aku mau kasih tau sesuatu sama kakak" ucap Qletta

Grisella mengerutkan keningnya "kasih tau apa?"

"kakak tau bukan aku mati karna tertabrak truk" ucap Qletta

Grisella mengangguk "ya gue tau itu,jadi apa yang mau lo jelasin ke gue?"

"ada dalang dibalik kematian aku kak" ucap Qletta dengan menatap jalan raya didepan nya.

"dalang? jadi lo ketabrak itu karna ulah seseorang?" tanya Grisella

Qletta mengangguk "ya"

"lo tau orang nya siapa?" tanya Grisella

Qletta mengeleng "karna itu aku mau minta tolong sama kakak tolong temuin dalang dibalik kematian aku"

"lah tapi dari mana gue cari taunya?"

"di tempat kecelakaan aku ada toko buku kak disitu ada cctv aku yakin cctv itu pasti ngerekam siapa yang nabrak aku" ucap Qletta

"ya bisa jadi gitu,tapi feeling gue itu orang suruhan" ucap Grisella

tiba tiba Qletta mengenggam tangan Grisella "aku mohon kak cariin siapa dalang dibalik kematian aku" mohon Qletta

Transmigrasi gadis nakal (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang