happy reading!
Qletta mengangguk ia menghampiri wanita parubaya itu yang ia kira mertua nya mendapat sedikit informasi dari ingatan Qletta dulu cukup akrab dengan ibu mertua nya.
namun karna Qletta orang yang pemalu ibu mertua nya duluan yang harus memulai pembicaraan agar ada pembicaraan diantara mereka.
dan di kursi yang lain nya ada Zion yang duduk di pangkuan Arlan Farnawa Wilshon papa Arzhan ya bisa di bilang papa mertua Qletta.
"apa kabar bund?" ucap Qletta dengan senyuman
bunda Maya agak terkejut ketika menantu nya memulai pembicaraan biasa nya jika bertemu dengan nya gadis ini akan menundukan kepala nya.
bunda Maya membalas senyuman menantu nya "bunda baik sayang kamu gimana kabar nya?Arzhan gak jahatin kamu kan?"
Qletta mengeleng "Letta baik bunda mas Arzhan juga gak jahatin Letta kok"
Maya tersenyum ketika mendengar hubungan rumah tangga anak nya mulai membaik sedangkan Arzhan ia tersentak ketika mendengar gadis nya memanggil nya dengan embel embel 'mas'
"papa gimana kabarnya?" tanya Qletta
Qletta dulu juga cukup akrab dengan papa Arlan,papa Arlan yang terkenal di dunia bisnis karna sifat dingin nya namun jika bersama keluarga nya Arlan akan menjadi sosok yang humoris.
"papa baik kok" ucap Arlan dengan senyuman kecil,ia senang melihat menantu nya yang mulai berani menunjukan ekspresi nya tidak seperti dulu yang pendiam.
"bundaa" rengek Zion mengisyaratkan dengan tangan nya seolah meminta gendong pada Qletta.
"anak bunda sini sayang" ucap Qletta dengan nada riang.
Zion tersenyum lalu turun dari gendongan papa Arlan dan langsung bergelayut manja pada Qletta,awalnya Maya dan Arlan sempat terkejut pasalnya dulu Qletta selalu menutup diri dengan Zion.
"anak bunda udah makan" ucap Qletta dengan mengelus sayang rambut Zion
Zion mengeleng "belum,Zion mau di suapin sama bundaa"
Qletta mencium pipi Zion dengan gemas "manja bangett anak bunda"
Zion yang kegelian karna ciuman Qletta tertawa riang "hehe udah bundaaa" ucap Zion
Maya dan Arlan yang melihat itu tersenyum haru akhirnya mereka bisa melihat senyuman di wajah cucu mereka.
"oh iya Letta tadi bunda pesen makanan di restoran nanti malem bakal di kirim kita makan malem disini" ucap Maya
Qletta mengangguk "iya bund"
"gimana cucu bunda udah dibuat belom bunda udah gak sabar gendong cucu lagi" ucap Maya
Qletta terdiam ia menatap Arzhan yang masih sibuk dengan handphone nya namun jika dilihat lebih teliti telinga Arzhan memerah.
merasa tak ada jawaban Maya menatap putra nya "gimana Han cucu bunda udah di proses kan?"
Arzhan tersentak akibat pertanyaan bunda nya "ekhem iya bund doain aja" ucap Arzhan
Maya mengangguk namun dalam hati nya masih agak sedikit ragu.
gimana mau proses waktu mau buat aja gagal batin Arzhan
...
malam hari nya Qletta sudah berdandan cantik karna permintaan mertua nya yang tadi datang membawa gaun dan menyuruh nya untuk tampil cantik.
karna tak enak hati Qletta menyetujui nya ia sudah memakai gaun berwarna cream yang bermodel sabrina yang menunjukan bahu mulus nya.
dengan rambut yang di gerai indah dan di tambahkan jepitan berbentuk bunga cantik setelah di rasa perfect Qletta turun ke bawah untuk makan malam.
saat turun ia melihat Arzhan yang nampak tampan dan gagah dengan memakai kemeja berwarna hitam.
Arzhan terpukau melihat penampilan gadis nya yang nampak cantik dan sexy bahkan jakun Arzhan naik turun menelan saliva.
"waduhh mantu bunda cantik banget malam ini" ucap Maya
Qletta tersenyum "bunda juga cantik banget kok"
Maya tersipu malu mendengar pujian dari menantu nya "kamu bisa aja ayok duduk"
posisi meja makan👇
Qletta Arzhan
meja makan Arlan
Zion Maya"ayo kita makan malem" ucap Arlan,semua mengangguk dan mulai acara makan malam
setelah makan malam mereka semua duduk di ruang keluarga,sudah menjadi aturan di keluarga Wilshon jika sesudah melakukan makan malam harus berkumpul di ruang keluarga.
entah itu menonton tv,berbicara,atau bercanda sedangkan Zion anak itu sudah tertidur di pangkuan Arzhan.
"oh iya Letta bunda sama papa mau nginep disini untuk berberapa hari boleh kan?" ucap Maya
"e eh boleh dong bunda ini kan rumah bunda sama papa juga" ucap Qletta
berarti malem ini gue tidur sama Arzhan dong! batin Qletta panik
wahh kira kira apa yang akan terjadi🗿?
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi gadis nakal (END)
Fantasiapa jadi nya jika jiwa gadis nakal yang suka masuk club tiba tiba masuk di raga gadis pemalu dan sudah mempunyai suami yang tak menganggapnya. DILARANG PLAGIAT! GA SUKA BISA LANGSUNG OUT! JANGAN KOMEN YANG BUAT HATI AUTHOR SAKIT! #1 manja #2 acak #2...