happy reading.
Qletta sampai di depan mansion Arzhan "ayo nyonya tuan Arzhan sudah menunggu anda di dalam" ucap pria itu
Qletta mengangguk namun dalam hati nya ia takut Arzhan marah dengan nya dengan langkah ragu Qletta masuk dalam mansion.
"mencoba selingkuh baby girl?" ucap Arzhan tiba tiba yang membuat Qletta kaget
Qletta mengelus dada nya pelan lalu memandang Arzhan takut "e engga"
Arzhan mulai mendekati Qletta membuat wanita itu memundurkan tubuh nya "lalu jalan berdua dengan seorang pria saat sudah memiki suami apa itu tidak selingkuh?" ucap Arzhan dengan mengeram rendah.
Qletta mengeleng "g-gue ngga selingkuh kok tadi gue cuman jalan jalan ke pasar malem" ucap Qletta
"cuman kamu bilang?apa ngga bisa kamu ajak saya,saya suami kamu Qletta!" teriak Arzhan menaikan nada bicara nya bahkan rahang pria itu mulai mengeras dan urat urat di tubuh nya mulai terlihat.
"Arz gue takut lo sibuk,makanya gue-
"sibuk?kalok buat kamu akan saya usahakan Qletta!tapi apa kamu malah jalan berdua dengan seorang pria disaat kamu sudah memiliki suami!" ucap Arzhan
"Arz" tubuh Qletta mulai gemetar ia takut dengan Arzhan kali ini
oky kita flash back dulu ke Arzhan guys.
saat ini Arzhan berada di kantor nya padahal jam sudah menunjukan pukul 18:58 ia perlu mengurus kantor nya karna ada seseorang yang korupsi.
Arzhan menyadarkan kepala nya di kursi kebesaran nya lalu memijat pelipis kepala nya yang pusing ia ingin segara pulang dan memeluk wanita nya.
namun ia juga harus mengurus kantor nya yang mengalami kerugian besar karna ulah pegawai yang korupsi,tiba tiba ponsel nya bergetar menandakan ada nontifikasi.
my wife♡
(ya mungkin nama nya agak alay tapi SSA lah Suka Suka Author)
Arz gue pamit keluar mau kerja kelompok
Arzhan menatap pesan yang di kirimkan Qletta lalu ia mengotak ngatik ponsel nya dan terlihat menelpon seseorang.
"ikuti kemana pun istri saya pergi!dan laporkan apa saja kegiatan nya" ucap Arzhan lalu memutuskan telfon nya
Arzhan tak sebodoh itu untuk meninggalkan Qletta di mansion sendiriian ia menyiapkan body guard khusus untuk Qletta dan melaporkan apa saja yang Qletta lakukan apa lagi baby girl nya sangat nakal.
berberapa saat kemudian Arzhan mendapatkan informasi bahwa istri nya pergi ke pasar malam dengan seorang pria bukan kerja kelompok.
Arzhan mengepalkan tangan nya "cepat bawa istri saya pulang secepatnya" pesan Arzhan pada body guard yang mengawasi Qletta.
"baby girl ku sekarang sangat nakal hm,bahkan bibir sexy nya berani berbohong dengan ku" gumam Arzhan dengan mengepalkan tangan nya.
Of...
"Arz" lirih Qletta
"saya kecewa sama kamu Qletta,bahkan kau sudah berbohong dengan ku yang status nya adalah suami mu" ucap Arzhan,ia sedang mencoba menahan emosi nya agar tak melukai Qletta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi gadis nakal (END)
Fantasyapa jadi nya jika jiwa gadis nakal yang suka masuk club tiba tiba masuk di raga gadis pemalu dan sudah mempunyai suami yang tak menganggapnya. DILARANG PLAGIAT! GA SUKA BISA LANGSUNG OUT! JANGAN KOMEN YANG BUAT HATI AUTHOR SAKIT! #1 manja #2 acak #2...