DIA MAURA

52.3K 2.7K 28
                                    

happy reading.

deg

jantung Qletta berpacu dengan cepat saat melihat perempuan didepan nya ini.

"permisi kamu siapa ya?" tanya perempuan itu dengan suara yang sangat lembut.

Qletta tertegun mendengar nada selembut itu mulut nya terasa keluh untuk mengucapkan sepatah kata pun.

perempuan di depan nya ini adalah Maura!

ya Maura kekasih Arzhan waktu kuliah!kalian masih ingat bukan!

Qletta tau wajah Maura lewat foto yang ia temukan dulu,seketika Qletta merasa insecure bagaimana tidak Maura adalah sosok sempurna.

tubuh ramping dengan area tertentu yang menonjol,bola mata berwarna abu abu terang,kulit kuning langsat,hidung mancung bak perosotan dan rambut panjang berwarna kecoklatan yang terurai dengan indah.

Maura melambaikan tangan nya pada perempuan asing yang sedang melamun didepan nya ini "hey kamu ngga papa?" tanya Maura

Qletta tersadar dari pikiran nya lalu menatap Maura dengan raut canggung "maaf apa bener anda yang nama nya Maura?" tanya Qletta ragu

perempuan itu mengangguk "iya aku Maura,ada perlu apa ya?"

ya dia Maura!kekasih waktu Arzhan kuliah dulu!

"perkenalkan saya istri nya Arzhan" ucap Qletta

Maura nampak terkejut namun ia segera menormalkan ekspresi nya "oh kamu istri nya Arzhan?" ucap Maura dengan menatap remeh Qletta.

"bahkan kamu masih sekolah,pasti Arzhan merasa terbebani dapat istri kayak kamu" ucap Maura dengan menaruh kedua tangan nya didepan dada.

mendengar itu Qletta mengepalkan tangan nya "anda jangan bicara macem macem ya!"

Maura tersenyum remeh "hhh macem macem emang itu kenyataan nya kok"

"stop!saya disini tidak mau berdebat dengan anda yang saya mau anda jauhin suami saya!" ucap Qletta

"jauhin Arzhan?ngga bakal! cukup sekali saya kehilangan dia dan untuk saat ini saya tidak akan mengalah lagi!" ucap Maura

Qletta meremas rok nya,sial ingin sekali ia mencakar wajah perempuan di depan nya ini "saya ucapkan sekali lagi saya adalah istri dari Arzhan dan anda hanya masalalu nya!"

"dengar Arzhan adalah cinta pertama aku dan begitupun dengan Arzhan aku adalah cinta pertama nya,pernah dengar tidak cinta pertama itu sulit dilupakan!"

"dan ya kamu memang istri dari Arzhan tapi kalian menikah karna perjodohan bukan karna cinta!" ucap Maura

"kau-

"dan sebentar lagi akan ku buat Arzhan mencintai ku dan menghempaskan mu dari kehidupan nya!" ucap Maura

mendengar itu Qletta tersenyum kecil "ya buktikan saja akan kutunggu hal itu terjadi,apa kau tau saya dan Arzhan sudah bercinta" Qletta mendekat ke Maura dan membisikan sesuatu di telinga wanita itu "bahkan dengan sangat panas!"

Maura yang mendengar itu mengepalkan tangan nya "akan aku ambil Arzhan agar kembali kepada ku dan akan menceraikan mu!"

Qletta memundurkan tubuh nya lalu menepuk pundak Maura "ya akan kutunggu momen itu terjadi!" ucap Qletta lalu pergi dari sana.

Maura mengepalkan tangan nya melihat punggung Qletta yang menjauh "lihat saja akan ku pastika momen itu akan sungguh sungguh terjadi!" gumam Maura

...

Transmigrasi gadis nakal (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang