D-DIA?

51.2K 2.6K 8
                                    

yo yo yo welcome back guys,alangkah baik nya sebelum membaca kalian vote dulu! buat yang udah vote thank youuu lope lope buat kalian pokok nya.

buat pembaca gelap 😤 ayoo sini kita gelud online,setidaknya kalian menghargai author lah yang udah ngetik sama mikir alurnya, ini termasuk perjuangan author lohhh

bayangin aja kalian udah berjuang buat dapetin DIA eh dia nya malah acuh sama kalian ngga menghargai perjuangan kalian gimana rasa nya capek kan!

CAPEK WOYYY KARNA AUTHOR UDAH NGALAMIN HAL ITU,RASA NYA TUH SAKIT HIKS 😭 SAKIT TAPI TAK BERDARAH

udahlah kok malah curhat gue,maaf ya guys kalok menurut kalian gue kebanyakan omong atau gimana sorryy.

kalian tuh udah gue anggep kayak temen,dan kakak online gue ,dirumah tuh sebenarnya gue kayak lebih pendiem jarang keluar rumah keluar pun cuman sekolah dan ya gue orang nya pemalu kalok sama orang.

tapi kalok udah kenal pakek banget gue bakal kaya orang gila yang ketawa ketawa sendiri,malu maluin,pokok nya awsbsksndn.

dah lah lanjutt takut nya kalian bosen lagi.

happy reading guyss!!

Qletta tengah duduk di kantin sambil memakan mie soto dan segelas es teh,entah kenapa tiba tiba ia menginginkan mie instan padahal jiwa Grisella tuh paling anti sama makan instan.

saat mie instan itu habis Qletta langsung meminum es teh hah rasanya sangat segar saat rasa manis dan sensasi dingin itu melewati tenggorokanya ,huh jadi pengen mie instan author 😅

tiba tiba Qletta terkejut akan kedatangan Alex pria itu nampak memberikan nya sebuah kotak,Qletta mendongkak menatap Alex "ini apa kak?" tanya Qletta

"itu brownies" ucap Alex

"hah?brownies buat siapa kak?" tanya Qletta

"buat elo!" jawab Alex

mendengar itu mata Qletta berbinar kue brownies termasuk makanan kesukaan nya "beneran kak?!" ucap Qletta menatap Alex dengan mata berbinar.

Alex terkekeh kecil lalu mengacak rambut Qletta pelan "iya itu buat elo"

Qletta tersenyum "wahh makasih"

Alex mengangguk "yaudah dimakan dong masa cuman di liatin doang" ucap Alex saat menyadari Qletta belum membuka kotak itu.

"eh iya" ucap Qletta lalu membuka kotak itu didalam sana ada brownies coklat dengan krim dan taburan choco chips diatas nya.

Qletta langsung memasukan sepotong kue itu dalam mulut nya seketika mata nya terpejam saat merasakan kenikmatan kue tersebut.

Alex tersenyum melihat itu "gimana enak ngga?" tanya Alex

mata Qletta yang tadi nya terpejam kini terbuka "enakk banget kak!!"

"syukur deh kalok enak gue kiraiin rasa nya ngga enak" ucap Alex

"engga ini enak kok,kakak beli dimana?" tanya Qletta,beneran brownies nya sangat enak membuat Qletta ingin memakan kue itu lagi dan lagi rasa nya berbeda dari dulu yang saat ia beli.

"gue ngga beli"

"what maksudnya kakak bikin sendiri ini kue nya?!" tanya Qletta tak percaya

Alex mengangguk "iya gue bikin sendiri dan itu spesial buat elo"

mendengar kata spesial membuat Qletta tersentak "eum kalok gitu makasih ya kak,enak kok kue nya" ucap Qletta

"iya sama sama lo kalok pengen lagi bilang aja biar gue buatin kue itu lagi buat elo" ucap Alex

Qletta mengangguk "iya kak"

"yaudah gue pergi dulu jangan lupa abisin kue nya" ucap Alex

Qletta hormat kepada Alex "siapp kapten!"

muncul senyuman di wajah tampan Alex "gemesin bangett sihh jangan gemes gemes entar gue tambah suka sama elo lagi! yaudah gue pergi ya" ucap Alex lalu pergi meninggalkan Qletta yang sedang berfikir keras.

"tambah suka?apa kak Alex suka sama gue?" gumam Qletta dengan menatap punggung Alex yang menjauh.

...

jam pulang sekolah sudah tiba kini Qletta sudah berada di dalam taxi ia ingin menghampiri alamat yang ia temukan di saku kemeja Arzhan kemarin.

ia sengaja pergi kesana diam diam,ia sudah meminta pak Abdi untuk menjemput Zion saja dia akan pulang sendiri,dan ia sudah beralasan pada Arzhan jika ia ingin pergi ke toko buku dan untung nya saja pria itu mengiyakan,setelah memastikan tak ada body guard yang mengikuti nya ia bernafas lega ia takut kejadian seperti dipasar malam Arzhan menyuruh body guard diam diam untuk mengikuti nya.

sesampainya disana Qletta langsung turun tak lupa memberikan ongkos pada supir taxi,Qletta mulai naik kelantai tiga mencari pintu yang bernomer 241.

sampai langkah nya berhenti di depan pintu yang bertuliskan 241,dengan ragu Qletta mengetuk pintu itu tak lama muncul seorang perempuan cantik dari dalam sana.

deg

jantung Qletta berpacu dengan cepat saat melihat perempuan didepan nya ini.

"permisi anda siapa ya?" tanya perempuan itu dengan suara yang sangat lembut.

Qletta tertegun mendengar nada selembut itu mulut nya terasa keluh untuk mengucapkan sepatah kata pun.

Transmigrasi gadis nakal (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang