bab 10

36 4 0
                                    

Flashback off
”gue ga nyangka lo sejahat ini sama gue Gi, setelah apa yang gue perbuat ke lo selama ini.... dan lo malah ngasih gue balasan manis kaya gini?? Hahaha makasih ya Gi, lo emang paling top kalau soal kejutan kaya gini” Alfath berusaha bangkit dari kasurnya tapi di tahan oleh Jia.

"PLAKKK"
Satu tamparan melesat di wajah Gio.

gue ga nyangka, kalau lo bakal sebajingan ini... Lo treat gue kaya seolah-olah lo suka sama gue dan bahkan lo rela nganter gue pulang kehujanan dan kepanasan buat gue?? Dan sekarang lo seolah-olah kaya ga pernah ngalamin itu sama sekali?? Lo orang bajingan tau ga??”

”maafin gue ya Ji, gue terlalu memaksakan diri gue untuk bisa suka sama lo... Sampai-sampai lo ngerasa nyaman sama gue, maaf ya Ji?? Gue emang bajingan.... Emang seharusnya lo ga jadian sama gue, cinta lo itu di Alfath Ji” Gio mengusap kepala Jia lalu meninggalkannya bersama Alfath.

”gue ga nyangka dia bakal ngelakuin itu, Gio yang gue kenal ga kaya gini... gue tau mungkin dia ngelakuin ini karena ga ada pilihan lain selain nerima tawaran Aruna, karena hanya itu yang bisa dia lakuin biar bisa deket sama Aruna. Gue harap lo bisa maklum in Gio ya???” Alfath memegang kepalanya sambil merintih kesakitan.

”fat??, lo tuh masih sakit... jangan di paksain bangun dulu. Gue tau mungkin tujuan dia tuh buat deketin Aruna tapi cara dia tuh salah fat, kenapa harus treat gue like a queen??? Gue tau emang ga gampang percaya sama cowo apalagi modelan kaya Gio gitu, tapi fat... dia benar-benar treat me like a queen.... who's don't melting?? How i can dodge?”

”gue gapapa, cuma sakit dikit aja hari ini juga boleh pulang.... Lo suka sama Gio?? Kalau lo suka sama dia sejujurnya gue gapapa, karena cinta datangnya ga bisa di tentukan.... Just trust ur feeling baby, gue ga tau perasaan lo yang sebenernya tapi kalau boleh jujur gue memang se sayang itu sama lo”

”bohong kalau gue bilang ga pernah suka sama Gio apalagi dengan cara dia deketin aku yang kaya gitu. That's make me fly with he's flirt.... Tapi bohong juga kalau kamu ga bisa bikin aku jatuh cinta lagi. Mungkin memang kelihatan aku kaya cewe murahan tapi asal kamu tau fat aku tuh cuma setia sama satu orang and he's a winner in my heart, that's u fat.... Udah ah ayo langsung pulang aja kalau gitu. Tapi biar gue yang nyetir ya?”

”And you are a winner in my heart too. Let's start this relationship just me and you baby” Alfath menarik tengkuk Jia perlahan, ia mendekati bibir Jia sambil menatap mata Jia yang tak dapat menolak tawaran itu keduanya hanyut dalam suasana. Alfath menyingkirkan beberapa helai rambut Jia yang menghalangi pandangannya, ia melepaskan ciuman itu dan mengajak Jia pulang.

”hahahaa.... Udah ayo pulang, next time aja di lanjut lagi wkwkwk ” ucap Alfath menggandeng tangan Jia.

Jia mengelap mulutnya lalu menatap Alfath dengan wajah yang memerah ”awas aja ya kalau ada yang tau, gue jorokin lo ke dalem jurang”

”ga akan ada yang tau sayang, tenang aja... Lihat muka lo sampe merah gitu padahal ac nya nyala” Alfath tertawa melihat Jia.

Jia membantu Alfath berdiri dari tempatnya terduduk, mereka berjalan ke arah parkiran mobil sambil mengayunkan tangannya yang di genggam Alfath Jia menatap seseorang di depannya sambil tersenyum, mereka berjalan sambil membicarakan sesuatu agar suasananya menjadi lebih hangat.

fat, lo masih inget ga sama pertanyaan semalem??? Kalau masih inget gue mau jawab nih sekarang”

”pertanyaan yang mana? Gue tanya banyak ke lo, sampe lupa gini... kalau semalem gue ada tanya berapa pertanyaan ya?? Gue sendiri aja ga inget”

”ya yang di prom itu!!! Masa udah lupa?? Padahal lo nunggu banget jawaban dari pertanyaan itu”

”yang di prom??? Ohh iya gue inget, so?? Can i be ur mine???” Alfath menghentikan langkahnya sambil menatap Jia dengan tatapan senang yang tak terbendung lagi.

ALFATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang