Pagi ini Jia dan yang lainnya langsung bergegas berangkat ke gelora tersebut. Bisa di bilang masih sepi karena mereka harus menyusun peralatan tersebut dengan benar agar tidak terjadi kekeliruan saat memainkannya, semua persiapan telah di siapkan secara maksimal. Alfath yang melihat Jia yang dari tadi sedang menyiapkan semuanya tersenyum manis saat gadis yang ia sayangi itu menoleh padanya, yang ada di benak Alfath saat ini adalah anugrah tuhan yang tiada duanya. Alfath terus memandangi Jia.
"Ji, sini dulu deh, lo pasti capek.. utututu cewe gue pasti cape banget ya???" Alfath menarik bangku di sebelahnya.
"makasih ya fat, huhh panas banget ya ampun" Jia mengipas kan tangannya ke arah wajahnya.
"panas ya??? Bentar gue cariin sesuatu, jangan kemana-mana oke??" Alfath berdiri meninggalkan Jia.
Madhava baru saja tiba di gelora, saat berjalan ia melewati Jia yang duduk sendirian di sana.
"eh dhav, Alin mana??? Biasanya kaya semut ama gula?? anw Semangat deh nanti!!"
"gue kira dia bareng lo, makanya ga gue chat" madhava menarik kursi samping Jia.
"ya gak lah, gue panitia dia kan bukan... Wah parah sih lo mau deketin siapa dhav??? Jujur aja wkwkwk"
”ya ga akan lah Ji, cewe gue aja cantiknya ga normal kaya gitu masa iya gue selingkuh sih?? Yang ada nih ya selingkuhan gue pasti seribu level di bawah dia tau ga lo??”
Alfath kembali dengan membawa dua es jeruk dan kipas elektronik mini yang entah dari mana ia mendapatkannya, ia terkejut sambil menaikkan satu alisnya saat melihat madhava yang duduk sebelah Jia.
"lah, lo kapan dateng??? Btw itu kursi gue, minggir lo... Jangan sampe kita main batu gunting kertas di sini" Alfath menarik Jersey madhava hingga membuatnya duduk di bawah.
"cewe lo mana??? Lo kalau deketin cewe gue lagi awas aja ya!! Gue bilangin sama cewe lo ntar. Mampus mampus lo nanti di jadiin tumbal pesugihan" sambung Alfath sambil menarik kembali bangkunya.
”yaelah Fat.... Segitunya lo sama gue, pekara gue ngajak ngomong Jia doang anjing. Ya kalau gue ngajak Jia pacaran atau ngajak dia check in hotel gitu kalau lo marah mah wajar aja anjing, lah ini cuma gue ajak ngobrol udah ngancem kemana-mana”
”bercanda doang aelah, masa iya gue ngaduin lo ke Alin sih?? Sini ngobrol lagi sama kita... Jangan kaya anak tiri lo di pojokan situ wkwkwk " Alfath hanya bisa menatap Madhava sambil menahan tawanya.
Alfath teringat dengan es jeruk yang masih berada di tangannya dengan cepat ia memberikan segelas es jeruk dan kipas kepada Jia, dengan senang hati Jia menerima es jeruk itu dan kipas yang di bawakan Alfath. Madhava yang hanya menjadi nyamuk di antara mereka memutuskan untuk meninggalkan mereka berdua, kini di lapangan hanya mereka berdua yang paling tenang di antara orang-orang yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Alfath menatap sayu wajah Jia sambil sesekali ia mengusap pucuk kepala Jia, entah apa yang sedang ia pikirkan saat ini.... Jia yang terduduk di sampingnya hanya bisa melemparkan senyum nya sembari meneguk es jeruk yang di bawakan Alfath.
"Ji, lo beruntung ga dapet gue???" Alfath menarik kursi Jia, sekarang posisi mereka saling berhadapan.
"kenapa lo tanya gitu ke gue??? Jamet banget tiba-tiba kaya gini??" Jia mengerutkan dahinya sambil menahan tawa ia menatap Alfath.
"Jangan ketawa dulu, gue cuma tanya ini aelah masa gitu aja ga boleh?? Jawab dong" Alfath menggenggam tangan Jia dengan erat.
"kayak nya tanpa gue jelasin pun lo pasti udah tau fat maksud gue, wkwkwk" Jia melepaskan tawanya sambil menatap Alfath.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFATH
Teen Fiction"lebih baik aku tenggelam dalam pelukmu, dari pada aku tenggelam dalam laut penyesalan. Ucapan ku memang tak semanis gula namun aku dapat menepati janjiku untuk mu" - Raden Alfath mahavira ...