Kisah ini berawal dari ketertarikan seorang iblis berwujud manusia, Eithan Jonz Navarro. Pada gadis cantik yang penuh banyak daya tarik, Esme Lilian Evenson.
Diawali dengan kehidupan Esme yang begitu sederhana, dan penuh kebahagiaan. Namun sangat kekurangan uang, gadis itu pun mulai melamar pekerjaaan pada sebuah perusahaan besar yang terkemuka.
Setelah menjalani beberapa syarat untuk bekerja disana, Esme pun menerima e-mail penerimaannya. Jabatan yang diambilnya cukup tinggi, untuk seorang karyawan baru. Hal ini tentu saja berdampak pada gaji gadis itu, Esme yang begitu bahagia pun mulai menghubungi sahabatnya.
Tapi tanpa ia sadari, seorang iblis telah memantau nya melalui berbagai pihak. Ketertarikan dan obsesi tidak beralasan, terlihat memenuhi gairahnya. Tekad dengan tatapan berbahaya, telah menanti Esme pada takdirnya.
Sedangkan Esme sendiri terlihat bahagia dengan kehadiran sosok sahabatnya, Lunara Avery Dawson. Gadis itu sangat mendukung pekerjaan Esme, ia bahkan begitu mengagumi sosok Eithan. Pujian dan segala kelebihan terus dimunculkan Lunara, seakan gadis itu terlihat sangat jatuh dalam pesona Eithan.
Tanpa tau bahwa mungkin sosok yang dikaguminya, begitu berbahaya. Esme yang mulai terjerat dalam pesona Eithan, akibat cerita Lunara perlahan runtuh. Kenyataan yang di alaminya begitu mengerikan, berbanding terbalik dengan kabar yang ia dengar tentang pria itu.
Tangisan, siksaan serta kekangan terasa seperti penjara abadi untuk Esme. Kendali penuh dan aura dominan dari Eithan, sangat menjeratnya. Esme merasa seolah kebahagiaan serta dunianya runtuh, karna pria itu. Berbagai macam cara dilakukan oleh Eithan, untuk mengurung Esme dalam genggamannya.
Sebanyak apapun Esme meminta pertolongan bahkan memohon pada pria itu, Eithan tidak akan pernah melepaskannya. Namun berbanding terbalik dengan keadaan Esme yang sangat menderita, karna bersama Eithan. Lunara selaku sahabat dari gadis itu, mulai memperlihatkan ketertarikannya secara langsung.
Bahkan tanpa diduga, ia mencoba untuk menggoda Eithan. Yang padahal saat itu status pria tersebut, adalah pacar dari Esme. Ternyata setelah menempuh banyak alur, hubungan persahabatan mereka perlahan hancur. Hal ini karna sikap dan sifat Lunara sendiri, cinta membuatnya buta.
Namun Eithan tidak bisa membunuh ataupun menyiksa gadis itu, karna Esme terlihat begitu melindungi Lunara. Bahkan Eithan mendapatkan segalanya, dengan mengancam akan membunuh Lunara. Rasa sayang Esme membuatnya semakin terjerat, dalam penjara tidak berupa milik Eithan.
Semua berjalan dengan pola alur yang berputar, Eithan tidak bisa membunuh Lunara karna Esme melindungi gadis itu. Sedangkan Lunara begitu mencintai Eithan, hingga terus mengganggu hubungan para pemeran utama.
Namun sebuah alur pasti akan memiliki ujung, sebagai akhir bagi semua pemerannya. Lunara harus mengambil jalan pintas agar Eithan tertarik, dan mulai melihatnya. Yaitu dengan menghilangkan Esme, dari sisi pria itu.
Lunara membantu pelarian Esme, untuk menjauhi Eithan. Ia tidak bisa membunuh gadis itu, karna status sahabat yang dulu pernah mereka miliki. Kehidupan Lunara berbeda dengan Esme yang terkesan sederhana, gadis itu begitu tercukupi.
Orang tua Lunara termasuk dalam salah satu pebisnis, yang bekerja sama dengan perusahaan Eithan. Karna hal ini pula Eithan tidak bisa langsung membunuh gadis itu, dan rasa cinta Lunara semakin mengakar padanya.
Tapi akibat dari perilaku Lunara, Eithan pun menggila karna kehilangan Esme. Kehancuran keluarga gadis itu tidak terelakan, saat Eithan mengetahui dalang dibalik hilangnya Esme. Pria itu tidak bisa melacak gadisnya sama sekali, dan ia butuh pelampiasan atas kemarahannya.
Dan disanalah peran Lunara terjadi, gadis itu mulai menggantikan Esme di penjara milik Eithan. Tapi rasanya sangat berbeda, bahkan sikap pria itu tentu saja berbanding terbalik. Bila penjara Esme sangat mengerikan, dan penuh dengan rasa obsesi cinta milik Eithan.
Maka penjara Lunara berkali lipat, lebih mengerikan dari milik Esme. Lunara dipenuhi dengan hasrat obsesi penyiksaan dari Eithan, yang terasa seperti neraka. Pria itu begitu menikmati sensasi tangis kesakitannya, sekaligus kentalnya darah milik Lunara.
Eithan terus mencambuk bahkan menyayat tubuh Lunara, sembari bertanya. "kau mencintaiku kan?"
Dan Lunara harus memohon untuk dilepaskan dari siksaan, yang terus menyakitinya. Eithan tidak akan melepaskannya, hingga pria itu puas dengan amarahnya. Tidak ada rasa kasihan, ataupun perasaan bersalah pada Eithan.
Hanya ada kepuasan saat melihat darah Lunara, yang terus mengalir. Eithan tidak pernah menyangka bahwa tubuh gadis itu, akan membangkitkan hasrat berbahayanya. Hanya dengan Esme dan Lunara, Eithan dapat mengekspresikan gairahnya.
Tapi tentu saja gairah yang dimiliki pada kedua gadis itu berbeda, dan Eithan menyadarinya. Bila dengan Esme membangkitkan hasrat seksualnya, berbanding terbalik dengan Lunara yang membuatnya begitu puas melihat darah gadis itu.
Saat itulah Lunara baru menyadari sosok kejam sekaligus mengerikan milik Eithan, lelaki pujaannya. Dalam setiap siksaannya, ia selalu menyesali keputusan untuk mencintai pria itu. Lagipula karna dirinya juga keluarganya hancur, dan kedua orang tua Lunara mati.
Tentu saja ia mengetahui pembunuh dari kedua orang tuanya, yang tidak lain adalah Eithan. Cintanya sekaligus pria yang selalu menyiksanya, dengan begitu kejam. Selama terjerat dalam penjara Eithan, pria itu selalu menyentuhnya dengan berbagai alat.
Bahkan melakukan seks berbahaya yang menyiksanya, Eithan memaksa Lunara dalam setiap kendalinya. Tentu saja pada setiap permainannya, selalu ada darah yang menyakitkan.
Gadis itu merasakan neraka yang mengerikan, ia bahkan tidak bisa mati di dalamnya. Karna Eithan pasti tidak akan membuat gadis itu mati begitu saja, dan terus menyiksa Lunara dalam rasa sakit yang teramat kuat.
Akhir yang diterima oleh Lunara juga sangat mengerikan, karna gadis itu harus mati dengan keadaan yang menyedihkan. Lunara berakhir saat musuh dari Eithan, menyerang mansion pria itu. Bahkan sebelum kematiannya yang mengerikan, Lunara harus menerima pelecehan secara bergilir.
Dan begitulah akhir dari penjara milik Eithan, obsesi yang dibentuk untuk menciptakan sebuah kepuasan dengan siksaan. Kedua gadis yang telah mengalami bentuk dari penjara, bagaikan neraka itu telah terbebas.
Esme yang mungkin tenang dalam kehidupan yang baru, setelah kabur dari Eithan. Dan Lunara yang telah bebas dengan kematiannya, untuk lepas dari pria itu. Akhir yang tidak bisa dibilang menyenangkan, ataupun menyedihkan. Karna semua hanya berpusat pada penjara, milik Eithan yang penuh dengan obsesinya.
-END-
......
"obsession can be sweet or painful, but what's clear is that underneath it all is an invisible prison"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Man In Control [TERBIT]
Romance(SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS) #Navarro1 [⚠WARNING TRANSMIGRASI-DARK ROMANCE STORY⚠] {16+} Luna pun beralih pada mata hitam legam yang masih menatapnya. "jangan lakukan ini-kumohon" "You know who's in control here, baby" bisik Eithan tepat berada d...