|TMIC 2 : The Beginning|

27.5K 1.9K 46
                                    

"udah? Gitu aja?" tanya seorang gadis yang telah membaca akhir dari novelnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah? Gitu aja?" tanya seorang gadis yang telah membaca akhir dari novelnya.

Vivi, seorang pegawai kantoran yang sedang istirahat dengan membaca novel dewasa di kamarnya. Gadis itu terlihat kesal, karna langsung menutup layar ponsel yang menampilkan cerita yang dibacanya.

"terus gimana nasib Esme setelah pergi dari Eithan? Terus juga gimana reaksi Eithan saat tau Lunara mati? Apa tujuan obsesi pria itu? Kenapa gak dijelasin?!" kesal Vivi membanting bantalnya.

"ini novel gak jelas banget! Apaan akhirnya kok begini?!" seru Vivi terus masih tidak terima.

Gadis itu bersungut kesal, dengan mengerut sebal. Ia mencoba untuk membuka akun uangnya, yang tersambung pada aplikasi. Disana terdapat koin yang tersisa sedikit, dengan nominal uang yang dikeluarkan.

Vivi masih terdiam dengan mata yang bergulir, untuk meratapi pengeluarannya. Bahkan ia berusaha untuk memuat ulang, dengan harapan agar uangnya kembali. Yah, meskipun berakhir dengan mustahil.

Lalu berikutnya gadis itu mulai berguling, dengan tangis yang keluar. "huwaa, balikin uang ku"

"sia-sia aku beli koin buat baca novel ini sampai habis, kalau akhirnya gak jelas kayak gini" katanya dengan penuh sesal.

Ia meletakkan keras ponselnya, dan memilih menatap langit untuk mengendalikan emosinya. Banyak perasaan amarah, sekaligus rasa penyesalan yang hinggap dengan besar.

Gadis itu mulai membayangkan pada ingatan dengan berandai, sembari terus menatap langit. Jika saja Vivi tidak terbutakan akan novel, maka uang gajiannya masih utuh. Bahkan gadis itu bisa menghabiskan dengan beberapa kopi, dan belanja keperluan lain.

Ia tidak menyimpan banyak uang, karna dibutakan oleh novel favoritnya tersebut. Bagi Vivi, membaca novel dapat mengalihkan perhatiannya dari sibuknya dunia. Yah, meskipun tidak semua novel berakhir seperti keinginannya.

Vivi pun memilih mengambil lalu membuka kembali ponselnya, dan melihat berbagai komentar disana. Banyak yang terlihat memaki, tapi tidak sedikit pula yang menyanjung akhir novelnya.

'loh udah habis? Kecewa sama endingnya, tolong balikin koin ku authornim!'

'yah padahal banyak banget plot hole nya, gantung banget ceritanya'

"iya, kayaknya author nya stuck, mangkannya endingnya gak jelas" timpal Vivi bergumam membalas para komentar itu. Lalu membaca komentar dibawahnya, sembari memeluk gulingnya.

'yang bikin bingung tuh, kenapa Eithan gak nyari Esme? Katanya obsesi, tapi kok kayak langsung cari mangsa baru gitu'

'@xyx iya, obsesinya langsung pindah saat tau Lunara dalang di balik hilangnya Esme'

The Man In Control [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang