1. Clara Hafizah

2.5K 280 148
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم.

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Gimana kabarnya semua?

Contoh hal-hal positif dalam cerita ini dan jangan ditiru bila ada hal yang buruknya, jadikan cerita ini sebagai pembelajaran yaa🙏

Baca cerita ini saat kalian senggang ya, jangan sampai meninggalkan kewajiban seperti sholat dan membaca Al-Qur'an.

Semoga kalian suka ya sama cerita ini, Aamiin♡

Semoga kalian suka ya sama cerita ini, Aamiin♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◇◇◇

Langit masih setia dengan kegelapan, suara ayam berkokok sesekali terdengar, suasana dingin pun masih melekat. Di dalam rumah mewah nan megah ada seorang wanita yang kira-kira berumur 45 tahun. Wajah dan kedua tangannya terlihat basah. Ia berjalan menuju suatu kamar yang pintu nya tidak dikunci. Terlihat ada seorang gadis yang sedang tertidur nyenyak. Wanita itu melirik jam dinding di dalam kamar gadis itu, jam tiga lewat sepuluh. Pantas langit masih gelap gulita.

"Assalamu'alaikum Clara Hafizah, gadis cantiknya bunda," Shella Kayana, ia adalah ibu dari gadis manis yang terlelap itu.

Shella menyiapkan sajadah dan mukena, ternyata Shella ingin melaksanakan shalat tahajud di kamar putri kesayangannya itu. Setelah selesai menunaikan shalat malam dan sudah berdzikir, Shella menghampiri anaknya.

Shella memandang wajah cantik anaknya yang masih terlelap, ia tersenyum dan meletakkan telapak tangan kanannya diatas kepala putrinya. Ia juga mengangkat telapak tangan kirinya seakan sedang berdoa.

"Ya Allah, jodohkanlah putri hamba, Clara Hafizah dengan seorang pria yang siap menemaninya dengan niat yang murni. Pria yang memiliki-Mu dalam hatinya. Pria yang mencintainya lebih dari periode kehidupan yang singkat ini. Pria yang memuliakannya, menghormatinya, dan mencintainya karena-Mu. Dia yang memerintahkan putri hamba menuju kebaikan, menasihatinya dari keburukan. Pria yang selalu mendoakannya setiap selesai shalat. Dia yang tidak hanya menjanjikannya keindahan dunia tapi juga memohon pada-Mu untuk memberinya tempat tinggal yang kekal di surga-Mu. Seorang pria yang akan menggenggam tangannya sampai di surga dan berkata, "Finally we are here. Our final abode."

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

"Kamu serius gak mau ikut orang tua kamu nengokin abangmu?" tanya seorang cowok berjaket levis itu.

Gadis di depannya menggeleng pelan, "Nggak! Buat apa ikut? Aku males ketemu bang Titan."

Cowok itu melepaskan jaket levisnya hingga memperlihatkan kaos putih polos, kemudian ia meraih tangan mungil gadis berpita ungu di depannya. "Kenapa gitu? Bang Tristan pasti kangen loh sama kamu, emang kamu gak kangen sama abangmu sendiri?"

Menggenggam Dalam TahajudTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang