Film

848 110 10
                                    

Ness dan kaiser merencanakan untuk nonton film bersama tiap malam minggu,dan sekarang kaiser yang mengajaknya karna ada film baru yang menurutnya bagus,bagi ness semua film yang dia tonton bersama kaiser selalu bagus.tidak pernah mengecewakan,entah karna film itu atau karna dia menonton bersama kaiser,sehingga membuatnya merasa nyaman menonton dan terlihat menarik?

Biasanya kaiser yang selalu memberi saran film,sedangkan ness hanya menyiapkan camilan dan tempat untuk mereka,tetapi kaiser juga sering membawa ice cream kesukaan ness.membuat doi senang lah ya...

"Mau nonton apa kai?"tanya ness yang datang membawa berbagai camilan.kemudian ikut duduk disebelah kaiser sambil dibaluri selimut.

"Texas chainsaw massacre!"entahlah ness sedikit ragu kalau harus menonton horror dengan kaiser.mengingat dua minggu yang lalu kaiser parno selama 3 hari.

Ujung ujungnya yang menonton hanya ness karna kaiser sudah memeluknya lebih dulu dan menyembunyikan wajahnya dibahu ness.atau bahkan kaiser akan beralasan ke toilet setelah itu tidak kembali sampai film selesai dengan alasan diare.


"Bagus sih,ga nonton film action biasa aja?"

"Bosen ness"mau tak mau ness hanya mengiyakan lalu mereka mulai menonton film itu.dan ternyata kaiser masih tetap bertahan pada tempatnya,dia terlihat lebih fokus dari biasanya saat menonton film itu.wajahnya juga lebih tenang dari minggu sebelumnya.

Tak dirasa camilan mereka cepat habis saat itu juga dan es cream berukuran besar itu juga habis oleh ness sendiri,kaiser tau ness sangat suka dengan es cream.

Disaat sedang tegang suasananya,ness memegang bahu kaiser hingga membuatnya merinding.

"Ka—"

"HWAHH!!"bertepatan dengan jumpscare ness menyentuhnya,membuat kaiser super ketakutan.rasanya jantung sudah mau berhenti saat itu juga.ness pun ikut merinding karna kaiser yang teriak tiba2.salah siapa yang mengajak menonton horror tengah malam?

"Eh maaf.."ucapnya diiringi rasa bersalah.tanpa disadari kaiser fokus dengan   es cream yang blepotan diarea bibir ness.adapula es cream yang tertinggal di hidung.ness tidak menyadarinya kalau dia seberantakan itu.

"Pftt"

"Hah?kenapa kai?"ness masih bingung dengan kaiser yang tiba2 tertawa,padahal yang mereka tonton itu bukan film komedi.

"Ness jorok"ejeknya kemudian mendekat ke ness,jarak mereka hanya beberapa centi.itu membuat ness sangat malu.lagi,mereka harus diposisi seperti ini.ness memejamkan matanya karna jarak mereka yang sangat dekat.

"M..mau apa?.."

Kaiser mengambil sisa2 es cream itu dari wajah ness kemudian langsung memakannya."enak juga sih,pantes makannya sampe blepotan"ucapnya diiringi seringai.wajah ness kembali memerah karena itu kemudian berusaha menjauh dari kaiser.

Namun tangannya dipengang erat oleh sahabatnya."film nya belum selesai"dengan cepat kaiser memindahkan tubuh ness kedalam pangkuannya kemudian memeluknya erat seolah tak ingin lepas.

"Aku udah ga takut lagi sama film horror"bisiknya dekat ke telinga ness sehingga memberikan rasa geli untuknya.

"Uh iya!..kai lepasin ga?aku bisa duduk sendiri"mohonnya,tapi kaiser justru semakin mengeratkannya yang berarti tidak boleh.ness hanya bisa diam,mau mengelak pun sama saja.

Pada akhirnya ness tertidur dipangkuan kaiser karna mereka sudah menonton 3 film sekaligus,sementara kaiser masih terjaga.berulang kali kaiser memainkan rambut magenta itu ketika sang pemilik tertidur.memandang penuh cinta dan kasih sayang seolah ini adalah momen paling spesial diantara mereka.seolah ness adalah berlian langka yang sangat indah baginya.

"Good night,Alexis"ucapnya sambil mencium surai itu berkali kali.

































CHILDHOOD! [kainess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang