Suasana kamar sudah gelap dan disertai hujan petir diluar sana.ness diajak menginap dirumah kaiser malam ini.
Awalnya mereka ingin langsung tidur saja atau bermain ps tetapi mereka malah ditakuti oleh sosok misterius dirumah kaiser.
Kedua orang itu bersembunyi dibalik selimut dengan satu selimut untuk dua anak.mereka hanya bisa berbisik saat bicara.
"Kai..mungkin itu maid kamu,masa ada hantu sih"bisik ness.sementara kaiser hanya diam sambil memeluk sahabatnya itu agar selimutnya tidak lepas.
"Jangan gerak terus ness,nanti lepas ini"ucapnya,ness hanya bisa diam saat dipeluk erat oleh kaiser.temannya ini memang terlalu suka menonton horror mungkin?
"Udah ah,aku mau keluar!"bisik ness sambil memukul lengan kaiser."ness jangan keluar,nanti kamu dimakan sama hantunya"
Kaiser berusaha untuk menarik tangan ness agar tidak keluar dari selimut,lagipula dia juga tidak mau ditinggal sendiri disini.mendiang papanya tengah keluar kota,jadi hanya ada dia dan beberapa maid dirumah.
Tiba2 ada suara petir yang besar hingga membuat ness tidak jadi keluar dari selimut.
Dan sekarang malah dia yang memeluk kaiser,atau bahkan lebih erat dengan badan yang sudah bergetar."Tuhkan,petir aja gabolehin ness buat keluar darisini"ucapnya dengan senyum penuh kemenangan.
"Iya2 berisik!aku gajadi keluar"
Kini dua2 nya saling memeluk satu sama lain,yang satu karna takut hantu.sementara yang satunya lagi karna takut petir.sampai keduanya tertidur didalam selimut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDHOOD! [kainess]
Cerita Pendekkode dari seorang alexis ness buat dapetin michael kaiser. Mengandung gula dari dua ekor barudak bastard. Anw,ini cerita acak ya (◠‿・)-☆ Sekali lagi ini ACAK.