Rival

641 84 14
                                    


"Perihal Ness yang ngefans berat dengan jisung,sedangkan kaiser ga mau kalah dari jisung."




Entah sudah keberapa kali,atau bahkan tidak bisa dihitung.dimana kaiser melihat ness tersenyum sendiri memandangi foto dari orang yang sering ia sebut 'jisung'.ness begitu mengaguminya,tak bosan pula ia bercerita tentangnya betapa keren lelaki itu saat tampil.

Menurut kaiser itu manis.tapi dia tersenyum karna jisung.

"Kaiser tadi jisung keren banget!"ucapnya saat mereka tengah berjalan ke kantin.kaiser tidak begitu menyukai jisung tapi dia selalu mau mendengar cerita tentangnya kalau itu dari ness.




"Oh ya?ness mau makan apa?"tanyanya mengalihkan topik.sejak tadi mereka hanya membahas itu saja."apa aja boleh,ngikut kaiser"dan pada akhirnya mereka membeli makanan yang sama.



Awalnya kaiser tidak tau kalau kantin akan seramai ini,tidak seperti biasanya.mereka harus duduk di bagian pojok sekarang.ia menyeret ness untuk ikut ke meja yang sudah kaiser dapat.




Hening,keduanya menikmati makanan mereka masing2.kaiser masih belum memakan apa yang dia beli sejak tadi karna sibuk melihat ness yang sedang makan.lucu menurutnya.sampai2 kaiser tidak sadar kalau dia belum makan sama sekali,netranya tidak bisa berpaling dari si magenta itu.




Tak lama ada kenyu dan kurona yang datang ke meja mereka.berhasil membuyarkan aksi menatap kaiser."cie yang lagi mojok"ucap kenyu diiringi seringai.


Oh ini dia.rival kaiser sejak dulu,kenapa?karna kenyu juga menyukai ness.mereka sudah tau rahasia masing2 dan keduanya berjanji tidak akan membongkarnya sekaligus bersaing siapa yang dapat ness lebih dulu.dia tidak begitu menyukai kehadiran kenyu,tak masalah dengan kurona.




"Kalian tumben bareng?"tanya ness.




"Kita kesulitan nyari tempat,boleh gabung?"kaiser sudah menduga kenyu akan bilang itu.sudah pasti ness setuju.mood nya menjadi buruk saat itu juga.sudah cukup dengan jisung sekarang harus ditambah kenyu.





Sejak tadi ness dan kenyu sibuk berbincang begitu pula dengan kurona.kenyu selalu bisa mencari topik untuk mereka,sesekali ia juga melontarkan kata2 manis untuk ness yang membuatnya semakin panas.



Kaiser tau itu sengaja.




Setelah makanan mereka habis,ia buru2 mengajak ness untuk pergi ke kelas meninggalkan kenyu."yaudah ken,kurona, kita ke kelas dulu ya!see you"




"Yah..udah mau kekelas ya?oke dah!"ucap kenyu dengan memelas.sebelumnya kaiser masih berhenti dibelakang ness.ia sedikit menarik kerah kenyu."lo masih kalah sama jisung"




"Berarti kita sama dong?"




"Lo aja sono kalah sendiri"kaiser buru2 menyusul ness setelah mengucap itu.kenyu yang sudah tersulut amarah itu berusaha tenang karna ada kurona."kenapa yuki?"




"Gapapa,ayo kita juga cabut"ajaknya kepada kurona.




Dikelas mereka hanya bercanda membahas hal random.kaiser merasa tenang karna sudah tidak ada pengganggu tadi,dan ia mendapat notif pesan dari teman setongkrongannya.




CHILDHOOD! [kainess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang