Anak siapa?

583 66 5
                                    

Ketika kaiser kedatangan masa lalunya yang masih 15 tahun.




Pagi itu ness sudah menyiapkan beberapa camilan untuk kaiser,sekarang awal libur panjang.jadi sesekali ia mengunjungi apart kaiser,biasanya kaiser yang datang ke apart nya.



Tak lupa sebelum kesana ness juga mengabari sang kekasih,tapi tidak kunjung dibaca.


Tak lupa sebelum kesana ness juga mengabari sang kekasih,tapi tidak kunjung dibaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Si magenta itu sudah jengah menunggu balasan kaiser,ia langsung berangkat saja kesana.saat sampai di apart ness langsung menelusup masuk karna pintunya yang tidak dikunci.salah satu kebiasaan buruk kaiser.


Entah sudah keberapa kalinya ini terulang walau dirinya selalu mengingatkan.



"Kaiser ceroboh,baru juga dibilang kemarin"ness masuk kedalam dan langsung menutup kembali pintu itu.tidak sengaja,matanya menangkap sandal kecil disana.



Setau ness kaiser tidak pernah membawa orang lain ke apartnya,atau memang kaiser ada urusan mendesak?..yang mengharuskannya untuk membawa orang itu.



Ness melangkah ke ruang tamu.disana ia melihat anak kecil yang tengah duduk disofa.ia terkejut ketika lelaki itu menoleh kepadanya,bukan karna pemuda itu yang mengetahui keberadaannya.tapi karna fisiknya yang sama dengan kaiser.warna mata,rambut,gestur wajah,tatapan tajamnya yang sama dengan milik kaiser.semuanya terlihat sama,seperti melihat pacarnya yang kembali ke usia 15 tahun.



Kaiser junior itu mendekat kepada ness dan menjulurkan tangan."halo"diiringi seringai,kebiasaan kaiser sejak dini.



"Siapa.ya?"tanya ness memastikan,walau sudah nethink dengan kaiser.


"Namaku Kaiser!,kaiser michael."



"Ness alexis,uh..ini kamu berubah jadi kecil lagi apa gimana kai?huh?"tanya ness,ia memegang pipi milik kaiser.entah memastikan apa.



"Maksutnya?kak,gue emang masih 15 tahun?"ucapnya dengan wajah bingung.ness berfikir kalau dirinya tengah bermimpi,namun merasakan tangannya yang ditepis halus membuat ness sadar kalau ini nyata.



"Heh."ness luar biasa terkejut,sebenarnya apa yang terjadi dengan kaiser.kenapa bisa ada dua kaiser disini,?



"lo siapa?.. ngapain masuk kesini?"



"Eh..aku—"tiba2 muncul kaiser normal berusia 19 tahun.kaiser yang sebenarnya,keluar dari kamar mandi."loh,sejak kapan ness kesini?!"tanya kaiser,ia juga sempat menoleh ke cerminannya.



"Jelasin"


"Apa?"


"Jelasin.lo punya anak dari siapa?micha,hamilin siapa lo?"tanya ness dengan wajah penuh amarah.ia salah paham dengan cerminan itu.kaiser mengerjap tidak paham dengan perkataan ness.



CHILDHOOD! [kainess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang