Ness dan kaiser berada di apartemen yang sama,dan kebetulan ada beberapa teman mereka yang menginap disana.otoya,tabito,dan shidou.mereka sudah merencanakan ini sejak 2 hari yang lalu untuk menginap,keduanya tidak keberatan dan justru kondisi disana ramai tak sepi seperti biasa.
Bahkan sudah ada jadwal apa saja yang harus dilakukan selama malam itu.mulai dari makan malam bersama,bermain game,menonton film.sudah dipersiapkan.kaiser tengah menunggu di sofa sambil mengabari teman temannya lewat chat.sedangkan ness sibuk menyiapkan makanan untuk makan malam.
Sesekali kaiser menengok ke dapur,melihat ness memasak."mau gofood aja gimana?"tanyanya.lagian kalau dia mau membantu pasti ness akan melarangnya.
"Ngga usah,kai tenang aja pasti jadi!"tolaknya.
Tak lama terdengar suara bel pintu yang berarti mereka sudah datang.kaiser buru2 ke depan membukakan pintu.
"Monggo"ketiga orang itu masuk.yang satunya menyiapkan piyama,sedangkan yang kedua orang itu sudah siap bermain game dengan kaiser."main ga sieh??.."
"Gass"
"Btw kai,lo sendirian kah?"tanya otoya disela mereka berempat bermain ps.
"Ngga,ada ness dibelakang"
"Kenapa ga ikut kesini?"
"Lagi masak"otoya hanya beroh ria saja kemudian melanjutkan fokusnya digame.mereka menghabiskan waktu bermain game sampe 1 jam kemudian ness memanggil untuk makan malam.ness turut senang ketika melihat teman2nya menikmati hidangan buatannya.syukurlah tidak mengecewakan."ness jago masak ya ternyata.."ucap tabito dan disetujui oleh kedua orang yang tengah menikmati.
"Bagus deh kalo kalian suka"ucapnya dengan wajah sedikit memerah.kaiser hanya diam makan sambil melihat ness tanpa mengabaikannya.
Ness sadar kalau kaiser terus memperhatikannya,tetapi ia lebih memilih diam dan tidak tau.walau jantungnya sudah berdetak lebih cepat,ness berusaha untuk biasa dengan ini.
"Diliat mulu..kayak mau diambil aja"sambar otoya yang menyadarinya sambil tertawa.kaiser buru2 kembali fokus ke makanan sambil melempar sendok ke arah otoya."ngaco banget"
Setelah selesai makan malam shidou mengajak mereka untuk menonton film,tetapi kaiser menyuruhnya ke depan lebih dulu.dan ia masih didapur untuk membantu ness mencuci piring."sini aku bantu"ucapnya,ness memberikan beberapa piring kotor untuknya.
"Kaiser ga kedepan aja?..nanti aku bisa nyusul kok"lantas kaiser menolak.
"Ga,kita kesana bareng"ucapnya,ness hanya menurut.lagipula tujuan kaiser bukan hanya membantunya mencuci piring.masih ada satu hal yang ingin kaiser lakukan bersama ness.
Setelah mencuci piring,ness hendak menyusul yang lain tengah menonton film.namun,tiba2 tangan kaiser mencegahnya.ness mengernyit bingung.
"Kenapa?.."
"Ayo"kaiser segera menarik tangan ness untuk masuk kedalam ketoilet.
"N-NGAPAIN KE TOILET??"
Sementara ketiga orang itu masih menonton.otoya sadar kalau ness dan kaiser belum kunjung kembali."eh kaiser sama ness kok belum balik ya?"tanya otoya kepada kawan kawan.
"Gatau,lagi pacaran mungkin"ucap tabito ngasal.
"Mau liat?"shidou mengajak mereka sambil tersenyum nista.pada akhirnya keduanya setuju.
Dan sampailah mereka didapur,kedua orang itu tidak ada disana.awalnya mereka ingin mencari ke tempat lain,tapi ada suara yang berhasil membuat mereka berhenti.otoya memanggil tabito dan shidou untuk mendekat ke arah toilet.
"Ngapain?"bisik tabito.
"Shut!..lo dengerin deh"ketiga orang itu diam dan berusaha mengamati suara dari balik toilet.sesekali suara ness terdengar darisana.
"Kai jangan dimasukin!geli ah"
"Aku masukin ya.ness?,"
Suara itu sukses membuat mereka bertiga heboh dalam hati,wajah ketiganya memerah karna obrolan barusan yang terdengar ambigu bagi mereka.atau entahlah,sudah tidak bisa diartikan lagi.
Shidou buru2 ingin membuka pintu toilet namun,sempat dicegah oleh otoya.
"Mau apa lo?"tanyanya,tapi tangan itu segera ditepis oleh shidou.dan pintu itu pun dibuka pelan.ketiganya sudah siap untuk menodai mata mereka masing2 dan membayangkan apa yang akan mereka lihat selanjutnya.
Pintu itu terbuka dan memperlihatkan ness dan kaiser tengah duduk didepan kloset.keduanya berpegangan tangan sambil memasukkan sepasang tangan itu kedalam sana,dan salah satu dari mereka membawa ponsel merekamnya.
"Kalian ngapain?.."tanya shidou.
"Lagi pacaran lah?lo ga liat apa"jawab kaiser,namun kembali disela oleh otoya.
"Maksudnya..kalian ngapain masukin tangan ke kloset?mana pegangan lagi"keduanya sempat beradu pandang kemudian tertawa.membuat ketiga orang yang ambigu itu bingung.
"Kita lagi ikut trend barusan"
"Oh..kirain abis anu.."
"Cocote"
Trend yang dimaksut:
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDHOOD! [kainess]
Short Storykode dari seorang alexis ness buat dapetin michael kaiser. Mengandung gula dari dua ekor barudak bastard. Anw,ini cerita acak ya (◠‿・)-☆ Sekali lagi ini ACAK.