Sekarang hari libur.biasanya ness akan datang pagi membangunkan kaiser,tapi kali ini dia tidak datang dirumah.alhasil kaiser bangun jam 10.dia juga tidak dapat pesan apapun dari ness hari ini.
"Bi,ness kesini ga?"tanya kaiser pada salah satu maid disana yang biasanya melihat ness.lantas bibi menggeleng tidak tau.aneh,pikirnya.tapi kaiser lebih ingin bermain game dulu dan mengajak salah satu temannya nagi."woi mabar ga?"tanyanya diseberang telvon yang langsung disetujui oleh nagi.
Pada akhirnya mereka bermain selama tiga jam.dan tepat kaiser berhenti saat tiba2 mendapat chat dari ness.
"Eh gi,berhenti dulu!besok lanjut lagi"ucapnya kemudian meninggalkan permainan begitu saja.entah kenapa kaiser merasa girang setelah mendapat kabar dari pujaan hati.daripada membalas pesan kaiser langsung menelvon ness dan diangkat olehnya.
"KAII!MAAF BANGET AKU GA BISA KESANA TADI,BANGUN SIANG GA?"ness terlihat panik dari suaranya.
"Iyanih bangun jam 10,tumben ga kesini?"kaiser mulai mendengar suara racauan dibalik telvon,sedikit penasaran dengan ness saat ini."uh..tadi aku keasikan main valo"
"Sama siapa?"
"Sama kenyu,seru banget dia"hening dibalik telvon,ness kembali memanggil nama kaiser berulang kali karna tiba2 tidak ada suara."Kai??kaiser?"
"Oh ya,kebetulan tadi aku juga main valo sama nagi..mau mabar?"ajaknya,ness terlihat senang dengan ajakan kaiser.sesekali suara teriakan kecil terdengar,sangat lucu.menurutnya.tanpa sadar kaiser tersenyum saat itu juga.
"Tapi..aku ga sejago nagi"ness takut kalau akan jadi beban kaiser nantinya,rasanya malu juga kalau tidak mahir didepan orang yang disuka.
Namun kaiser tidaklah keberatan dengan alasan itu,ada rasa tidak terima tersendiri ketika kenyu bisa bermain dengan ness,kalau kenyu bisa kenapa dia tidak?..
"Kenapa takut?ada kaiser yang bantu belajar"dan ness pun menerima ajakan itu."thanks kai!"hubungan itu langsung dimatikan secara sepihak,ness mulai tidak tenang bagaimana dia nanti?bisa saja ness tidak akan konsentrasi karena fokus dengan kaiser dan berujung menjadi beban.walau kaiser juga akan membantunya belajar.
Kebetulan ada kenyu yang bersamanya."kaiser ya?"tanyanya.
"Kenyu,ajarin lagi tolong!aku takut jadi bebannya kaiser"ness kembali duduk dikursi gaming sebelah kenyu.
"Pasti,bukannya kaiser bakal ngajarin juga nanti?"ness menggeleng cepat,dia sudah malu membayangkan itu nanti,dan dibalas tawaan oleh kenyu."udah sih,ajarin aja!..ikut juga ya?"ajaknya dan kenyu mengiyakan.
Dan mulailah mereka bermain,awalnya kaiser tidak tau kalau ada kenyu yang ikut bermain bersama.dia sadar ketika ada suara orang lain yang sedang bicara dengan ness lewat mic.
"Ness?ngomong sama siapa?"tanya kaiser.ava orang itu juga selalu bersama dengan punya ness,kaiser juga mengikutinya."oh iya!aku lupa kai mau ngasih tau"
"Kasih tau apa?"
"Yang lagi bareng kita ini kenyu,maaf ya aku ga bilang kalo dia ikut"ucap ness dengan kekehan kecil.seketika mood kaiser tidak bagus mendengar nama itu.yang awalnya senang menjadi kesal.bukan kepada ness,tapi ke kenyu.
"Kenyu lagi..kenyu lagi,kenyu aja terus"gumamnya.entah lebih kesal lagi ketika kenyu terus menjaganya,dia juga bisa!pikirnya.
Kaiser tidak akan menyerah semudah itu,dia berusaha mencari perhatian ness.menunjukkan sehebat hebatnya skill selama bermain.berusaha terlihat lebih keren dari kenyu yang selalu ness ucap.
'Awas aja lo kenyu,gue singkirin yang namanya kenyu,muak banget denger namanya.sial'batinnya.berapi api,tak mau kalah jauh.selama bermain kaiser terus memanggil ness berulang kali,terkadang dia menyerobot percakapan kenyu.
"Ness!liat aku,jago kan??"
"Iya kai,jago"
"Ness aku udh bunuh banyak,sini aku bantu!"
"Ness!liat sini keren kan?"ness selalu menanggapinya.dibalik itu kaiser punya dendam tersendiri dengan kenyu.berusaha menjatuhkan mentalnya."wah kenyu keren!sip lah"ucap ness tiba2.kaiser lebih panas saat itu juga.
Sialan,dia tidak tau kalau kenyu juga hebat.tapi itu tidak akan menghambatnya semudah itu.kaiser semakin kesal.
"Anjing ya lo kenyu,jago juga ternyata.."lirihnya,dibalik layar tersebut kenyu sudah sadar kalau kaiser sangat marah kepadanya dan berusaha mengalahkannya.dia juga tidak menyerah.keduanya sama2 berusaha.
"Aku jagain ya ness?"tanya kenyu yang langsung disambar oleh kaiser.
"Dih apaan?ness biar aku aja yang jagain,kenyu noob"keiser langsung meledek begitu saja.yang diledek pun tidak terima."kita sama kali,yang ditanya siapa yang jawab siapa.sinting lo?"
"Kalo iya kenapa?gasuka?!.."ness semakin pusing mendengar keributan mereka.
"Udahlah,aku main sendiri aja.kalian main berdua sana!"ness pun meninggalkan permainan dan masih ada mereka berdua disana.
"Gara2 bocah kacamata"
"Berisik,iwak cupang sinting."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDHOOD! [kainess]
Короткий рассказkode dari seorang alexis ness buat dapetin michael kaiser. Mengandung gula dari dua ekor barudak bastard. Anw,ini cerita acak ya (◠‿・)-☆ Sekali lagi ini ACAK.