Malam itu adalah hari ulang tahun ness yang ke 19.mereka berencana untuk keliling dan menuruti keinginan ness untuk saat ini.
Dengan kaiser yang menyetir dan ness yang dibelakang.keduanya sama² puas menikmati indahnya malam seolah kebahagiaan itu tak terjadi lagi kedepannya.sewaktu waktu kaiser akan menaikkan kecepatan motornya sehingga ness terpaksa harus menyabukkan tangannya di kaiser.
Kaiser itu sengaja.
Dengan kendaraan yang melaju secepat itu ness harus berteriak saat bicara dengan sahabatnya,karna suaranya berlawanan dengan angin jadi tidak jelas.
"KAI TAU GA?APA YANG BIKIN AKU SENENG HARI INI??"teriaknya bercampur dengan tawaan.
"APAA??"
"NGERAYAIN ULANG TAHUN SAMA ORANG YANG AKU SAYANG!!"keduanya bersemangat dengan obrolan yang penuh energik.wajah kaiser sedikit memerah karna ucapan ness tetapi tertutupi oleh helm.
Tak peduli mau orang2 yang menatap mereka aneh,pemuda nakal,atau semacamnya.karna kebahagiaan mereka saat ini tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.kaiser berani berjanji untuk kali ini akan membuat ness merasa paling bahagia.
"Aku suka kamu,kai..dari dulu,sekarang dan seterusnya.."bisiknya,namun kaiser tidak akan bisa mendengarnya.
"NESS NGOMONG APA?AKU GADENGER"
"RAHASIA!"
Kalaupun waktu bisa dihentikan saat itu juga,ness ingin memberhentikannya lalu memeluk kaiser dengan sesukanya.menyatakan kata "aku mencintaimu"1000 kali pun dengan suara lantang sekerasnya.ingin rasanya waktu melambat untuk sementara.sampai ness merasa puas walau sadar kalau dia tidak akan pernah merasa puas akan hal itu.
Dipeluknya erat pinggang itu sambil bersender.sangking nyamannya ness sampai tertidur saat itu juga.kaiser menyadarinya.
"Selamat ulang tahun,alexis ness"
Hanya terpaan angin malam yang menyapa,ness sudah tidak dapat mendengar apapun lagi.hanya ada rasa nyaman dengan apa yang dia peluk.
Kalau bisa dia ingin merasakan ini berulang kali sampai bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDHOOD! [kainess]
Short Storykode dari seorang alexis ness buat dapetin michael kaiser. Mengandung gula dari dua ekor barudak bastard. Anw,ini cerita acak ya (◠‿・)-☆ Sekali lagi ini ACAK.