Setiap hari kaiser dan ness akan berjanji untuk bertemu di taman saat hendak main.tak terasa sudah 2 tahun mereka berteman selesai kejadian di halaman rumah.
"Eh?.."aneh.tempat itu malahan sepi sekarang,ness tidak melihat satu orangpun selain dirinya disini.namun ia tetap mencari temannya itu.
Hingga ness terkejut ketika ada seseorang berbaring di prosotan."oh,pagi ness"ternyata kaiser sudah menyadari kehadirannya disini.ness pun berjongkok didepan kaiser yang masih terbaring."kenapa tidur disini?kai ngantuk?.."ucapnya dengan nada polos.
"Engga,aku cuma nunggu ness"kaiser pun kembali memejamkan matanya,jujur saja menunggu ness memang membuatnya mengantuk.apalagi tempat ini sedang tenang suasananya.
Jika boleh jujur sebenarnya kai juga begadang semalam.karna sibuk bermain dengan ps nya sampai lupa waktu.
"Jangan tidur disini,mending kita kesana aja..mau?"ajaknya menunjuk disebuah kursi panjang,kaiser hanya menuruti saja dan ness pun duduk dikursi itu.sedangkan kaiser masih berdiri."ngapain ness?"tanyanya.
"Kai bisa tidur disini"ucapnya sambil menepuk paha.oh kaiser paham.
Ia pun berbaring dengan paha ness yang menjadi sebuah bantalnya sekarang.kaiser sedikit ragu melakukan ini tetapi melihat wajah ness yang justru biasa saja membuat rasa ragu itu hilang.mungkin baginya ini sudah biasa,atau dia pernah melakukan ini kepada orang lain??pikirnya.
"Kai,aku ga nyangka ternyata kita udah 2 tahun berteman..seneng banget bisa punya temen kayak kai.uhh,kalau boleh tanya..kai gabakal ninggalin ness kan nanti?"pertanyaan itu tidak digubris sama sekali oleh lawan bicara,hingga lama ness menunggu itu.ia sedikit mengintip temannya yang ternyata kaiser sudah tertidur lelap dipangkuannya.
"Yah..tidur"ness hanya membiarkannya tetap seperti itu.mungkin temannya memang sangat lelah sekarang,dia tidak mau mengganggu.selama kaiser tidur ness hanya diam memainkan surai biru itu sambil melihat sahabatnya yang sudah terhuyung ke alam mimpi.
"Kai tenang aja,ness gabakal ninggalin kai sampai kapanpun..kai juga,ya?.."lirihnya.walau dia sedang berbicara sendiri sekarang,ness tidak peduli.dia malu mau mengatakan ini saat kaiser sudah bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDHOOD! [kainess]
Short Storykode dari seorang alexis ness buat dapetin michael kaiser. Mengandung gula dari dua ekor barudak bastard. Anw,ini cerita acak ya (◠‿・)-☆ Sekali lagi ini ACAK.