Jealous

1.3K 129 1
                                    

Pagi itu kaiser berangkat sendiri,tidak sedang bersama ness karna susah dihubungi sejak kemarin.bahkan selama disekolah mereka masih belum bertemu.


"Ness kemana sih?"ucap kaiser mendatangi kelas temannya itu.tetapi yang ia dapat hanyalah tasnya saja sementara sang pemilik tidak ada disana.


Sejak tadi kaiser keluar kelas sendirian,dan sudah bertanya kepada teman sekelas ness.sayangnya mereka juga tidak tau.


Karna sudah lelah mencari,kaiser memutuskan langsung kekantin dan disaat membeli makanan ia melihat orang yang tengah dicarinya.ness sedang duduk namun bersama orang lain.


Bukannya memanggil,kaiser malah duduk sendiri dan melihat mereka dari kejauhan.aneh,baru kali ini ness bersama orang lain selain dirinya.

Ia melihat dengan tersenyum.


Kaiser senang kalau pada akhirnya ness bisa interaksi dengan orang lain,tetapi wajah penuh kesenangan itu kaiser tidak menyukainya.lebih tepatnya,dia tidak suka kalau ness terlihat senang bersama orang lain selain dirinya?mungkin.


"Itu siapa ya.."


Terlalu fokus melihat ness sampai kaiser baru menyadari orang yang bersama temannya itu tengah menatapnya.dengan cepat kaiser mengalihkan wajahnya dan bergegas melenggang pergi.


"Ness,kamu kenal ga sama dia?"tanyanya sambil menunjuk tempat kaiser duduk,ness pun ikut menoleh ke arah yang dituju oleh orang itu.

"Mana?"

"Telat.udah pergi"

"YA TRUS NGAPAIN NUNJUK??"


Sepanjang jalan kaiser sibuk berdebat dengan diri sendiri dalam hati.sangat berisik.


SIAL SIAL SIAL!...GAWAT KALO NESS SAMPE TAU


Dan pada akhirnya kaiser menjauhi ness akibat kejadian tadi.takut kalau ness akan tau kalau dia mencarinya.kenapa begitu?

Kaiser itu tsundere akut.

Saat jam pulang ia memilih pulang lebih dulu mendahului ness,biasanya ness akan datang kekelas nya dan mengajak pulang bersama.


"Kai udah pulang ya"ucap ness yang melihat bangku temannya itu sudah kosong.aneh,tidak biasanya.

"Oi,ngapain disini?"


"Oh,kurona"kurona lah yang tadi bersama ness dikantin,lagipula ness dan kurona itu sekelas.


"Nunggu kaiser ya?"tanyanya,dibalas dengan wajah murung oleh ness."mau pulang bareng?"tawarnya sekali lagi dan ness pun mau.


Mereka pulang bersama dan tanpa disadari ada seseorang yang memperhatikan mereka dari belakang.itu kaiser.


"Skarang pulang bareng



























CHILDHOOD! [kainess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang